Rekomendasi aksesori perhiasan dari kotak Pandora untukmu

by Yen Fatahila

Oct 13 2022

Perhiasan merupakan salah satu aksesori mewah yang dapat menunjang penampilan sekaligus meningkatkan prestise pemakaianya. Harganya yang mahal juga bisa menjadi instrumen investasi menguntungkan ke depannya. Tak heran, bisnis perhiasan terus berkembang dan menghadirkan inovasi terbaru yang selalu menarik perhatian. Seperti brand perhiasan ternama yang telah mendunia, Pandora. Apa saja daya tarik brand yang satu ini? Simak ulasan beserta rekomendasi terbaiknya berikut ini.

Sekilas Tentang Pandora Jewelry

Pandora adalah sebuah brand perhiasan asal Denmark yang menghadirkan beragam jenis perhiasan wanita. Mulai dari kalung, gelang, cincin, anting – anting, hingga bandul atau charm. Brand yang telah berdiri sejak 1982 silam ini terkenal akan desainnya yang unik dan eksklusif. Tak heran, Pandora menjadi salah satu perhiasan mewah yang dibanderol dengan harga tinggi.

Asal mula nama Pandora juga cukup menarik perhatian. Karena diambil dari mitologi Yunani, yaitu merujuk pada kotak ciptaan Zeus yang diberikan kepada Prometheus. Saat ini gerai Pandora telah mencapai 50 buah dan tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Daya Tarik Pandora Hingga Menjadi Brand Perhiasan Dunia

Buat kamu yang masih awam dengan Pandora pasti bertanya – tanya apa keistimewaan produk dari Denmark ini? Apakah semua koleksi perhiasannya worth it untuk dibeli? Tentu saja!Karena Pandora memiliki banyak kelebihan, terutama dari segi desain dan bahan pembuatnya. Apa sajakah itu?

  • Terbuat dari batu mulia asli, mulai dari gold, silver, semi-precious, dan precious stones lainnya.
  • Koleksi terbaru yang lebih ramah lingkungan, karena rata – rata dibuat dengan lebih dari 60% energi terbarukan.
  • Desainnya trendi, unik, dan tetap terkesan elegan. Seperti variasi charm berbentuk glaze, alfabet, binatang, zodiak, shio, batu – batuan, dan beragam bentuk lainnya.
  • Desainnya fleksibel. Seperti gelang yang bisa dipasangkan dengan beragam bandul, sehingga bisa dibuat gonta – ganti model.
  • Inovasi berlian hasil laboratorium untuk meninggalkan berlian hasil tambang sejak 2021. Penciptaan ini pun menjadi simbol inovasi dan kemajuan.

Rekomendasi Perhiasan Terbaik Pandora

Sebagai rekomendasi, perhatikan beberapa koleksi perhiasan terbaik Pandora berikut ini. Mulai dari kalung, cincin, anting – anting, dan gelang.

Rekomendasi Kalung Pandora

1. Family Always Encircled Pendant Necklace

Kalung Liontin dengan tiga lingkaran yang terjalin pada liontin. Terbuat dari perak murni dengan polesan pavé zirkonia kubik yang berkilau. Desainnya semakin cantik dengan adanya cakram kecil berbentuk hati sebagai penutup. Harga: Rp1.290.000.

2. Sparkling Statement Halo Pendant Necklace

Kalung perak murni dengan liontin mewah yang terbuat dari kristal biru buatan. Dilengkapi kalung rantai yang dapat disesuaikan dengan tiga panjang berbeda. Harga: Rp1.700.000.

3. Sparkling Freehand Heart Necklace

Kalung dengan liontin berbentuk hati yang terkesan klasik sekaligus romantis. Terbuat dari perak murni dengan pelapisan emas mawar 14k. Ada juga hiasan zirkonia kubik bening yang yang membuatnya tampak elegan. Harga: Rp1.290.000.

4. Pandora Moments Snake Chain Necklace

Kalung berbentuk rantai ular yang unik dengan pelapisan emas mawar 14k dan gesper bola yang diembos dengan logo Pandora. Harga: Rp4.490.000

Rekomendasi Cincin Pandora

1. Freehand Heart Ring

Desain cincin simpel dengan hiasan berbentuk hati yang ikonik. Menggunakan pelapisan emas mawar 14k yang membuatnya tampak berkilau cantik. Harga: Rp770.000.

