10 rangkaian produk Wardah White Secret dan harga terbaru

Sedang mencari paket skincare pencerah yang bekerja secara maksimal? Coba gunakan rangkaian produk Wardah White Secret yang diformulasi secara khusus untuk mencerahkan dan memutihkan wajah. Dibandingkan dengan seri Wardah Lightening, Wardah Whitening Secret lebih optimal dalam mencerahkan wajah. Karena diperkaya dengan kandungan aktif whitening complex lebih banyak dan bekerja secara lebih intensif daripada Wardah Lightening Series. Semua produknya juga terbebas dari kandungan berbahaya, sehingga aman bagi kulit dan tingkat kecerahan yang dihasilkan juga tampak lebih natural. Ingin segera melakukan perawatan dengan rangkaian produk Wardah White Secret? Simak daftar produk beserta informasi harga terbarunya berikut ini.

Rangkaian Produk Wardah White Secret

1. Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

Cleanser yang mampu membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan sisa make up. Selain membersihkan wajah, cleanser ini juga dapat mencerahkan dan berperan sebagai perlindungan antioksidan. Terbuat dari grape seed yang mampu melindungi kulit dari efek radikal bebas. Ada juga kombinasi 8 bahan aktif untuk mencerahkan kulit. Harganya sekitar Rp 32.000 untuk kemasan 150 ml.

2. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Wardah White Secret Facial Wash ini diperkaya dengan AHA dan Mild Surfactant yang mampu membersihkan sisa make up, kotoran, debu, dan minyak. Ada juga kandungan advanced-white specific system yang dipadu dengan Natural AHA, BHA, dan asam lactic untuk melembabkan kulit. Gunakan 2 kali sehari saat pagi dan lama hari untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal. Harganya sekitar Rp 32.000 untuk kemasan 100 ml.

3. Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Sesuai namanya, produk ini berfungsi sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel – sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit. Teksturnya berbentuk scrub dan cukup digunakan 1-3 kali dalam seminggu. Pembersih wajah ini juga diperkaya dengan surfaktan dan olive oil untuk membantu membersihkan debu dan kotoran dari wajah tanpa menjadikan kulit terasa kering.  Dapatkan produknya mulai harga Rp 27.000 untuk ukuran 50 ml.

4. Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Produk yang keempat ini bukanlah lotion badan, melainkan lotion untuk wajah yang berfungsi seperti toner. Teksturnya sedikit cair dan mengandung natural AHA untuk membantu proses regenerasi sel – sel kulit mati. Ada juga kandungan advanced-white specific system yang menjadikan kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam. Harganya sekitar Rp 76.000 untuk kemasan 150 ml.

5. Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Merupakan produk serum wajah yang diformulasi dari ekstrak silver vine untuk membantu proses pencerahan pada kulit wajah. Selain mencerahkan, serum wajah ini juga membantu memperbaiki tekstur wajah, menyamarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Kulit pun terasa lebih halus, cerah, kenyal, dan lembab. Harganya sekitar Rp 79.000 untuk kemasan 17 ml.

6. White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essence ini mengandung kombinasi vitamin B3, ekstrak bunga edelweiss, dan silver vine untuk mencerahkan kulit. Teknologi skin awakening system dan sodium hyaluronate di dalamnya juga membantu menghidrasi kulit agar lebih lembab dan kenyal. Teksturnya cair seperti air dan cepat meresap ke dalam kulit. Harganya sekitar Rp 142.000 untuk kemasan 100 ml.

7. Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Krim mata yang diperkaya dengan adenosine complex dan advanced technology untuk menyamarkan dark circle dan lingkaran hitam di sekitar mata. Ada juga kandungan vitamin B3 yang menjadikan kulit tampak lebih cerah dan hyaluronic acid untuk melembabkan kulit sekitar area mata. Cocok untuk mengatasi kantung mata dan menjadikan kulit di sekitar mata terasa lebih segar. Dapatkan produk ini seharga Rp 83.000 untuk kemasan 10 ml.

8. White Secret Day Cream

Wardah White Secret Day Cream merupakan krim pelembab untuk pemakaian di siang hari. Di dalamnya mengandung SPF35 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UV dan kandungan crystal white active untuk mencerahkan kulit. Formulanya mudah meresap ke dalam kulit, karena telah menggunakan teknologi derma-peptide. Teksturnya juga terasa lembut dan nyaman ketika diaplikasikan ke wajah. Harganya sekitar Rp 100.000 untuk kemasan 30 gram.

9. White Secret Night Cream

Sesuai namanya, Wardah White Secret Night Cream diformulasi khusus untuk krim malam. Gunakan setiap hari sebelum tidur malam untuk menutrisi kulit wajah secara maksimal. Mengandung crystal white active untuk menghambat terbentuknya melanin. Ada juga perpaduan advanced-white specific system dan derma-peptide technology untuk mempercepat proses pencerahan kulit. Harganya sekitar Rp 103.000 untuk kemasan 30 gram.

10. Wardah White Secret HydraGlow Sleeping Mask

Masker wajah bertekstur gel cream dan berwarna transparan untuk pemakaian malam hari saat tidur. Selain mencerahkan, masker ini juga diperkaya peptida fuse untuk meringankan tanda – tanda kulit sensitif seperti  kemerahan. Gunakan  1-2 kali setiap minggu sebelum tidur untuk mendapatkan kulit halus dan glowing keesokan harinya. Harganya sekitar Rp 108.000 untuk kemasan 30 gram.

Urutan Pemakaian Wardah White Secret

Sama halnya dengan seri skincare lainnya, Wardah White Secret juga punya urutan pemakaian tersendiri. Aplikasikan tiap produknya sesuai urutan berikut ini untuk mendapatkan hasil perawatan secara maksimal.

  • Bersihkan sisa makeup dengan Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser.
  • Cuci muka dengan Wardah White Secret Facial Wash with AHA.
  • Gunakan Wardah White Secret Exfoliating Scrub (setiap 2-3x seminggu).
  • Usapkan Wardah White Secret Exfoliating Lotion.
  • Aplikasikan Wardah White Secret Pure Treatment Essence.
  • Pakai Wardah White Secret Intense Brightening Essence.
  • Gunakan Wardah White Secret Brightening Eye Cream pada area bawah mata.
  • Oleskan Wardah White Secret Day Cream ke seluruh permukaan wajah (pada pagi hari).
  • Oleskan Wardah White Secret Night Cream (pada malam hari).
  • Gunakan Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask (pada malam hari).

Perbedaan Wardah White Secret Dan Wardah Crystal Secret

Wardah White Secret dan Wardah Crystal Secret sebenarnya bukan dua paket skincare yang berbeda. Wardah Crystal Secret merupakan versi terbaru atau upgraded version dari seri Wardah White Secret. Fungsi utamanya sama – sama sebagai skincare pencerah, namun Wardah Crystal Secret diformulasi dengan kandungan lebih bagus. Berikut beberapa upgraded Wardah White Secret yang berevolusi menjadi Wardah Crystal Secret.

  • Desain kemasan tampak lebih simpel, modern, dan elegan.
  • Berganti slogan dari “kulit putih” menjadi “kulit bening bercahaya” alias glowing.
  • Produknya terbagi dalam 3 langkah perawatan dan disesuaikan lebih spesifik untuk berbagai tipe kulit, yaitu:
    • Produk Cleansing (Facial Wash AHA, Brightening Cleanser Lotion dan Exfoliating Scrub).
    • Produk Nourishing (Exfoliating Toner AHA+PHA, Brightening Day Cream untuk kulit kering, Refreshing Day Gel untuk kulit berminyak, serta Dark Spot and Brightening Serum).
    • Produk Moisturizing (treatment essence, eye cream dan night cream).
  • Mengandung lima bahan utama lebih kuat, yaitu 2x ekstrak bunga edelweis, alpha arbutin dan tranexamic acid, niacinamide, serta natural AHA dan PHA.
  • Menggunakan teknologi lebih canggih dan uji klinis oleh 300 ahli kecantikan di 25 negara berbeda.
  • Diklaim dapat 3x lebih melembabkan, 3x lebih mampu meratakan warna kulit, dan 3x lebih mencerahkan.

Gunakan rangkaian produk Wardah White Secret atau yang sekarang berevolusi menjadi Wardah Crystal Secret untuk mencerahkan kulit secara maksimal. Dapatkan produknya melalui store – store kecantikan ternama yang bekerjasama dengan Atome. Mulai dari Sephora, Sociolla, Beau, atau iStyle.id. Kunjungi gerai terdekat di kotamu atau belanja secara online melalui website resminya. Gunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati layanan buy now pay later yang memudahkan. Tak perlu keluar uang sekarang, karena Atome memberikan fasilitas cicilan 0% dengan tenor 3 sampai 12 bulan tanpa tambahan DP dan biaya admin. Kamu juga bisa menikmati voucher diskon eksklusif dari 5.000 lebih merchant yang bekerjasama loh!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010