Panduan Singkat Pengaduan Konsumen

Panduan Singkat Pengaduan Konsumen

Kepada Yth. Para Pelanggan PT Atome Finance Indonesia, Kami menyadari betapa pentingnya feedback dari Anda untuk membantu kami memberikan layanan yang lebih baik. Untuk itu, berikut adalah prosedur pengaduan yang mudah diikuti: Pilih saluran pengaduan Email: [email protected] Telepon: (021) 5025 1717 Siapkan dokumen pendukung Identitas diri Bukti transaksi (tanggal & jenis transaksi) Dokumen lain yang […]

Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan

Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan

Dalam hal layanan pengaduan Konsumen oleh PUJK tidak tercapai kesepakatan, konsumen dapat melakukan penyelesaian sengketa di luar pengadilan. Sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 61/POJK.07/2020 tentang Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (“LAPS SJK”), LAPS SJK telah dibentuk untuk memberikan layanan penyelesaian sengketa yang terintegrasi pada sektor jasa keuangan. LAPS SJK berfungsi di antaranya […]

Cara Melaporkan Penipuan Online

Cara Melaporkan Penipuan Online

Hai Atomees! Tahukah kamu bahwa saat ini banyak penipu memanfaatkan perkembangan teknologi digital untuk mendapatkan keuntungan secara tidak sah? Penipuan terjadi secara online dengan memanfaatkan jaringan internet dan media komunikasi untuk mengelabui seseorang melalui promosi palsu, penawaran jasa keuangan, aplikasi peretas data dan berujung penipuan pembayaran yang merugikan. Atomees bisa menghindari penipuan online melalui tips […]

Waspada penipuan di era digital

Waspada penipuan di era digital

Hai Atomees! Waspadalah terhadap berbagai modus penipuan yang sangat beragam dan terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Waktunya perluas wawasan dan selalu berhati hati dengan berbagai hal terkait transaksi keuangan. Apa aja sih modus penipuan melalui digital yang biasanya dilakukan oleh para penipu phising, fraud dan social engineering? Akun layanan konsumen palsu Penipu membuat akun […]

First Order up to 10% off
Copyright 2025 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia Jakarta

Layanan Pengaduan Konsumen
Email: [email protected]
No Telp: 021-30095488

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementrian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010