Rekomendasi & Tips Bergaya Dengan Sandal Selop Remaja Wanita

by Yen Fatahila

Nov 29 2021

Ladies, tahukah kamu apa itu sandal selop? Sandal selop adalah sandal dengan penutup di bagian punggung, tetapi terbuka di bagian tumit dan pergelangan kakinya. Apakah kamu sudah memilikinya? Jika belum, dan kamu tertarik untuk memiliki sandal selop, khususnya sandal selop remaja, artikel ini tepat untuk kamu baca. Sebab di sini akan dibahas rekemendasi sandal selop remaja wanita dan juga tips untuk bergaya saat menggunakannya. Langsung saja yuk kita simak rekomendasinya!

Crocs Women’s Serena Printed Crossband Slides

Sandal ini memiliki desain unik dengan tali yang dibuat bersilang dengan tambahan motif bunga yang cocok untuk tampil feminin. Terbuat dari bahan matlite yang lembut dan fleksibel, pastinya akan membuat kakimu merasa nyaman ketika menggunakan produk ini. Untuk menunjang penampilanmu yang santai, padukan alas kaki ini dengan pakaian berwarna cerah.

Mango Tweed Slingback Shoes

Mango menawarkan pilihan sandal trendi yang pastinya tidak pasaran. Sandal Tweed Slingback memiliki tekstur tweed sehingga terlihat unik meskipun hanya dengan melihat sekilas. Perpaduan warna merah dan biru dengan aksen garis putih dan kuning seakan membawa kamu kembali ke tahun 80an. Yang menarik, sandal ini memiliki slingback pada bagian belakang sehingga kamu dijamin nyaman ketika berjalan dengan sandal Mango yang satu ini. Dirancang sebagai sandal flat, kamu bisa bebas bergerak tanpa takut selip.

Rubi Rex Double Buckle Slides

Sandal yang satu ini memiliki dua tali ganda klasik yang bisa disesuaikan dengan ukuran kaki sehingga tetap stabil selama berjalan. Dengan bagian upper yang terbuat dari polyurethane atau kulit imitasi terbaik yang akan membuatmu terlihat lebih modern. Tidak hanya itu, insole yang terbuat dari poliester juga akan membuat kakimu terasa nyaman ketika berjalan. Dengan warna yang netral, kamu bisa memadukannya dengan pakaian santai berwarna apa pun.

Birkenstock Arizona Essentials EVA

Birkenstock sempat mencuri perhatian dunia saat dipuji oleh majalah Vogue. Kepopuleran produk buatan Jerman ini tentu ada alasannya. Usut punya usut, sandal ini memiliki keunggulan dari segi bahannya. Sandal ini terbuat dari bahan ethylene vinyl acetate (EVA) yang lentur dan sangat ringan. Kamu bebas berjalan seharian tanpa perlu khawatir kaki kelelahan. Selain itu, produk ini juga waterproof sehingga kamu tidak akan khawatir jika kaki dan sandal selopmu terciprat air. Produk ini adalah pilihan tepat untuk kamu yang akan memakainya untuk traveling

By The Sea Sedna Sandal

Sandal selop yang terbuat dari 100% kulit ini dijamin akan membuat telapak kakimu merasa empuk ketika berjalan. Ditambah dengan sol luar yang terbuat dari karet bertekstur dan detail rajutan di bagian tengah yang semakin menjadikan kakimu terasa nyaman saat menggunakannya. Pakailah sandal ini di musim panas dan padukan dengan pakaian yang modis.

Adorable Projects Sander Black Gold Platform

Bepergian santai lazimnya memang menggunakan sandal. Platform sandal selop yang satu ini hadir sedikit tebal, dengan kisaran 2cm, yang merupakan salah satu keuntungan saat menggunakan sandal ini. Kamu bisa terhindar dari genangan air yang bisa jadi tiba – tiba tersentuh saat melangkah menggunakan sandal yang satu ini.

Paduan warna gold dan black yang menyilang pada bagian atas, serta tali di belakang pergelangan kaki menjadikanya terlihat girly dan cute. Meskipun didominasi warna hitam, sandal flat ini tidak akan memberikan sentuhan gelap pada warna kulit kita. Warna gold sebagai penopangnya akan menonjolkan sedikit kilauan yang justru mempertegas penampilan.

Puma Sportstyle Core Leadcat FTR

Jika kamu ingin tetap tampil stylish meski mengenakan sandal, maka pilihlah Puma Sportstyle Core Leadcat FTR yang satu ini. Produk ini menggunakan insole sintetis dan sol luar berteknologi EVA yang dapat menjaga daya tahan sandal agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Buccheri Cinetta

Tampilkan gaya cantik kamu dengan sandal Cinetta yang didesain menggunakan metode open strap. Bagian dalam sandal sepenuhnya dilapisi kulit dengan daya tahan yang tinggi agar memberikan kenyamanan terbaik. Cocok untuk menemani akhir pekan kamu.

Buccheri Gianny

Masih dari brand yang sama. Tampilkan gaya cantik kamu dengan sandal Gianny yang didesain menggunakan metode square stiching. Bagian dalam sandal sepenuhnya dilapisi kulit dengan daya tahan yang tinggi agar memberikan kenyamanan terbaik saat kamu gunakan. Sandal ini pun cocok untuk menemani akhir pekan kamu.

Tips Bergaya Mengenakan Sandal Selop

Memadukan Dengan Rok Atau Gaun Sederhana

Untuk pergi di pagi hari, kamu dapat mengenakan sandal selop dengan rok dan gaun sederhana. Sandal selop kulit yang sederhana atau berwarna cerah dapat membuat tampilanmu terlihat lebih ceria. Jika kamu tidak menyukai rok atau gaun, kamu bisa mengenakan jeans berwarna putih dengan atasan tanpa lengan yang lucu.

Memadukan Dengan Pakaian Pantai

Sandal selop akan sangat cocok dengan pakaian pantai atau pakaian renang, terutama jika sandal selopmu memiliki desain tali atau anyaman. Bila kamu akan berhadapan dengan air, pastikan bahannya tahan lama dan tahan air ya. Untuk kegiatan ini, sandal selop yang cocok adalah warna krem, hitam dan putih. Kemudian, pastikan untuk memadukannya dengan tas anyaman atau tas jerami.

Memadukan Dengan Pakaian Longgar

Sah – sah saja untuk memakai sandal selop kapanpun dan di mana pun. Namun tentunya, pastikan untuk memadu padankannya dengan pakaian yang sesuai. Misalnya, memilih gaun yang pas atau yang longgar berpori lalu memasangkannya dengan sandal netral sederhana berwarna putih, krem atau hitam. Namun, jika kamu ingin lebih menonjolkan diri, kamu bisa memadukan warna dan tekstur yang seimbang, seperti gaun warna oranye cerah yang dipadukan dengan selop Chanel berlapis.

Itu tadi adalah informasi berserta tips untuk kamu. Jika kamu ingin berbelanja sandal selop, kamu bisa berbelanja di Buccheri. Caranya langsung saja datang ke outlet terdekat dari rumahmu, atau kamu juga bisa juga mengunjungi laman www.buccheri.com. Di sana terdapat banyak pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Info menariknya, jika kamu ingin berbelanja di Buccheri dengan cara cicilan, kamu bisa menggunakan metode pembayaran dari Atome. Atome menawarkan cicilan 3 atau 6 bulan untuk transaksi pembayaranmu di Buccheri. Selamat berbelanja!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010