2. Sparkling Snowflake Double Ring

Cincin dari perak sterling dengan hiasan batu zirkonia kubik yang tampak mewah. Cocok untuk menghiasi jari manismu ketika menghadiri pesta atau acara – acara penting lainnya. Harga: Rp1.700.000.

3. Deep Purple Pansy Flower Ring

Cincin berlapis emas mawar 14k yang menampilkan dua kelopak cantik bunga marigold. Satu terbuat dari lapisan pavé berkilau, sementara tiga kelopak lainnya dilukis dengan tangan dalam enamel yang artistik. Harga: Rp1.550.000.

4. Pandora Timeless Wish Tiara Ring

Cincin wishbone berlapis emas 14k yang memiliki bentuk unik dengan deretan zirkonia kubik berkilauan cantik. Ditambah lagi dengan potongan berbentuk chevron yang membuatnya semakin mengagumkan. Harga: Rp1.890.000.

Rekomendasi Anting – Anting Pandora

1. Double Band Pavé Hoop Earrings

Anting – anting dari perak murni yang menampilkan deretan pavé zirkonia kubik bening. Pengaturan ukuran yang berbeda memberikan sentuhan kontemporer yang unik. Harga: Rp1.550.000.

2. Clear Sparkling Crown Stud Earrings

Anting – anting dari logam berlapis emas 14k yang juga menampilkan dua batu zirkonia kubik bening berpotongan mawar. Pengaturan cakar pada setiap stud membuatnya terlihat seperti mahkota yang memegang batu berkilau. Harga: Rp1.290.000.

3. Blue Pansy Flower Hoop Earrings

Anting – anting cantik dengan hiasan kelopak bunga marigold yang dilukis dengan tangan dan ditata dengan pavé bersinar di lingkaran perak murni. Setiap lingkaran dilengkapi deretan zirkonia kubik bening untuk memberikan kilau ekstra. Harga: Rp1.290.000.

4. Sparkling Halo Heart Hoop Earrings

Anting – anting ini menampilkan zirkonia kubik merah muda berbentuk hati yang menjuntai dengan pavé halo yang mengelilinginya. Harga: Rp1.700.000.

Rekomendasi Gelang Pandora

1. Pandora Moments Snake Chain Bracelet  

Gelang Pandora terlaris yang terbuat dari perak murni dengan model rantai ular yang dilengkapi gesper barel ikonik. Menggunakan sistem ulir yang inovatif dan memudahkan pemasangan. Harga: Rp1.290.000.

2. Pandora Reflexions Multi Snake Chain Bracelet  

Gelang dengan empat untaian rantai ular yang terbuat dari campuran logam unik berlapis emas 14k rose gold. Dilengkapi gesper berbahan perak murni yang membuatnya tampak makin membuat kamu stand out. Harga: Rp2.550.000.

3. Pandora Moments Open Bangle

Salah satu koleksi gelang Pandora paling ikonik yang terbuat dari campuran logam unik berlapis 14k rose gold. Bagian bukaannya yang berbentuk bundar dihiasi logo Pandora yang artistik. Desainnya simpel, tapi tetap terlihat elegan. Harga: Rp3.520.000.

4. Flat Mesh Chain Pandora Rose Bracelet With Clear Cubic Zirconia

Gelang jala datar halus dengan gesper memanjang dan deretan diagonal pavé zirkonia kubik bening yang dipoles dengan logo Pandora. Terbuat dari campuran logam unik berlapis emas 14k yang tampak berkilauan cantik. Bentuknya ramping dan menampilkan kesan modern dan minimalis. Cocok untuk dipakai sehari – hari ataupun jika ingin dipergunakan saat menghadiri acara formal. Harga: Rp3.320.000.

Belanja Semuanya Di Pandora Indonesia!

Kunjungi gerai Pandora terdekat di kotamu atau belanja semua produk terbaiknya secara online di Zalora dan official website MAP. Saat ini gerai Pandora Indonesia terpusat di tiga kota, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Bali. Kamu bisa menemukannya di beberapa lokasi berikut ini.

  • Jakarta: Grand Indonesia Shopping Town, Kota Kasablanka Mall, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City.
  • Surabaya: Galaxy Mall, Tunjungan Plaza.
  • Bali: Beachwalk Shopping Center, Jalan Monkey Forest.

Gunakan metode pembayaran Atome saat online-checkout atau bayar ke kasir untuk menikmati layanan buy now pay later yang memudahkan. Dapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa DP dan biaya admin, serta tenor fleksibel mulai 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 6.500 lebih merchant offline dan online. Makanya, download Atome sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010