10 koleksi sepatu Reebok terpopuler untuk pria dan wanita

Dec 07 2022

Inggris tidak hanya terkenal dengan brand – brand sepatu pantofel, seperti Dr Martens dan Clarks. Inggris juga punya salah satu merek sepatu olahraga terkenal yang mendunia, yaitu Reebok. Banyak orang mengenal Reebok karena menjadi salah satu subsidiari atau anak perusahaan Adidas. Lantas, bagaimana dengan kualitasnya? Tentu tidak kalah bagus dari brand – brand sepatu lainnya, terutama dari kemampuan versatile, yaitu cocok dipakai untuk olahraga sekaligus penunjang fashion. Seperti apa koleksinya yang paling populer? Simak ulasan beserta rekomendasi terbaiknya berikut ini.

Sekilas Tentang Reebok

Reebok pertama kali didirikan tahun 1895 dengan nama J.W. Foster and Sons di Bolton, Lancashire, Inggris. Lalu perusahaan berubah nama menjadi menjadi Reebok dan beroperasi sebagai subsidiari Adidas sejak tahun 2005. Merek global ini terinspirasi dari sepatu khas Amerika yang menawarkan fleksibilitas tinggi. Hingga akhirnya mendorong Reebok untuk menghasilkan sepatu berkualitas tinggi dengan banyak keunggulan, antara lain:

  • Sepatu dengan kemampuan versatile, yaitu cocok dipakai olahraga sekaligus penunjang fashion sehari – hari.
  • Sepatu terasa ringan dan nyaman dipakai seharian, termasuk saat jogging atau olahraga lainnya.
  • Harga cukup terjangkau dibandingkan sepatu branded dari merek – merek global lainnya.
  • Bahan sepatu mudah kering, sehingga tak perlu khawatir jika terkena air, terutama saat dipakai berkegiatan outdoor.
  • Menyediakan ukuran sepatu yang besar, yaitu hingga ukuran 45 ke atas.

Dengan kualitas yang selalu dijaga dengan baik, kini Reebok telah terjual ke lebih dari 80 negara di dunia. Dari yang awalnya berfokus pada penjualan sepatu, kini Reebok mengembangkan bisnisnya dengan produk perlengkapan olahraga yang lebih beragam. Mulai dari beragam Reebok sepatu, seperti sepatu klasik, running, gym and training, hingga Reebok sandals. Ada juga produk pakaian, seperti celana,kaus, jaket, sport bra, serta aksesori, seperti topi, kaus kaki, fitness gear, dan lainya.

Cari tahu juga bagaimana cerita berdirinya Adidas di sini.

Rekomendasi Sepatu Reebok Pria Terpopuler

1. Reebok Club C 85

Salah satu model sepatu klasik Reebok paling populer dari seri Club C. Memadukan bahan dari soft leather pada bagian upper, lightweight EVA pada bagian midsole, dan rubber pada bagian outsole. Selain tahan lama, material tersebut juga mudah dibersihkan dan tidak cepat kotor. Desain tampilannya tampak clean dan minimalis dengan pilihan warna hitam dan putih. Harganya sekitar Rp999.000.

2. Reebok Classic Leather Men’s Sneakers Shoes

Salah satu sepatu Reebok seri Classic dengan desain basic yang terlihat simpel. Terbuat dari material kulit premium di bagian atas yang menambah kesan klasik semakin terasa. Dipadukan dengan midsole EVA dan outsole dari bahan rubber yang kuat dan tidak cepat rusak. Ada dua pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu hitam dan putih. Harganya sekitar Rp899.000.

3. Reebok Nanoflex TR

Buat kamu yang mencari tampilan lebih modern, seri Nanoflex ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Terbuat dari material mesh super kuat di bagian upper, dengan midsole IMEVA dan outsole dari flex grooves. Dukungan karet flex grooves tersebut memudahkan kamu bergerak secara bebas dan fleksibel, terutama saat berolahraga. Harganya sekitar Rp999.000.

4. Reebok Flexagon Force 3.0

Varian sepatu training dari seri Flexagon ini juga menawarkan fitur – fitur terbaik untuk mendukungmu bergerak lincah. Misalnya, saat latihan di tempat fitness. Salah satunya karena bagian midsole terbuat dari fuelfoam untuk memberikan keseimbangan dan respon yang maksimal saat latihan. Sementara bagian insole terbuat dari polyurethane dan outsole dari flex grooves yang fleksibel. Harganya sekitar Rp799.000.

5. Reebok Royal HR DMX

Sepatu Reebok seri DMX yang ditujukan untuk olahraga lari. Bagian upper terbuat dari tekstil yang dikombinasikan dengan rubber pada bagian outsole. Sementara untuk midsole-nya menggunakan fitur Reebok Royal HR DMX yang dirancang dengan DMX moving air. Tujuannya untuk menghasilkan aliran udara bergerak dari tumit ke kaki depan dan belakang secara optimal. Kaki pun terasa lebih nyaman, bahkan saat jogging dalam waktu cukup lama.Harganya sekitar Rp799.000.

Rekomendasi Sepatu Reebok Wanita Terpopuler

1. Reebok Yourflex Trainette 11 MT Women’s Training Shoes

Sepatu olahraga wanita dengan teknologi microweb mesh atas yang menyatu dengan tumit untuk menambah kenyamanan ekstra. Di dalamnya juga terdapat bantalan kaki super ringan, sehingga kamu dapat bergerak secara lebih responsif saat berolahraga. Ada juga teknologi yourflex yang menggabungkan konstruksi ringan dengan outsole yang dapat mendorong gerakan alami. Harganya sekitar Rp709.000.

2. Reebok Endless Road 3.0 Women Running Shoes

Sepatu lari wanita yang juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari – hari, karena terasa ringan dan nyaman. Sepatu ini menggunakan busa midsole memorytech yang sangat halus dengan bantalan berkualitas tinggi yang mampu memberikan kekuatan responsif. Dengan upper mesh tanpa lipatan di bagian atasnya juga memberimu kesejukan agar kaki tidak cepat gerah. Harganya sekitar Rp968.050.

3. Reebok Energylux 2 Women’s Running Shoes

Satu lagi rekomendasi sepatu lari terpopuler dari Reebok yang terbuat dari kombinasi bahan sintetis dan tekstil. Dilengkapi dengan busa midsole yang empuk dengan bagian upper mesh yang breathable. Bantalan kakinya juga responsif dan memberikan kenyamanan selama olahraga. Selain untuk jogging, kamu juga dapat memakainya saat bermain basket atau olahraga permainan lainnya. Harganya sekitar Rp699.000.

4. Reebok Energen Plus Women’s Running Shoes White

Rekomendasi yang keempat juga termasuk sepatu lari, tapi kali ini dengan fitur lebih inovatif. Karena dapat digunakan untuk berlari dan melintasi berbagai medan. Mulai dari aspal padat, jeruji baja, semen, hingga rumput. Bagian atasnya juga terbuat dari material mesh yang breathable, serta didukung dengan outsole dari karet yang kuat untuk menghasilkan traksi lebih andal. Harganya sekitar Rp1.183.000.

5. Reebok Flexagon Energy TR 2.0

Sepatu Reebok dari seri Flexagon ini cocok dipakai berolahraga, terutama saat training di tempat gym. Desainnya minimalis, namun tetap terlihat stylish dengan beberapa pilihan warna menarik. Hadir dengan bantalan ringan super nyaman serta bagian mesh yang mampu menjaga sirkulasi udara secara maksimal agar kaki terasa sejuk. Harganya sekitar Rp714.000.

Lokasi Gerai Reebok Indonesia

Kira – kira kamu tertarik membeli sepatu Reebok yang mana? Atau kamu ingin tahu koleksi sepatu dan produk terbaik Reebok lainnya? Langsung kunjungi gerai resminya yang ada di beberapa pusat perbelanjaan di kota – kota berikut ini.

  • Jakarta: AEON Mall Jakarta Garden City, Grand Indonesia.
  • Tangerang: Lippo Mall Karawaci, Mall @ Alam Sutera.
  • Bekasi: Mall Grand Metropolitan Bekasi.
  • Bandung: Cihampelas Walk.
  • Semarang: Citraland Mall.
  • Surabaya: Ciputra World Surabaya, Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza.

Gunakan Atome Untuk Belanja Sepatu Reebok Original Dan Produk Menarik Lainnya

Jangan lupa siapkan aplikasi Atome saat berbelanja ke gerai Reebok terdekat. Karena sekarang Reebok telah bekerja sama dengan Atome untuk memberikan layanan buy now pay later yang memudahkan. Dapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya tambahan yang bisa kamu cicil mulai 1 hingga 12 bulan. Tak seperti layanan kredit pada umumnya, pendaftaran dan pengajuan cicilan di Atome sangatlah mudah dan praktis. Cukup download aplikasinya di Play Store atau App Store, lalu daftar dengan KTP dan nomor HP. Kamu pun bisa langsung menggunakannya transaksi di lebih dari 600 merchant dan 70.000 toko di seluruh Indonesia. Ayo buruan!

Main keywords of the article: