THR udah turun? Yuk kelola dengan bijak dengan cara berikut!

by rwt

Apr 15 2024

Di bulan yang penuh berkah, kebahagiaan dan cinta ini, penting untuk mengelola keuangan dengan baik terlebih ketika menerima Tunjangan Hari Raya (THR) agar bisa merayakan momen Ramadan tanpa kecemasan finansial. Berikut adalah beberapa tips untuk mengelola THR dan keuangan saat Ramadan dengan bijak, termasuk memanfaatkan Atome untuk mendapatkan penawaran promosi yang menguntungkan:

  1. Buat Rencana Anggaran

Mulailah dengan membuat rencana anggaran yang jelas untuk THRmu. Tentukan dana untuk kebutuhan pokok seperti kebutuhan sehari-hari, zakat, dan sedekah. Selain itu, alokasikan sebagian dana untuk kebutuhan khusus Ramadan seperti makanan sahur dan berbuka, serta untuk belanja kebutuhan Lebaran.

  1. Manfaatkan Promosi Ramadan

Selama bulan Ramadan, banyak toko online maupun offline menawarkan berbagai promosi dan diskon besar-besaran, mulai dari produk kecantikan, fashion, hingga peralatan rumah tangga. Kamu bisa memanfaatkan promosi ini untuk membeli kebutuhan Lebaran, tetapi pastikan untuk tetap membeli sesuai dengan anggaran yang telah kamu buat.

  1. Gunakan Atome agar Belanja Lebih Untung

Manfaatkan promo yang ada saat Ramadan, kamu bisa menggunakan Atome untuk berbelanja ditoko online dan offline, mulai dari produk kecantikan, fashion, hingga peralatan pijat. Dengan menggunakan Atome kamu bisa mendapatkan kemudahan pembayaran dalam cicilan tanpa bunga, sehingga bisa membantu kamu dalam mengelola anggaran belanja dengan lebih baik dan menghindari utang yang tidak perlu.

  1. Prioritaskan Kebutuhan Utama

Meskipun ada banyak promo menarik selama Ramadan, penting untuk tetap fokus pada kebutuhan utama. Kamu bsia prioritaskan pembelian yang benar-benar diperlukan, seperti pakaian Lebaran untuk keluarga, makanan dan minuman untuk sahur dan berbuka, serta sedekah dan zakat untuk membantu sesama yang membutuhkan.

  1. Evaluasi Pengeluaran

Setelah bulan Ramadan berakhir, luangkan waktumu untuk mengevaluasi pengeluaran selama bulan ini. Lihat dan evaluasi pengeluaranmu selama bulan Ramadan agar kamu dapat merencanakan keuangan di bulan-bulan mendatang.

Yuk kelola THR dan keuanganmu dengan bijaksana selama bulan Ramadan, serta memanfaatkan promosi dan penawaran yang ada secara bijak. Dengan menggunakan Atome, kamu dapat belanja dengan lebih hemat dan terencana, sehingga dapat menikmati momen Ramadan dengan lebih tenang dan bahagia. Yuk intip promo Atome selengkanya di sini!

First Order up to 10% off
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Treasury Tower Floor 16 Unit J Jl.
Jenderal Sudirman Kav 52-53 Lot 28,
Senayan, Kebayoran Baru, Kota Adm.
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12190
PT Atome Finance Indonesia is licensed and supervised by Otoritas Jasa Keuangan.

Customer Service
PT Atome Finance Indonesia
Email: support@atome.id
Atome paylater: (021) 50251717
Atome card: (021) 50711722

Directorate General of Consumer Protection and Orderly Commerce
Ministry of Trade of the Republic of Indonesia
Whatsapp Directorate General of PKTN: 0853 1111 1010