12 brand olahraga terkenal yang dijual di Planet Sports

Dec 06 2022

Ingin berbelanja sepatu, pakaian, dan peralatan olahraga dalam satu toko sekaligus? Tentu bisa. Saat ini ada banyak toko kebutuhan olahraga terlengkap yang memudahkan kamu berbelanja berbagai jenis perlengkapan olahraga. Bahkan, pilihan brand-nya juga bermacam – macam, sehingga kamu punya lebih banyak pilihan produk. Seperti yang ditawarkan oleh Planet Sports, toko perlengkapan olahraga yang mengusung sejumlah merek kelas dunia. Apa saja brand terkenal yang ada di Planet Sport Asia? Di mana saja lokasi gerainya di Indonesia? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini.

Sekilas Tentang Planet Sports

Planet Sports Asia atau yang dikenal dengan nama Planet Sports merupakan jaringan toko ritel yang menyediakan berbagai kebutuhan olahraga terlengkap. Mulai dari pakaian, sepatu, dan peralatan penunjang untuk berbagai jenis olahraga, seperti lari, sepak bola, bulutangkis, renang, basket, fitnes, dan lainnya. Jenis produknya juga tersedia untuk pemula maupun atlet profesional.

Planet Sports berada di bawah naungan PT MAP Aktif Adiperkasa yang mengusung merek – merek perlengkapan olahraga kelas dunia. Kamu dapat menemukan koleksi produk Nike, Adidas, Asics, New Balance, dan berbagai brand terkenal lainnya dalam satu toko, yaitu Planet Sports. Semua produknya terjamin orisinal dan terdiri dari beragam variasi, antara lain:

  • Sepatu: sepatu olahraga (lari, sepak bola, basket, golf, fitness), sneaker, dan sandal.
  • Pakaian: kaos, polo shirt, hoodie, jaket, jersey, celana, kompresi, pakaian renang.
  • Aksesori: tas, topi, kaos kaki, kacamata, dan lainnya.

Daftar Brand Yang Dijual Di Planet Sports

Planet Sports menyediakan lebih dari 40 merek perlengkapan olahraga ternama. Berikut 12 di antaranya yang paling populer.

1. 2XU

2XU (dibaca: two times you) adalah sebuah merek baju olahraga dari Australia yang terkenal sebagai produsen pakaian compression terkemuka di dunia. Pakaian olahraga tersebut berguna meningkatkan performa, memperlancar aliran darah, dan diklaim mampu mengurangi cedera. Salah satu produknya yang paling populer adalah MCS Compression, terdiri dari 4 tipe baju dengan tingkat kompresi sesuai kebutuhan.

2. Adidas

Adidas adalah brand apparel asal Jerman yang telah berdiri sejak 1949. Produknya yang paling terkenal adalah sepatu olahraga dengan berbagai fitur inovatif. Seperti teknologi ultraboost yang menawarkan dukungan untuk lengkungan dan mengurangi ketegangan otot. Jenis sepatunya juga beragam. Seperti variasi sepatu lari, ada sepatu lari khusus lari cepat, lari maraton, lari jarak jauh, hingga lari santai.

3. Airwalk

Airwalk adalah brand sepatu asal California yang berdiri sejak 1986. Awalnya hanya berfokus memproduksi sepatu olahraga skateboard. Lalu mulai merilis jenis sepatu olahraga lainnya dan juga merambah ke sepatu lifestyle dengan tampilan kasual yang stylish. Bahannya terkenal awet dan nyaman dipakai.

4. Asics

Merupakan brand sepatu olahraga asal Jepang yang berdiri sejak 1949. Asics aktif menciptakan berbagai inovasi teknologi sepatu terbaru. Salah satunya dengan menawarkan beragam pilihan level sepatu yang bisa dipilih melalui tes “Asics Foot ID”. Koleksi sepatu olahraganya juga sangat lengkap. Mulai dari sepatu khusus lari, voli, tenis, basket, badminton, trail running, wrestling, hingga sepatu indoor sports.

5. Skechers

Skechers merupakan brand sepatu dan perlengkapan olahraga asal Amerika yang terkenal dengan koleksi sepatu olahraga super ringan. Skechers menawarkan fitur inovatif, seperti  lini GOrun MaxRoad untuk menjaga kaki tetap aman dengan sol serat karbon yang stabil.   

6. Brooks

Satu lagi brand sepatu dan peralatan olahraga asal Amerika yang terkenal berkualitas tinggi. Brooks terkenal dengan koleksi sepatu lari yang memiliki daya cengkeram super kuat pada tumit, serta bantalan tahan lama di bagian midsole dan lengkungan. Sepatunya juga terasa nyaman, karena menggunakan busa DNA BioMoGo dan LOFT.

