Blog

10 merek dompet wanita yang lagi tren dan bagus

Sep 19 2022

Keberadaan dompet bukan sekadar penyimpan uang atau kartu. Dengan semakin beragamnya desain dompet, kini dompet juga menjadi salah satu kebutuhan fashion untuk menunjang penampilan. Mulai dari yang modelnya minimalis, mewah, elegan, hingga yang terlihat unik dengan sentuhan etnik. Kamu bebas memilihnya sesuai selera dan kebutuhan.  Sebagai rekomendasi, pilih 10 merek dompet wanita terbaik dari brand – brand lokal maupun luar negeri berikut ini. Kualitas bahannya terjamin, proses pembuatan terjaga dengan baik, dan desainnya pun variatif.

Merek Dompet Wanita Yang Bagus Di Dunia

1. Fossil

Brand fashion yang telah populer sejak tahun 1984 ini punya ciri khas produk bergaya klasik dengan nuansa retro dan vintage. Begitu juga dengan produk dompet yang dihadirkan. Kebanyakan dompetnya berbahan kulit premium dengan tekstur lembut dan nyaman saat dipakai. Desainnya yang klasik membuatnya terlihat elegan dan berkelas.

Rekomendasi: Fossil Logan Fabric Zip Cheetah Dompet Wanita SL6354-989. Bagian luarnya terbuat dari material leather berkualitas tinggi, sementara interiornya menggunakan material polyester yang berpadu polyurethane. Dompetnya memiliki 12 credit card slots, 1 zipper pocket, 2 bill compartments, dan 3 gusseted pockets. Harganya sekitar Rp1.415.000.

2. Bonia

Jika mencari dompet bernuansa mewah dan modern, Bonia adalah pilihan yang tepat. Dompet wanita yang satu ini terkenal elegan dengan aksesori emas atau logam pilihan lainnya yang terlihat menawan. Pilihan warnanya juga cantik, seperti mocha, navy, hitam, dan warna – warna lainnya.

Rekomendasi: Bonia Carina Short Three Fold Wallet Butter. Dompet wanita dengan desain kontemporer yang mengombinasikan model klasik sekaligus modern. Koleksi ini menampilkan monogram berubin house dalam kulit timbul yang tampak mewah. Bahannya terbuat dari material kulit premium dan bentuknya pun ringkas. Harganya sekitar Rp1.960.000.

3. Louis Vuitton

Louis Vuitton juga termasuk brand dompet mewah yang selalu mengutamakan kualitas. Salah satunya hadir dengan bahan dari microfiber yang tahan air. Desainnya juga tampak cantik dan multifungsi, terutama karena hampir semua bagian di dalamnya bisa difungsikan untuk menyimpan barang berharga.

 

Rekomendasi: Louis Vuitton Emilie Monogram EMP Noir M 62369. Terbuat dari kulit monogram empreinte yang diembos dengan pola monogram super ikonik.  Kamu bisa memilih warna black atau rose yang cantik. Interior di dalamnya berisi 1 large compartment, zipped coin pocket, 2 inside flat pockets, serta 4 card slots. Harganya sekitar Rp15.374.250.

4. Gucci

Brand asal Italia yang populer dengan berbagai koleksi fashion yang anggun dan elegan, termasuk untuk produk dompet. Desainnya tampak modern dengan ciri khas yang unik dan mewah. Harganya mahal, tapi sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan.

Rekomendasi: Gucci GG Marmont Continental Wallet Light Blue 443436. Terbuat dari material light blue matelassé chevron leather berkualitas dengan warna biru muda yang cantik. Sentuhan hardware berwarna perak juga menjadikannya tampak lebih elegan. Di dalamnya terdapat 12 slot kartu, 2 kompartemen, serta saku koin ritsleting. Harganya sekitar Rp23.232.000.

5. Kate Spade

Kate Spade merupakan brand dompet asal New York yang terkenal dengan desainnya yang lucu dan terlihat fresh ala anak muda. Gayanya modis, tapi tetap memiliki ketahanan tinggi, sehingga dijamin akan awet dalam waktu lama. Kebanyakan produknya menggunakan bahan kulit crosshatched yang bagus dan tahan terhadap goresan.

Rekomendasi: Kate Spade Spencer Zipped Continental Wallet. Dompet dengan detail ikonik metal logo yang terlihat klasik dan chic. Terbuat dari material kulit sapi premium dengan warna hitam legam yang menawan. Di dalamnya terdapat  3 cash compartment, 12 slot kartu, serta 1 kantong koin dengan resleting. Harganya sekitar Rp3.384.500.

