10 Smart TV terbaik dan murah mulai 1 jutaan saja

Kehadiran smart TV semakin digemari banyak orang, karena dilengkapi berbagai fitur menarik yang dapat memaksimalkan hiburan. Tidak hanya menyaksikan program TV dari siaran lokal, tapi juga menikmati tayangan – tayangan streaming dari platform online, seperti Netflix, Disney+, dan masih banyak lagi. Apalagi TV pintar tersebut juga dapat diintegrasikan dengan mudah ke smartphone. Sehingga kamu bisa langsung menghubungkan tampilan smartphone ke layar TV tanpa kabel. Dari segi tampilan juga lebih menarik berkat desainnya yang lebih futuristik daripada TV konvensional. Dengan semua kelebihan tersebut, tak dapat dipungkiri jika banyak merek smart TV sering dibanderol dengan harga yang cenderung mahal. Namun, kamu tak perlu khawatir jika hanya punya budget 1 jutaan saja. Pilih smart TV atau android TV terbaik 2021 dan harganya yang terjangkau berikut ini.

1. LED TV Coocaa 32S3U Digital TV: Smart TV Terbaik Harga 1 Jutaan

Rekomendasi yang pertama, ada smart TV LED dari Coocaa. Desainnya simpel tetapi tampak mewah dengan warna hitam pekat yang elegan. TV pintar ini menggunakan sistem operasi Coolita OS yang terkenal cerdas dalam merespon perintah dari pengguna. Di dalamnya juga telah dibekali dengan berbagai fitur canggih untuk memberikan performa hiburan terbaik. Kualitas suaranya begitu maksimal dengan dukungan 2 speaker yang membuatnya lebih jernih dan maksimal. Harganya pun sangat terjangkau, sekitar Rp 1,9 juta saja.

2. Xiaomi Mi TV 4A 32″: Smart Televisi Terbaik 2021 Dengan Desain Kekinian

Tidak hanya terkenal dengan produk smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Xiaomi juga menghadirkan smart TV terbaik dengan fitur – fitur canggih. Desain layarnya datar dan menghasilkan ketajaman warna super tinggi. TV ini juga memiliki remote control khusus yang didesain minimalis dan tampak kekinian. Tampilan antarmukanya juga terlihat menarik dan mudah dipahami. Para pengguna pasti dapat mengintegrasikannya dengan internet secara mudah. Harganya sama dengan rekomendasi TV sebelumnya, yaitu sekitar Rp 1,9 juta.

3. Realme Smart TV Android Bezel Less: Smart TV 32 Inch Terbaik Dengan Fitur Lengkap

Hampir sama dengan Xiaomi yang dikenal sebagai brand smartphone, Realme juga populer dengan produk ponsel pintarnya. Namun, Realme juga punya produk TV pintar canggih yang menggunakan sistem operasi Android. Televisi berukuran 32 inci tersebut menggunakan sistem ARM Cortex A53 Quad-core CPU dan Mali-470 MP3 GPU. Menggunakan warna tampilannya sekitar 16.7M colors dan resolusi sekitar 1366 × 768 piksel. Fitur konektivitasnya juga cukup lengkap, mulai dari Wifi, Bluetooth, Infrared, dan DLNA. Dapatkan TV keren ini dengan harga sekitar Rp 2,2 juta saja!

4. CHiQ Smart TV 32 Inch Newest Android11 Frameless Digital LED TV Yang Hemat Listrik

Jika kamu  mencari smart TV dengan sistem Android 11 terbaru, CHiQ Smart TV ini bisa menjadi pilihan terbaik. Di dalamnya terdapat 5000 aplikasi yang siap menemani waktu luangmu. Daya listrik yang dibutuhkan hanya 45 watt saja, yang tentu sangat bisa menghemat penggunaan listrik di rumahmu secara maksimal. Tampilan frameless berbekal resolusi HDR 10 juga menambah kesan mewah dan menjadikan gambar terlihat lebih hidup. Smart TV ini juga dilengkapi kontrol rumah canggih dengan teknologi Google Voice. Sehingga kamu pun bisa lebih leluasa menggunakannya. Harganya sekitar Rp 2.299.000.

5. Changhong L32H7 Smart Android LED HD TV: Android TV Terbaik 2021 Dengan Fitur U-Max 

TV beresolusi HD 1366 x 768 ini menyuguhkan tampilan super tajam dan memuaskan. Dukungan fitur U-Max juga menghasilkan suara TV yang sangat jernih dan jelas tanpa harus menambah speaker lagi. Sistem operasinya menggunakan Android 9.0 yang cukup pintar dalam merespon perintah yang kamu berikan. Desainnya yang frameless juga menambah daya tarik tersendiri hingga menjadikan gambar tampak realistis. Harganya sekitar Rp 2,5 jutaan saja.

6. Toshiba LED HD Smart TV 32″ Dengan Prosesor Canggih Vidaa U4.2

Smart TV merek Toshiba 32E31KP ini dilengkapi dengan prosesor tercanggih Vidaa U4.2 yang mampu memproses data lebih cepat dari Smart TV biasa. Penonton dapat memasukkan perintah secara lebih efektif dan TV pun dapat meresponnya dengan cepat tanpa lelet. Ditambah lagi dengan adanya fitur screen sharing yang memudahkan pengguna untuk menyaksikan berbagai tayangan TV tanpa membutuhkan kabel tambahan. Dari segi desain tampilan juga tidak boleh diragukan. TV ini menghadirkan desain TV Toshiba terbaru tanpa bezel yang membuatnya terlihat lebih tipis, ringan, dan elegan. Harganya sekitar Rp 2.679.000.

7. Samsung Smart TV 32″ T4500: Smart TV Terbaik 2021 Dengan Dukungan Google Assistant

SmartTV dari Samsung ini bisa menjadi rekomendasi terbaik buat kamu yang sering lupa menaruh remote TV. Tak perlu kerepotan lagi saat ingin menyalakan TV atau mengganti channel, karena cukup mengintegrasikannya dengan Google Assistant di HP atau laptop. Sehingga kamu bisa langsung memberikan instruksi lewat perintah suara, tanpa perlu memencet tombol remote lagi. Kualitas gambar dan suaranya juga sangat maksimal, serta tidak terlalu boros listrik. Dapatkan TV pintar ini dengan harga sekitar Rp 2.698.000.

8. Polytron Smart Android TV Frameless Yang Dilengkapi Fitur 3 in 1 Tuner

Lanjut ke rekomendasi berikutnya ada Polytron Smart TV tipe PLD 32AG9953 dengan fitur unggulan 3-in-1 tuner. Fitur tersebut mampu menghadirkan gambar super jernih tanpa noise, seperti saat menonton siaran TV lewat antena atau parabola. Resolusi gambarnya juga sangat memuaskan, karena telah full HD dan menampilkan detail – detail gambar yang halus. TV berukuran 32 inci menggunakan jenis layar D-LED, serta mendukung konektivitas Wi-Fi dan LAN. Dapatkan harga TV dengan sistem Android ini sekitar Rp 3.199.000.

9. LED LG 32 SMART FHD TV: Merek Smart TV Terbaik Ala Bioskop

Kualitas TV LG tak perlu diragukan lagi, termasuk varian Smart TV LG 32LM635BPTB ini. TV berukuran 32 inci HDR dengan resolusi 1366 x 768 piksel ini menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan begitu memukau. Suara yang dihasilkan juga tampak jelas tanpa noise. Perpaduan keduanya bisa memberikan pengalaman menonton TV seperti di bioskop. TV pintar ini terkoneksi WiFi dan Bluetooth sehingga dijamin akan sangat memudahkanmu saat mengintegrasikannya dengan perangkat lain, seperti HP dan laptop. Desainnya pun mewah dan terlihat begitu cantik menghiasi rumah. Tertarik membelinya? Harganya sekitar Rp 3.299.000.

10. Hisense Smart Android TV: Rekomendasi Smart TV Dengan Personal Video Recorder

Hisense juga punya produk smart TV terbaik yang tidak kalah dari merek lainnya. Seperti SmartTV tipe 32A6000F ini. Ukurannya 32 inci dengan resolusi 1.366p x 768p dan telah menggunakan layar LED. Yang paling menarik, TV ini memiliki fitur Personal Video Recorder yang memungkinkan pengguna merekam tayangan televisi yang ditampilkan. Ada juga fitur time shift pada remote, di mana pengguna dapat mengatur dengan mudah ingin menonton sesi – sesi tertentu atau keseluruhan program. Harganya sekitar Rp 3.999.000.

Dapatkan Smart TV terbaik di atas di online store terlengkap dan terjamin orisinal, JD.ID. Checkout dengan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dn biaya admin. Jadi, kamu tak perlu mengkhawatirkan mahalnya harga SmartTV incaranmu. Atome memberikan kemudahan belanja dengan tenor cicilan hingga 1 sampai 12 bulan. Untungnya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Dapatkan semua keuntungan itu dengan men-download Atome sekarang dan gunakan untuk bertransaksi di 6.500 lebih merchant yang bekerjasama. Yuk, buruan!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010