Tak menemukan sepatu yang cocok? Pesan sepatu custom di sini

by Yen Fatahila

Oct 31 2022

Bayangkan jika kamu bisa memesan sepatu impianmu secara custom. Bisa menyesuaikan ukuran sepatu secara tepat, memilih bahan sesuai keinginan, dan menambah beberapa hiasan berdasarkan selera. Pasti seru sekali ya? Sekarang kamu bisa mewujudkannya dengan berbelanja sepatu di Everbest. Loh, bukannya Everbest itu brand sepatu asal Singapura yang telah mendunia? Yap, benar sekali. Dan saat ini Everbest juga melayani penjualan sepatu secara custom lho! Kira – kira bagaimana hasilnya? Simak ulasannya di bawah ini. 

Siapa Saja Yang Membutuhkan Sepatu Custom?

Harga sepatu custom umumnya memang lebih mahal. Namun, biaya tersebut sebanding dengan eksklusivitas hasilnya sesuai keinginan. Layanan ini juga bisa menjadi alternatif pilihan terbaik bagi kamu yang mengalami beberapa kondisi berikut.

  • Orang yang kesulitan mencari ukuran sepatu. Karena umumnya toko sepatu hanya menjual ukuran sepatu standar. Sementara beberapa orang yang memiliki ukuran kaki lebih besar atau kecil cenderung kesulitan menemukan ukuran sepatu yang tepat. Dengan memesan sepatu custom, mereka bisa mendapatkan sepatu sesuai ukuran kakinya.
  • Orang yang ingin tampil beda lewat kreasi sepatu buatan sendiri. Misalnya ingin menambahkan elemen grafis atau tulisan tertentu, sehingga hasilnya lebih eksklusif dan berbeda dari yang lain.
  • Pasangan, grup, atau komunitas yang ingin memesan sepatu kembar sesuai desain yang diinginkan. Sehingga bisa terlihat lebih kompak dan tampil berbeda.
  • Brand atau komunitas yang ingin membuat sepatu custom sebagai merchandise untuk promosi, hadiah, atau kebutuhan lainnya.
  • Orang yang ingin memberikan sepatu custom sebagai kado spesial untuk pasangan, teman, keluarga, atau orang terdekat lainnya.

Dapatkan Layanan Pembuatan Sepatu Custom Dari Everbest Shoes

Everbest merupakan brand fashion asal Singapura yang menghadirkan beragam koleksi sepatu, tas, dan aksesori fashion lainnya untuk pria dan wanita. Sepatu dan tas Everbest terkenal dengan desainnya yang berkelas dan berkualitas premium. Tak heran, harga tas Everbest dan produk lainnya pun cukup mahal.

Merek yang berdiri sejak 1979 ini selalu mengutamakan bahan berkualitas tinggi, terutama dalam penggunaan material kulit pada sepatu. Menariknya lagi, kini Everbest juga menjual sepatu custom yang bisa dikreasikan sendiri oleh pelanggan. Layanan ini tersedia di beberapa official store yang menyediakan sudut khusus bernama “Make It Mine“. Seperti yang bisa kamu temukan di gerai Everbest Pondok Indah Mall, Jakarta.

Di sudut “Make it Mine” tersebut, kamu bisa mengkreasikan sepatu custom sesuai selera dan keinginan. Di sana terdapat poster petunjuk yang menjelaskan bagaimana langkah – langkah mengkreasikan sepatu custom impianmu. Beberapa pengaturan custom yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Memilih jenis alas kaki, mulai dari sandal, flat shoes, wedges, atau high heels.
  • Mengatur tinggi hak sepatu sesuai keinginan.
  • Menambahkan pita atau aksesori lainnya untuk mempercantik tampilan sepatu.
  • Memilih jenis strap dan detail lainnya yang ada di bagian depan sepatu.

Setelah mengkreasikan sepatu sesuai keinginan, kamu pun bisa langsung membawa pulang hasilnya hari itu juga. Tentunya, jangan lupa bayar ke kasir dulu ya!

Rekomendasi Sepatu Everbest Untuk Pria

Jika kamu ingin membeli koleksi sepatu non-custom dari Everbest juga tetap bisa. Berikut beberapa rekomendasi sepatu pria terbaik dari Everbest.

1. Sepatu Formal – Esto

Sepatu formal dari bahan kulit premium berlapis microfiber dan sol karet di bagian luar. Dilengkapi gesper ikonik berbentuk logo Everbest yang tampak elegan. Tinggi haknya sekitar < 3 cm dan terasa ringan saat dipakai. Harga: Rp1.790.000.

2. Moccasins – Mack

Sepatu ini juga bisa diandalkan untuk tampilan formal saat kerja atau menghadiri acara penting. Terbuat dari material kulit dengan lapisan microfiber di bagian atas dan sol karet untuk sol luarnya. Harga: Rp845.000.

3. Sneaker – Timmy

Everbest juga punya banyak koleksi sneaker keren untuk melengkapi tampilan kasual sehari – hari. Seperti koleksi bernama Timmy ini. Sepatu kets athleisure ini terbuat dari perpaduan material jaring, microfiber, dan outsole karet yang terasa lembut. Desainnya pun tampak modern dan kekinian. Harga: Rp1.760.000.