7. Diadora

Diadora juga termasuk brand sepatu ternama yang telah mendunia. Terkenal dengan desainnya yang selalu mengikuti tren fashion terbaru dan berfokus pada detail. Dari segi ketahanan juga bagus, karena strukturnya kokoh dan tidak mudah rusak. Diadora juga senantiasa menghadirkan teknologi inovatif, seperti lapisan antibakteri dan fitur blushield yang membuat gerakan kaki menjadi lebih responsif.

8. HOKA One One

Hoka One One adalah merek sepatu lari asal Amerika Serikat, yang terkenal dengan alas dan bantalan sepatu lebih tebal. Kemampuan itu didapat karena adanya teknologi geometri midsole Hoka dan midsole rocker yang dapat menghasilkan pijakan super lembut. Sepatunya juga fleksibel digunakan di jalan raya maupun lintasan alam, seperti medan pegunungan.

9. New Balance

New Balance juga termasuk brand sepatu dan pakaian olahraga asal Amerika yang memiliki produk sepatu lari berkualitas tinggi. Sejak awal, merek ini berfokus pada sepatu olahraga ortopedi spesialis yang memberikan dukungan lebih untuk lengkungan kaki. Sepatunya juga terkenal tahan lama, karena pilihan material premium dan teknologi inovatif, seperti penggunaan outsole AT tread, midsole CUSH+, dan lainnya.

10. Nike

Kamu pasti sudah tidak asing dengan salah satu brand sepatu terbesar dan terpopuler di dunia ini. Brand sepatu asal Amerika ini terkenal dengan proses produksinya yang menggunakan teknologi terbaru untuk meningkatkan performa sepatu. Salah satunya yaitu teknologi ACC untuk menghasilkan sepatu musim semi, green speed untuk produk yang ramah lingkungan, dan masih banyak lagi.

11. Puma

Puma adalah merek olahraga asal Jerman yang populer karena memproduksi sepatu lari kasual. Produknya telah digunakan oleh sejumlah atlet dunia hingga para selebritis. Selain populer dengan sepatu olahraga, Puma juga memproduksi sepatu lifestyle dan peralatan olahraga lain, seperti peralatan gym, sepak bola, dan lainnya.

12. Reebok

Reebok juga termasuk brand sepatu yang aktif menciptakan inovasi sepatu terbaru. Salah satunya dengan adanya floatride energy foam yang ditempatkan di kaki depan untuk menghasilkan tolakan super mulus untuk olahraga lagi. Desain sepatunya juga terkesan versatile, sehingga cocok dipakai olahraga sekaligus tetap modis untuk nongkrong.

Cari tahu juga tips memilih sepatu lari yang super nyaman di sini.

Lokasi Gerai Planet Sport Indonesia

Sekarang kamu bisa mendapatkan semua kebutuhan olahraga terlengkap di Planet Sportsdengan berbelanja secara online ke website resminya. Atau belanja langsung ke lokasi gerainya yang ada di berbagai kota di Indonesia berikut ini.

  • Planet Sports Medan: Medan Fair, Sun Plaza.
  • Planet Sports Jakarta: Blok M Mall, Central Park Mall, Djakarta Theater, Gandaria City, Grand Indonesia, Mal Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Mall Taman Anggrek, Pacific Place, PIK Mal, Plaza Senayan, Pondok Indah Mal, Puri Indah Mall, Senayan City.
  • Planet Sports Depok: Margo City.
  • Planet Sport Bandung: Bandung Supermall, Istana Plaza, Paris Van Java.
  • Planet Sports Tangerang: AEON Mall BSD, Summarecon Mall Serpong.
  • Planet Sports Yogyakarta: Galeria Mall, Malioboro Mall.
  • Planet Sports Balikpapan: Pentacity.
  • Planet Sports Makassar: Panakkukang Square, Ratu Indah Mall, Trans Studio Mall Makassar.
  • Planet Sports Surabaya: Galaxy Mall, Tunjungan Plaza.
  • Planet Sports Bali: Beachwalk Shopping Center.

Gunakan Atome Untuk Berbelanja Di Planet Sport Terdekat

Kini belanja ke Planet Sports jauh lebih mudah dan praktis dengan menggunakan metode pembayaran Atome. Nikmati kemudahan pembayaran cicilan tanpa bunga, tanpa DP, dan tanpa biaya admin untuk pembelian semua produk Planet Sports. Jadi, tak perlu mengeluarkan total belanja sekaligus. Cukup bayar pakai Atome dan selesaikan tagihan dengan sistem cicilan selama 1 hingga 12 bulan. Selain belanja di Planet Sports, kamu juga dapat menggunakan Atome untuk transaksi di lebih dari 600 merchant dan 7.700 toko lainnya di seluruh Indonesia. Banyak sekali bukan? Makanya, rasakan pengalaman belanja super menguntungkan dengan download dan pakai Atome sekarang juga!

Main keywords of the article: