Menengok Beragam Kegunaan Tas Tangan Untuk Pria

Kegunaan clutch bag ternyata tidak hanya terbatas pada wanita saja, namun pria juga bisa memanfaatkan item fashion yang satu ini. Clutch bag atau tas tangan merupakan aksesori penting yang hampir dimiliki oleh semua wanita. Tas ini memiliki ukuran kecil yang mampu menampung beberapa jenis barang. Desainnya yang cantik dan elegan membuat aksesori yang satu ini cukup populer keberadaannya.

Tas merupakan item fashion yang tidak bisa ketinggalan, apalagi bagi seorang wanita. Karena kini kebutuhannya menjadi semakin banyak, produksi tas terus menerus menjadi semakin berkembang. Desain dari tas itu sendiri pun menjadi semakin berkembang. Hal ini membuat jenis tas menjadi semakin banyak. Karena hal inilah sebagian besar wanita memiliki banyak tas, bahkan dijadikan barang koleksi oleh mereka. Misalnya kegunaan tas tangan yang biasa untuk menemani aktivitas ketika menghadiri acara formal. Namun, tas tangan juga bisa kamu kenakan untuk acara non formal juga. Semuanya itu tergantung dari desain dan pemilihan bahannya.

Kegunaan Tas Tangan Untuk Pria

Mungkin sebagian besar orang mengira jika tas tangan hanya cocok untuk wanita. Namun, dunia yang semakin berkembang telah merubah tatanan mode fashion. Tas tangan kini ternyata juga bisa digunakan untuk aksesori pria. Selain bisa untuk membawa barang bawaan, kegunaan tas tangan untuk pria yaitu menambah kesan maskulin dan elegan.

Dengan menggunakan item fashion yang satu ini, kamu jadi akan lebih mudah membawa barang bawaan. Kamu bisa membawa gadget, dompet, dan kunci mobil di dalamnya, agar barang – barang tersebut tidak memenuhi kantung pakaian.

Berikut ini ada beberapa alasan mengapa kaum pria banyak yang menggunakan tas tangan. Selain bisa membantu membawa barang bawaan, tas tangan juga mampu menambah kesan tampilan yang fashionable.

Beberapa Alasan Mengapa Kaum Pria Menggunakan Tas Tangan

1. Ukuran Kecil Dan Ringkas

Alasan pertama mengapa kaum pria lebih memilih tas tangan adalah karena ukurannya. Ukuran tas yang kecil dan ringkas membuat tas tangan jadi lebih mudah saat dibawa. Kegunaan tas tangan pun terasa begitu penting. Kegunaannya juga bisa membantu membawa barang-barang seperti dompet, kunci kendaraan, bahkan ponsel. Dengan adanya item fashion yang satu ini, membawa barang – barang kecil tersebut terasa tidak begitu merepotkan saat sedang melakukan aktivitas.

Meski tampilannya kecil dengan desain yang simpel, volumenya cukup berisi dan mampu membawa beberapa barang sekaligus, sehingga membuatnya menjadi lebih fungsional. Tampilan semakin keren dengan membawa tas tangan sesuai model yang kamu inginkan.

2. Praktis Membawa Barang

Seperti yang sudah kamu tahu, sejak awal kegunaan tas tangan cukup mampu dalam membantu membawa barang bawaan. Meski terlihat kecil, namun ternyata tas tangan mampu menampung barang yang kamu bawa untuk aktivitas sehari – hari. Kamu bisa membawa barang pribadi dengan aman dan nyaman, sehingga kantung baju dan celana tidak akan penuh lagi dengan barang – barang bawaan.

3. Pelengkap Penampilan

Selain mampu membawa barang bawaan kemana saja, kegunaan tas tangan berikutnya adalah mampu membuat penampilan semakin menarik. Item fashion jenis yang satu ini cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri acara formal.

Bentuknya yang kecil dan modelnya yang menarik mampu membuat tampilan pria terlihat maskulin. Kamu bisa menggunakan jenis tas ini sesuai acara. Sebab tas tangan hadir dengan berbagai varian, termasuk dari segi materialnya.

4. Bahan Berkualitas

Memilih tas tangan untuk pria harus juga melihat pada bahannya, apakah bahan tersebut berkualitas atau tidak. Salah satu bahan tas tangan ini ada yang terbuat dari kulit. Sehingga lebih awet dan tahan lama. Selain itu, bahan kulit juga mampu memberikan kesan penampilan semakin elegan dan mewah. Tas bahan kulit cocok untuk kamu gunakan saat pergi ke pesta maupun acara formal.

Selain itu, dengan material kulit, tas akan mudah dalam perawatannya. Langkah yang tepat dalam membersihkan tas kulit dapat membuat kualitas tekstur tas menjadi lebih awet dan tahan lama. Tetapi seringkali ketidaktahuan dalam cara perawatannya justru dapat membuat tas jenis ini berubah menjadi kusam dengan warna yang memudar.

Kegunaan tas tangan ini tidak hanya terbatas untuk wanita saja, namun kaum pria pun bisa mengenakannya. Salah satu yang bisa kamu dapatkan yaitu tampilan yang fashionable. Tas tangan kulit merupakan jenis tas dengan model yang fleksibel karena ia mampu dipadu padankan dengan jenis pakaian apapun. Penampilan seseorang pun akan menjadi lebih sopan dan elegan ketika mengenakannya.

Nah, untuk mendapatkan tas tangan dengan beragam model dan kualitas terbaik, kamu bisa mendapatkannya di Aldo. Produk yang dikeluarkan Aldo dijamin selalu tidak akan pernah mengecewakan. Dan Aldo pun selalu memberikan beragam penawaran dan promo menarik setiap waktunya.

Apalagi jika kamu bayar dengan Atome. Wah, akan semakin banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Kenapa? Karena Atome memberikan berbagi keuntungan, seperti bunga 0%, pilihan pembayaran cicilan 3 atau 6 bulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, dan beragam kejutan menarik di akhir tahun ini yang diselenggaran oleh Atome. Menariknya lagi, di akhir tahun ini, Atome menjadikan Astro sebagai Global Brand Ambassador mereka, dan memberikan banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan. Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa cek Instagram mereka, dan tentunya website mereka di www.atome.id. Jadi, tunggu apalagi? Segera follow Instagram Atome dan jangan sampai ketinggalan menikmati beragam kejutan menarik yang disediakan hanya untuk kamu!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010