4. Slip On – Roman

Jika  ingin yang lebih praktis dari sneaker, kamu bisa pilih jenis sepatu slip on ini. Terbuat dari perpaduan kulit domba, microfiber, dan outsole karet. Desainnya tampak unik dengan adanya pola timbul di bagian atas. Harga: Rp1.860.000

5. Sandal – Sergi

Sandal slingback ini juga terbuat dari kombinasi kulit, lapisan microfiber, dan outsole karet. Dilengkapi ikat pinggang lebar di bagian belakang yang dapat disesuaikan dengan mudah. Harga: Rp1.360.000.

Baca juga di sini untuk menambah informasi kamu tentang cara memilih sepatu formal untuk pria masa kini.

Rekomendasi Sepatu Everbest Untuk Wanita

Para wanita juga tetap bisa mendapatkan koleksi sepatu non-custom dari Everbest. Berikut beberapa rekomendasi terbaiknya untuk wanita.

1. Flat Shoes – Romy

Sepatu datar model panache klasik dengan sentuhan berkelas lewat gesper berbentuk logo ikonik. Bahannya terbuat dari kulit premium dan outsole karet. Tersedia dalam beberapa warna cantik, termasuk biru muda yang tampak lembut ini. Harga: Rp1.360.000.

2. Loafers – Topina

Rekomendasi sepatu loafers ini bisa kamu jadikan pilihan terbaik untuk tampilan formal saat kuliah atau kerja. Memiliki tinggi hak 3-5 cm untuk menunjang penampilanmu agar terlihat lebih tinggi. Sepatu berbahan kulit premium ini juga dilengkapi gesper metalik berbentuk logo ikonik yang terlihat mewah. Harga: Rp1.890.000.

3. Sneaker – Grenda

Koleksi sneaker cantik dengan motif floral yang tampak feminin. Terbuat dari material kulit yang berpadu dengan sol luar dari karet. Cocok menemanimu hangout atau aktivitas santai lainnya. Harga: Rp1.790.000.

4. High Heels – Bolta

High heels setinggi 7-10 cm dengan ujung runcing yang menambah kesan feminin. Tampilannya semakin cantik dengan hiasan mesh dan aksen glitter di sisi atas. Terbuat dari perpaduan material kain, kulit, dan outsole karet. Harga: Rp1.660.000.

5. Sandal – Zenith

Sandal datar model slip on yang terbuat dari bahan kulit premium dan outsole karet. Tampilannya terlihat elegan dengan pola diagonal lebar dan gesper metalik berbentuk logo Everbest yang menghiasi bagian atas. Harga: Rp1.360.000

Lokasi Gerai Everbest Indonesia

Tunjukkan gayamu dengan padu padan aksesori fashion terbaik dari Everbest. Mulai dari Everbest sepatu, Everbest tas, hingga aksesori lainnya, seperti dompet dan kaus kaki. Langsung belanja online di website resminya atau kunjungi gerai resmi Everbest yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain:

  • Jakarta: Grand Indonesia West Mall, Kelapa Gading Mall 2, Kota Kasablanka Mall, Kuningan City, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall 1, Puri Indah Mall, Senayan City Mall.
  • Surabaya: Ciputra World Surabaya Mall, Galaxy Mall, Tunjungan Plaza Mall 6, Grand City Mall.
  • Jawa Barat: Paris Van Java, Trans Studio Mall (Bandung), Summarecon Mall Bekasi, Grand Metropolitan Bekasi Mall (Bekasi).
  • Jawa Tengah: Mall Ciputra Semarang, Paragon Semarang Mall (Semarang), The Park Mall (Solo).
  • Sumatera: Mall Centre Point, Podomoro City Deli Park Medan, Sun Plaza (Medan), Palembang Icon Mall, Palembang Square X-tension (Palembang).
  • Kalimantan: Ayani Megamall (Pontianak), Bigmall (Samarinda), Duta Mall (Banjarmasin), Ewalk Balikpapan Superblock (Balikpapan).
  • Sulawesi: Manado Town Square Mall 3, Megamall (Manado), Mall Panakkukang, Mall Ratu Indah, Trans Studio (Makassar), Lippo Kendari Mall (Kendari).

Gunakan Atome Untuk Belanja Di Everbest!

Sekarang kamu bisa belanja semua produk Everbest dengan menggunakan layanan buy now pay later dari aplikasi Atome. Tak seperti layanan kredit pada umumnya, pendaftaran akun dan pengajuan cicilan di Atome sangatlah mudah tanpa syarat berbelit. Hadir sejak tahun 2019, saat ini Atome telah memiliki lebih dari 5 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Sekarang giliranmu mendapatkan banyak keuntungan dari Atome. Segera download dan pakai Atome untuk transaksi di 7.700 lebih merchant offline dan online.

Main keywords of the article:

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia cooperates PT Atome Finance Indonesia which is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan

Consumer Complaints Service
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010