14 rekomendasi sepatu kuliah simpel dan keren untuk wanita

Sejak memasuki pendidikan tinggi, mahasiswa bebas memilih outfit sehari – hari untuk pergi ke kampus. Beda halnya saat jaman sekolah, di mana pelajar wajib mengikuti aturan seragam sekolah yang cukup ketat. Para mahasiswa bisa lebih fleksibel dalam memilih pakaiannya, termasuk alas kaki. Namun, kebebasan itu ternyata memunculkan keresahan tersendiri bagi sebagian mahasiswa. Beberapa mahasiswa justru bingung memilih sepatu kuliah yang nyaman, tapi tetap terlihat modis dan stylish.

Apakah kamu termasuk salah satunya? Tak perlu khawatir lagi. Temukan rekomendasi sepatu kuliah simpel dan keren untuk wanita dalam artikel berikut ini. Tak hanya mengandalkan bahan berkualitas tinggi yang nyaman di kaki, rekomendasi sepatu berikut juga menawarkan desain terbaru dan kekinian. Sehingga kamu tetap bisa tampil gaya di berbagai kesempatan. Ada dua jenis sepatu yang bisa kamu pilih, yaitu flat shoes dan sneaker. Lengkapi keduanya biar bisa dipakai bergantian tergantung kebutuhan.

Rekomendasi Flat Shoes Keren Untuk Kuliah

Flat shoes adalah pilihan sepatu wanita terbaik yang bisa kamu pakai saat pergi kuliah. Sepatu ini juga dapat memunculkan kesan feminin yang mampu membuatmu terlihat tambah manis saat memakainya. Tinggal pilih bahan yang nyaman agar betah memakainya seharian di kampus. Seperti rekomendasi flat shoes cantik dari Gabino ini. Desainnya simpel, namun tetap terlihat cantik dan elegan.

1. Cirila

Flat shoes terbaru yang terbuat dari synthetic leather atau yang kerap disebut PU. Desainnya simpel, namun jika dilihat lebih dekat akan terlihat beberapa detail menarik. Seperti aksen pita pada bagian upper yang membuatnya tampak manis, serta beberapa jahitan simetris penambah tekstur. Sepatu ini juga terasa nyaman dipijak dan tidak terasa sakit.

2. Freya

Desainnya menyerupai loafers yang menutup sempurna bagian mata kaki. Dibuat dari synthetic leather yang nyaman di kaki dan membuatmu bebas bergerak. Sepatu ini juga menggunakan insole yang empuk, sehingga dijamin kakimu tidak akan merasa kesakitan. Desainnya klasik dengan aksen unik pada bagian upper yang membuatnya terlihat cantik. Sekilas seperti sepatu pantofel formal, namun terlihat lebih modis dan stylish.

3. Alysha

Satu lagi model flat shoes feminin dengan sentuhan pita pada bagian upper. Masih dengan bahan kulit sintetis yang nyaman dipijak. Ada beberapa pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih. Salah satunya warna krem menyerupai putih tulang ini. Termasuk warna yang netral dan mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit.

4. Zelia

Kamu bisa pilih flat shoes cantik ini sebagai alternatif aksen pita. Terdapat aksesori unik menyerupai gesper ikat pinggang yang membuatnya terlihat klasik, namun tetap elegan dan kekinian. Tak hanya mengutamakan tampilan, sepatu datar ini juga terasa nyaman dipijak dan dipakai seharian. Salah satunya karena material pembuatnya yang berasal dari kulit sintetis atau PU.

5. Clio

Sepatu ini mempunyai bahan yang terbuat dari synthetic leather dengan bentuk yang cukup unik. Bahannya terasa lebih lentur dan fleksibel, seperti dapat dilipat dan dilengkung dengan mudah. Warnanya yang hitam dipermanis dengan aksen jahitan luar dengan motif kontemporer membentuk rangkaian kupu – kupu. Ditambah lagi dengan aksen pita kecil yang menambah kesan manis pada bagian upper sepatu.

6. Rylee

Tidak hanya untuk kuliah, sepatu ini juga bisa kamu manfaatkan saat pergi kondangan atau acara penting lainnya. Desainnya begitu cantik seperti jalinan pita yang saling bertautan. Ditambah dengan heels pendek sekitar 2 cm, namun cukup menambah kesan mewah dan elegan. Tersedia beberapa pilihan warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai selera.

