10 Rekomendasi Shoulder Bag Yang Bisa Membuatmu Tampil Gaya

Tahukah kamu, ladies, kalau tren fashion selalu bergulir? Bahkan, saat ini mulai bermunculan fashion item tahun 90an yang diangkat kembali di tahun ini. Beberapa di antaranya adalah aksesori seperti jepit rambut yang diangkat di New York Fashion Week 2017, flare pants yang sempat digemari lagi, dan saat ini yang paling banyak diminati adalah shoulder bag.

Ingin tahu rekomendasi shoulder bag yang tepat untuk kamu? Langsung saja cek daftarnya berikut ini ya!

1. Berrybenka – Kania Julian Asymmetric Patent Maroon

Kamu bisa tampil keren dengan shoulder bag  berbentuk envelope yang manis ini. Warna marun dari shoulder bag ini menimbulkan kesan elegan namun tetap chic untuk penampilanmu, ladies.

2. Fossil Rachel Tote With Zipper Pink Floral

Shoulder bag yang satu ini cocok buat kamu yang suka bergaya dengan motif print. Atau, kalau outfit kantor kamu kebanyakan berwarna polos, maka motif  ini akan memberi warna dalam penampilan kamu.

Ukurannya cukup lebar, muat untuk membawa aneka perlengkapan kerja sekaligus kebutuhan pribadi kamu seperti laptop, buku, atau tablet. Di bagian sisi dalamnya pun tersedia saku yang bisa dipakai untuk menyimpan pernak – pernik.

Shoulder bag Fossil Rachel Tote memiliki material berbahan PVC. Tahan lama dan mudah dibersihkan jika terkena noda atau kotoran. Strap-nya pun double, sehingga nyaman saat dibawa.

3. Les Catino Monogram St Satchel Warm Taupe Light Brown

Tas ini barangkali cocok untuk kamu para mahasiswi dan wanita pekerja kantoran. Ukuran besarnya membuat kamu dapat membawa cukup banyak barang di dalamnya, bahkan membawa dokumen tanpa takut lecek.

Selain desain yang ergonomis, charm berbahan logam dan bentuk bunganya menambah manis penampilan untuk menghindari kesan terlalu serius. Balutan motif monogramnya juga akan memberikan sentuhan yang memikat.

4. Fossil Jolie Crossbody

Pilihan tas Jolie Crossbody ini cocok buat kamu tipe wanita yang suka membawa banyak benda dalam tasnya atau malas membawa dua tas sekaligus saat ke kantor.

Ukurannya cukup besar, dilengkapi dengan top handle yang dapat dijadikan shoulder bag dan strap panjang untuk dijadikan crossbody bag. Jadi saat membawa begitu banyak barang dan terasa berat, tas ini bisa kamu jinjing sebagai tote bag. Strap-nya pun bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh atau disesuaikan sesuai kenyamanan kamu.

Materialnya yang terbuat dari kulit membuat tas ini tahan banting. Di dalamnya berbagai benda akan tersimpan dengan aman, karena tersedia saku ber-zipper, saku biasa, dan saku untuk kartu.

5. Phillipe Jourdan Helga

Inilah tas yang dapat kamu jadikan pilihan saat pergi berlibur ke tempat berair, seperti pantai, danau, dan lainnya. Tas selempang ini dibuat dengan bahan anti air sehingga lebih aman dibawa bepergian ke tempat basah. Material yang dipilih juga ringan dan tidak tebal. Adanya banyak kompartemen membuat kamu tak bingung lagi saat mengambil barang yang diperlukan.

6. Fiorenza Eve 5111

Dibuat dari bahan kulit asli dengan semi-matte finishing, produk yang satu ini terlihat begitu elegan. Kesan yang begitu elegan juga terpancarkan berkat detail tali rantai berwarna keemasan pada tas ini.

So, jatuhkan saja pilihan kamu pada produk ini apabila ingin memiliki tas selempang dengan looks yang elegan sekaligus berkelas. Penampilan kamu akan tampak makin cantik tanpa lebay jika memakai tas ini saat ke pesta.

6. Elizabeth Daniela 

Shoulder bag yang satu ini memiliki detail flap penutup di bagian depan. Selain dapat digunakan sebagai shoulder bag, kamu juga bisa mengenakan tali untuk bisa mengubahnya menjadi sling bag juga. Harga dari tas ini ada pada kisaran Rp 300.000.

7. Asiro Diane Shoulder Bag Black

Shouder bag berwarna hitam ini berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki bagian tas yang luas. Kamu bisa memadukannya dengan busana kasual atau busana yang chic untuk jalan bersama teman – teman.

8. Les Femmes

Kebanyakan wanita lebih menyukai tas dengan warna – warna kalem agar cocok dipadupadankan dengan berbagai macam busana. Seperti produk berwarna khaki pink ini. Warnanya yang soft dengan hiasan bunga pada salah satu sisinya cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan karakter feminin.

Tas cantik ini juga dibekali dengan tali rantai. Jika kamu pasang tali rantainya, tas ini bisa menjadi shoulder bag dengan tampilan yang manis. Jadi, jika kamu menyukai tas yang bisa dipakai untuk bermacam – macam gaya, jangan ragu untuk memilih produk ini.

9. Liebeskind Berlin Sporty Satchel Hobo M Toffee

Shoulder bag yang satu ini hadir dengan desain elegan dan sporty. Tas Liebeskind Berlin Sporty Satchel Hobo M Toffe sengaja didesain menggambarkan style Berlin yang bersahaja dan sederhana. Detilnya juga begitu stylish, dilengkapi dua buckle dengan warna berkilau untuk menimbulkan kesan klasik.

Istimewanya lagi, material tas ini terbuat dari kulit sehingga mampu bertahan lama dan simpel cara membersihkannya. Ukurannya pun cukup luas untuk memenuhi aneka kebutuhan kamu saat di kantor.

Kamu mau tampil ekstra gaya saat ke kantor? Tinggal padukan tas ini dengan outfit kantor kamu. Mau yang resmi ala korporat atau malah kasual dan trendi? Potongan dan model tas ini berkesan klasik, sama – sama cocok dan aman dengan gaya busana apapun!

10. ALDO Cehova Black

Dirancang dengan removable adjustable shoulder strap, sleek grommets detailing dan ruang penyimpanan, tas ini praktis untuk kamu gunakan di berbagai acara. Bahan dari tas ini nyaman dan bagus untuk kamu gunakan.

Kamu tertarik untuk memiliki shoulder bag? Kamu bisa memilih berbagai variasi tas di ALDO. Koleksi tas tangan wanita ALDO dibuat dengan indah dan sesuai dengan segala jenis kepribadian dan gaya. Segera beli tas wanita online di ALDO Indonesia melalui www.aldoshoes.co.id. Caranya sangat praktis karena hanya dengan sekali klik, kamu bisa mendapatkan tas wanita dengan penawaran eksklusif. Cukup duduk dan bersantai, ALDO Indonesia akan mengirimkan pesanan kamu ke rumah dalam waktu singkat.

Jangan lupa untuk menggunakan Atome saat berbelanja di sana ya. Tunggu apalagi? Dapatkan segera shoulder bag pilihanmu di ALDO sekarang!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010