Merek Dompet Wanita Brand Lokal Yang Bagus 

6. Mayonette

Mayonette adalah merek tas lokal yang juga menghasilkan berbagai varian dompet trendi. Kebanyakan modelnya bergaya Korea dengan desain yang kekinian, karena menyasar target pasar berusia 12-28 tahun.

Rekomendasi: Mayonette Lumina Croco Pouch. Dompet ala Korea yang terbuat dari material kulit sintetis. Modelnya tampak elegan dengan jahitan yang rapi dan hardware berwarna gold mewah. Di dalamnya memiliki dua sekat zipper dan muat untuk HP, gadget, dompet, powerbank, hingga kacamata. Harganya sekitar Rp279.000.

7. Palomino

Satu lagi brand tas lokal yang tak perlu diragukan kualitasnya, termasuk untuk produk dompetnya. Palomino telah berdiri sejak 1993 dan sudah memproduksi berbagai varian dompet cantik untuk beragam kebutuhan. Mulai dari yang bentuknya persegi panjang dengan zipper dan quotes unik, dan masih banyak lagi bentuk menarik lainnya.

Rekomendasi: Palomino Jeny Shoulderbag. Dompet sekaligus slingbag bergaya vintage minimalis yang memadukan warna nude kekinian.Bahannya terbuatdari bahan kanvas ringan yang nyaman, serta memiliki tali panjang dengan aksen gesper yang bisa diatur dengan mudah. Multi kompartemennya juga cukup luas hingga bisa menampung cukup banyak barang berharga. Harganya sekitar Rp367.200.

8. Huer

Banyak orang mengira merek Huer berasal dari luar negeri. Padahal, Huer termasuk brand lokal yang menghadirkan berbagai varian tas, termasuk dompet. Semua produknya terkenal awet dan memiliki desain yang elegan layaknya dompet branded dari luar negeri. Ada juga desainnya yang tampak fun khas anak muda, sehingga bisa kamu andalkan saat pergi hangout.

Rekomendasi: Huer Wedy Bi Fold Long Wallet With Box. Terbuat dari kulit sintetis dengan bentuk panjang bifold berwarna solid. Dilengkapi kompartemen utama dengan kancing snap dan multiple cash compartment yang multifungsi. Kamu juga bisa menemukan 1 slot ID serta 1 kantong dengan ritsleting. Harganya sekitar Rp359.000.

9. Yongki Komaladi

Tidak hanya terkenal dengan produk alas kakinya yang mendunia, Yongki Komaladi juga memproduksi berbagai dompet dan tas berkualitas tinggi. Produknya selalu mengutamakan bahan – bahan terbaik dengan desain yang multifungsi. Kamu bisa menemukan aneka dompet unik hingga yang bergaya mewah.

Rekomendasi: Yongki Komaladi Valerie. Terbuat dari material satin dan tekstil. Berbentuk clutch dengan detail all over print yang tampak stylish. Memiliki kompartemen utama dengan push lock fastening dan panjang strap hingga 110 cm. Harganya sekitar Rp224.750.

10. Silvertote

Silvertote juga termasuk brand tas wanita lokal yang menawarkan koleksi dompet dan tas elegan. Kebanyakan modelnya tampak modern dan membuatmu terlihat outstanding di berbagai kesempatan. Bahannya pun awet dan tidak mudah rusak. 

Rekomendasi: Silvertote Lola Wallet Khaki. Dompet ini memiliki dua fungsi, karena kamu bisa menggunakannya dengan cara dipegang atau dijadikan tas selempang. Bahannya terbuat dari kulit sintetis yang ringan, sederhana, serta bisa menyimpan berbagai barang berharga. Mulai dari 6 small storage, 3 large storage, 1 storage with zipper, serta 1 phone storage.  Harganya sekitar Rp148.000.

Semua merek dompet keren di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di Zalora. Koleksi produknya lengkap dan pastinya orisinal. Kamu juga bisa berbelanja menggunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Jadi, tak perlu pusing memikirkan harga dompet branded yang mahal. Checkout semuanya sekarang dengan Atome dan bayar nanti dengan sistem cicilan hingga 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu berkesempatan menikmati voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Makanya, download dan pakai Atome sekarang juga! Ikuti juga semua media sosialnya untuk update info promo terbaru.

Main keywords of the article: