Rekomendasi beberapa pilihan Samsung Smart TV 32 Inci

by Yen Fatahila

Feb 03 2022

Siapa sih yang tak kenal dengan produk Samsung? Produk paling terkenal dan termasyhur nomor 1 di seluruh dunia ini selalu menghasilkan produk yang keren dan menjanjikan. Yaps, tak heran jika semua produk yang dikeluarkan selalu menjadi incaran sejuta umat di seluruh dunia. Berbagai produk dikeluarkan oleh perusahaan elektronik yang satu ini. Mulai dari TV, laptop, AC, handphone, hingga lemari es pun ada. Samsung mengklaim akan mampu membuat kamu semakin nyaman dan mudah dalam beraktivitas dalam keseharian bersama produk – produk unggulan mereka, salah satunya adalah produk smart TV keluaran mereka.

Kenyamanan dalam menonton TV tentunya hanya bisa kita dapatkan dari produk yang bagus dan berkualitas. TV yang nyaman adalah TV yang bisa membuat kamu lebih enjoy saat melihat TV tersebut. Apalagi jika TV yang kamu gunakan adalah smart TV yang memiliki berbagai kemampuan untuk memuaskan kamu dalam menonton TV.

Dengan menggunakan smart TV ini kamu bakal lebih mudah dan nyaman ketika melihat TV. Apalagi dilengkapi dengan berbagai piranti lunak pendukung yang akan jadi produk terbaik yang bisa kamu pakai. Nah, untuk bisa lebih jelasnya, sekarang kita bahas dulu mengenai produk terbaik yang bisa kamu gunakan. Mau tahu rekomendasi smart TV apa saja yang bisa kamu gunakan? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Rekomendasi Beberapa Pilihan Samsung Smart TV 32 inci

Untuk mendapatkan produk smart TV Samsung sesuai dengan yang kamu inginkan, kamu bisa menyimak rekomendasi ulasan di bawah ini.

1. Samsung QN32Q60AAFXZA

Jenis yang satu ini merupakan salah satu jenis smart TV yang paling pas untuk bisa kamu gunakan. Jenis TV yang satu ini merupakan salah satu produk yang tergolong sangat mudah dan nyaman saat digunakan.

Memiliki ukuran 32 inci, jenis produk ini dilengkapi dengan kemampuan tingkat kecerahan yang sangat baik lho! Produk ini bakal membuat kamu lebih leluasa dalam menonton. Beberapa hal yang bisa kamu dapatkan dari produk ini antara lain:

  • Memiliki input lag rendah

Karena memiliki input lag rendah, jenis smart TV yang satu ini sangat cocok buat kamu para gamers. Dijamin kamu bakal merasa tambah nyaman ketika menggunakan produk yang satu ini.

  • Produk ini sudah didukung dengan HDR10 dan HDR10+

Yaps, produk ini juga dilengkapi dengan HDR10 dan HDR10+ yang cocok untuk kamu gunakan saat sedang menonton.

  • Memiliki bodi dan desain yang ramping

Selain memiliki layar yang nyaman, jenis produk yang satu ini juga sangat pas untuk disesuaikan dengan berbagai macam interior ruangan kamu karena ukurannya yang ramping.

  • Dapat terintegrasi dengan PC dan laptop

Buat kamu yang ingin melakukan integrasi dengan PC atau laptop, kamu bisa menggunakan produk yang satu ini. Sehingga kegiatan menonton dan bahkan bermain games bisa dengan mudah kamu lakukan dengan TV yang satu ini.

Sayangnya smart TV Samsung yang satu ini memiliki harga yang cukup pricey. Dibandingkan dengan produk yang lain, jenis smart TV Samsung yang satu ini dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi, yaitu di kisaran Rp 5.780.000.

2. Samsung 32 T4500

Seperti produk Samsung yang lain, jenis produk TV yang satu ini memiliki kualitas yang bagus dan mumpuni. Produk ini tak hanya bagus saja, namun juga memiliki harga yang sangat terjangkau dibanding dengan jenis yang lainnya. Dengan ukuran 32 inci, kamu sudah bisa mendapatkan smart TV ini dengan harga Rp 2.498.000, sangat murah sekali untuk smart TV 32 inci sekelas produk Samsung?

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai keunggulan produk yang ditawarkan tersebut. Beberapa keunggulan yang bisa dirasakan antara lain:

  • Memiliki gambar jernih

Melihat TV bakal semakin nyaman kalau kamu menggunakan TV dengan layar dan gambar yang jernih. Seperti halnya produk yang satu ini nih. Jenis smart TV Samsung ini memiliki hasil gambar tanpa bayangan.

  • Suara jelas

Melihat TV paling seru kalau memiliki suara yang jelas. Nah, dengan menggunakan produk yang satu ini kamu bisa menikmati kenyamanan dalam menonton TV. Suara yang dihasilkan dari TV ini sangatlah jelas dan terasa seperti real.

  • Memiliki one remote

One remote merupakan salah satu kemudahan yang bisa kamu rasakan jika menggunakan produk ini. Kamu bisa mengendalikan berbagai perangkat dan mengakses saluran yang kamu inginkan dengan menggunakan smart hub ini lho.

  • Mengontrol TV dengan fitur Bixby

Untuk lebih mudah mengontrol TV, kamu bisa menggunakan fitur Bixby, guys. Jadi semua kebutuhan kamu jadi lebih mudah.

  • Bisa untuk personal computer

Buat kamu si kaum pekerja, jenis TV yang dilengkapi dengan personal computer ini pasti dijamin akan sangat membantu kamu. Kamu cukup menambahkan keyboard dan mouse, maka kamu bisa melakukan pekerjaan dengan menggunakan smart TV ini.

  • Smart cloud dapat menyimpan file

Menariknya lagi, buat kamu yang suka menyimpan file dalam jumlah besar, kamu bisa menggunakan smart TV Samsung ini lho.

3. Samsung N4300

Kalau jenis produk yang satu ini sudah dilengkap dengan berbagai hal menarik. Beberapa hal yang bisa kamu inginkan dalam menonton TV bisa kamu dapatkan di sini. Beberapa di antaranya:

  • Memiliki HDR

Fungsi dari HDR di sini merupakan salah satu produk smart TV yang menghasilkan kualitas gambar jelas dan tegas saat menonton. Kamu bisa melihat detail keterangan dan kecerahan dari jenis produk ini.

  • Dilengkapi dengan ultra clean view

Gambar yang jelas bakal membuat kamu semakin menarik dan enjoy saat melihat TV ini.

  • Memiliki purecolour

Hayo siapa yang suka dengan warna natural? Yaps, jenis produk ini melahirkan warna yang sangat natural dan menarik untuk kamu lihat. Rasakan kemudahan dan keindahan warna yang dihasilkan oleh TV yang satu ini.

  • Bisa dilakukan content sync & share

Buat kamu yang tak mau kehilangan file, kamu bisa menggunakan fitur content sync & share ya.

So, guys, itu tadi produk yang bisa kamu pilih untuk membeli smart TV Samsung. Jangan lupa juga, guys, kamu bisa menggunakan Atome untuk bertransaksi. Atome bakal memudahkan kamu untuk melakukan pembayaran mulai dari cicilan 3 bulan atau 6 bulan sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Untuk link download Atome, bisa kamu dapatkan di sini.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010