Review lengkap Zalora Indonesia dan daftar promo terbarunya

by Yen Fatahila

Mar 30 2022

Fashion termasuk ke dalam salah satu kebutuhan gaya hidup manusia yang tak pernah ada matinya. Terbukti, perancang busana dari seluruh dunia berlomba – lomba agar bisa menghadirkan tren fashion terbaru dari waktu ke waktu. Platform belanja produk – produk fashion pun terus bertambah untuk memberikan pengalaman shopping terbaik. Salah satunya adalah Zalora yang menawarkan banyak kelebihan yang sangat perlu kamu ketahui.

Sekilas Tentang Zalora

Zalora adalah toko online fashion dan kecantikan terlengkap asal Singapura yang telah tersebar di berbagai negara di Asia, Rusia, dan Amerika Selatan. Sejak tahun 2012 lalu, Zalora ikut meramaikan pasar Indonesia dengan menghadirkan platform Zalora berbahasa Indonesia yang bisa diakses melalui website atau aplikasi mobile. Berikut beberapa kelebihan Zalora yang belum tentu kamu dapatkan dari e-commerce fashion lainnya.

1. Koleksi Fashion Dan Kecantikan Terlengkap

Zalora menyediakan berbagai produk fashion terlengkap dari kategori wanita, pria, maupun anak – anak. Kamu bisa menemukan daily wear, streetwear, pakaian kerja formal, baju olahraga, hingga busana muslim. Kamu juga bisa berbelanja produk-produk kecantikan, seperti skincare, body care, hair care, make up, fragrance, dan lain lain.

2. Banyak Pilihan Brand

Selain jenisnya yang beragam, produk fashion yang dihadirkan Zalora juga berasal dari berbagai brand ternama, baik luar maupun lokal. Mulai dari Levis, H&M, Hollister, Marks & Spencer, Cotton On, Nike, Adidas, Typo, Puma, dan lain lain. Atau brand – brand lokal keren, seperti Erigo, Heyho, Leaf, Kamengski, dan masih banyak yang lainnya. Tentunya semua produk dari brand – brand tersebut terjamin orisinal dan berkualitas tinggi.

3. Tampilan User Friendly

Desain antarmuka website maupun aplikasi Zalora juga sangat mudah digunakan. Tampilannya sederhana dengan klasifikasi menu produk yang memudahkan. Warna tema Zalora juga termasuk netral, sehingga nyaman ketika dilihat dalam jangka waktu lama. Menariknya lagi, setiap produk punya beberapa foto berbeda untuk menampilkan hampir semua sisi. Jadi, kamu bisa mendapatkan gambaran produk yang ingin kamu dapatkan dengan lebih jelas.

4. Punya Banyak Promo

Zalora mempunyai banyak promo yang sangat menarik, yang akan membuat belanjamu jadi semakin hemat dan menguntungkan. Mulai dari ekstra diskon dengan minimum pembelian tertentu hingga diskon eksklusif dari brand – brand tertentu khusus pembelian di Zalora. Apalagi jika belanja di momen – momen spesial seperti Harbolnas 12.12, ulang tahun Zalora, dan lain lain. Tentu semakin banyak diskon dan promo menarik yang bisa bikin kamu semakin happy!

5. Layanan Menarik

Selain menghadirkan banyak promo spesial, Zalora juga punya berbagai layanan menarik, seperti voucher gratis ongkir Zalora. Ada juga layanan gratis 30 hari pengembalian yang jarang kamu temukan dari aplikasi e-commerce lainnya.

Cara Belanja Di Zalora

Cara belanja di Zalora sangatlah mudah. Caranya tidak berbeda jauh dengan berbelanja secara online di e-commerce atau marketplace lainnya. Cukup ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

1. Daftar Akun Zalora

Buka website Zalora yang beralamat di http://www.zalora.co.id. Atau download aplikasi Zalora di App Store atau Google Play. Klik “Buat Akun”, lalu daftar menggunakan akun Facebook atau mengisi form yang tersedia.

2. Zalora Login

Setelah berhasil daftar akun, langsung login menggunakan Facebook atau memasukkan alamat email dan password yang kamu daftarkan.

3. Mulai Berbelanja

Pilih produk – produk fashion yang kamu inginkan, lalu tentukan beberapa pilihan yang tersedia. Misalnya, pilihan warna, ukuran, dan jumlah pesanan. Jika sudah, klik “Pesan”.

4. Lakukan Pembayaran

Lanjutkan checkout dengan memilih kurir, alamat pengiriman, dan metode pembayaran. Ada beberapa metode yang bisa kamu pilih, yaitu: COD, transfer bank, e-wallet, serta layanan buy now pay later dari Atome.

Daftar Promo Zalora Terbaru

Berikut beberapa promo dan voucher Zalora 2022 terbaru yang tak boleh kamu lewatkan.

1. Promo Pembelian Pertama

Dapatkan diskon Zalora hingga 15% maksimal Rp 200.000 dan cashback 10% untuk pembelian pertama melalui aplikasi Zalora. Gunakan kode voucher Zalora: ZLAPP15. Promo berlaku tanpa minimum pembelian dan hanya berlaku untuk produk bertanda “dijual oleh Zalora”.

2. Promo Special Sport Flash Sale

Dapatkan voucher Zalora berupa diskon 40% untuk produk – produk sport bertanda khususdengan minimum pembelian Rp 499.000. Caranya, gunakan kode promo Zalora: SPORTGIFT40. Voucher ini berlaku untuk 3x penggunaan dengan potongan voucher hingga Rp 1.000.000.

3. Promo Diskon 10%

Dapatkan diskon 10% setiap hari dengan minimal transaksi Rp 199.000 dan diskon hingga Rp 150.000. Cara mendapatkan voucher diskon ini sangatlah mudah. Cukup gunakan kode voucher: EVERYDAY. Promo ini berlaku untuk produk bertanda khusus dan tidak bisa digunakan untuk produk – produk kategori “Beauty”

4. Promo Belanja Pakai Atome Pertama Kali

Dapatkan welcoming voucher hingga 50% saat berbelanja di Zalora dengan menggunakan aplikasi Atome pertama kali. Syaratnya melakukan transaksi minimal Rp 100.000.

FAQ Seputar Zalora

1. Apakah produk di Zalora orisinal?

Zalora menjamin semua produknya berasal dari brand – brand resmi yang terjamin orisinal

2. Apakah Zalora punya toko offline?

Tidak. Zalora hanya melayani penjualan secara online melalui website. Namun, Zalora juga kerap membuka toko offline nonpermanen yang bernama The Zalora Shop.  

3. Bagaimana cara lacak pesanan Zalora?

Buka Zalora, lalu klik “Akun saya”. Pilih pesanan yang ingin kamu lacak, nanti akan tampil status terbarunya. Jika produk sudah dikirim, maka akan ditampilkan nomor resi beserta nama kurir pengirimnya.

4. Bagaimana cara membatalkan pesanan di Zalora?

Buka Zalora, lalu klik “Akun Saya”. Lacak pesanan dan pilih nomor pesanan yang ingin dibatalkan. Kemudian, klik “Batalkan Pesanan”, klik tanda centang, lalu klik “Oke” dan tunggu prosesnya. Biasanya proses refund berlangsung selama 4-5 hari kerja.

5. Bagaimana cara menghubungi Zalora?

Jika membutuhkan bantuan terkait pesanan, kamu bisa menghubungi customer service Zalora melalui email: customer@id.zalora. Atau hubungi via telepon ke nomor 021-29490100 pada hari Senin-Minggu pukul 09.00-18.00 WIB.

Mudahnya Belanja Di Zalora Pakai Atome

Cara belanja di Zalora menggunakan Atome sangatlah mudah. Cukup ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

  • Download aplikasi Atome di App Store atau Google Play Store. Lalu daftar akun Atome dengan menggunakan email dan nomor HP aktif. Jangan lupa lakukan verifikasi identitas dengan mengunggah scan KTP dan swafoto.
  • Belanja aneka fashion yang kamu inginkan di Zalora. Kemudian, checkout dengan memilih metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa DP dan tanpa biaya admin.
  • Bayar tagihan. Caranya, buka aplikasi Atome dan klik menu tagihan. Bayar total tagihan dengan cara mencicilnya per bulan selama 3 atau 6 bulan. Jangan sampai telat membayar cicilan bulanan sebelum jatuh tempo berakhir 30 hari setelah transaksi pertama. Selain mencicilnya secara bulanan, kamu juga bisa membayar total tagihan sekaligus jika ingin langsung melunasi semuanya.  

Mudah banget bukan? Selain mendapatkan fasilitas cicilan dan tak perlu menyiapkan uang belanja sekarang, kamu juga berkesempatan mendapatkan promo spesial dari Atome. Ikuti semua media sosial Atome untuk update info promo terbaru dari Zalora dan 5.000 lebih merchant lainnya yang bekerjasama. Yuk, belanja barang favorit kamu sekarang juga!

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010