Kepada Yth. Para Pelanggan PT Atome Finance Indonesia, Kami menyadari betapa pentingnya feedback dari Anda untuk membantu kami memberikan layanan yang lebih baik. Untuk itu, berikut adalah prosedur pengaduan yang mudah diikuti: Pilih saluran pengaduan Email: [email protected] Telepon: (021) 5025 1717 Siapkan dokumen pendukung Identitas diri Bukti transaksi (tanggal & jenis transaksi) Dokumen lain yang […]
Dalam hal layanan pengaduan Konsumen oleh PUJK tidak tercapai kesepakatan, konsumen dapat melakukan penyelesaian sengketa di luar pengadilan. Sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 61/POJK.07/2020 tentang Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (“LAPS SJK”), LAPS SJK telah dibentuk untuk memberikan layanan penyelesaian sengketa yang terintegrasi pada sektor jasa keuangan. LAPS SJK berfungsi di antaranya […]
Hai Atomees! Tahukah kamu bahwa saat ini banyak penipu memanfaatkan perkembangan teknologi digital untuk mendapatkan keuntungan secara tidak sah? Penipuan terjadi secara online dengan memanfaatkan jaringan internet dan media komunikasi untuk mengelabui seseorang melalui promosi palsu, penawaran jasa keuangan, aplikasi peretas data dan berujung penipuan pembayaran yang merugikan. Atomees bisa menghindari penipuan online melalui tips […]
Hai Atomees! Waspadalah terhadap berbagai modus penipuan yang sangat beragam dan terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Waktunya perluas wawasan dan selalu berhati hati dengan berbagai hal terkait transaksi keuangan. Apa aja sih modus penipuan melalui digital yang biasanya dilakukan oleh para penipu phising, fraud dan social engineering? Akun layanan konsumen palsu Penipu membuat akun […]