7. Lyra

Jika mencari flat shoes dengan tambahan penutup yang cukup luas, sepatu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Terbuat dari kulit sintetis dengan beberapa detail jahitan yang menjadi hiasan luar. Desainnya kekinian dan bisa membuatmu tampil lebih cheerful, terutama jika memilih warna – warna cerah seperti pink.

Rekomendasi Sneaker Wanita Keren Untuk Kuliah

Jika ingin tampil lebih sporty, pilih model sepatu sneaker sebagai alas kaki andalan saat ke kampus. Model sepatu ini juga lebih terasa nyaman dan membuatmu bebas bergerak. Cocok buat kamu yang bergerak aktif dan energik. Berikut rekomendasi sneaker wanita terbaik dari Gabino yang bisa kamu pakai saat kuliah.

8. Derora

Sneaker putih tetap terlihat menarik dan mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Karena itulah, setidaknya miliki satu koleksi sneaker berwarna putih yang bisa dipakai di berbagai kesempatan. Seperti sneaker dengan aksen croco skin pattern ini. Secara keseluruhan tetap berwarna putih, namun tambahan aksen tersebut menjadikannya terlihat lebih manis. Kualitas solnya juga bagus, terasa ringan, dan tidak licin saat dipakai.

9. Vanka

Jika ingin tampil lebih sporty, model sneaker lebih tinggi ini menjadi pilihan yang tepat. Dipadukan dengan bahan fabric atau knitting yang terasa ringan dan nyaman dipakai. Sehingga kamu bisa melangkah dengan bebas tanpa merasa berat di kaki. Perpaduan warna putih dan pink juga membuatnya terlihat lebih cheerful. Ada juga pilihan warna hitam buat kamu yang ingin tampil netral dan terlihat cool.

10. Guinevere

Model sneaker klasik yang harus kamu punya untuk menemanimu ke kampus sekaligus hangout bersama teman. Terbuat dari bahan kanvas yang nyaman dengan outsole premium yang tidak licin. Perpaduan warna hitam putih juga mudah dipadupadankan dengan beragam outfit.

11. Mika

Satu lagi rekomendasi sneaker berbahan fabric atau knitting yang terasa ringan dan memunculkan kesan kalem. Bahan tersebut juga lebih elastis dan memudahkanmu bergerak bebas. Desainnya yang sporty membuatmu tampil lebih cool di berbagai kegiatan. Khusus ke kampus, coba pilih sneaker Mika berwarna abu – abu muda ini. Warnanya soft dan elegan.

12. Nata

Nata juga termasuk sneaker yang terbuat dari material fabric atau knitting. Desainnya sporty dan cocok untuk penampilan kasual. Namun, dipakai kuliah juga tak masalah. Pilihan warnanya cantik, yaitu memadukan warna putih dengan warna pink dan biru mint yang dapat menambah kesan feminin.

13. Freya

Model sneaker yang satu ini juga terasa nyaman saat dipakai olahraga, termasuk jogging. Dibuat dari  material fabric sebagai upper dan PVC sebagai outsole-nya. Hasil akhirnya pun sepatu terasa lebih elastis dan memudahkan pemakaianya bergerak bebas. Aksen tali di atasnya juga membuatnya semakin unik dan kamu pun bisa tampil lebih keren.

14. Kiara

Jika mencari sneaker bergaya modern, Kiara adalah pilihan terbaik. Aksen skin pattern berwarna kontras di bagian atasnya membuatnya terlihat unik. Aksen tersebut juga dapat memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga gerak kaki lebih lega dan tidak cepat bau.

Sepatu flat dan sneaker memang menjadi alas kaki terbaik yang bisa diandalkan untuk menemani kuliah setiap hari. Pilih model sepatu yang simpel tanpa banyak ornamen dekoratif. Utamakan juga kualitas bahan sepatu yang nyaman agar kamu betah memakainya seharian. Rekomendasi sepatu kuliah simpel dan keren di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di store – store Gabino terdekat. Atau kunjungi website Gabino untuk eksplorasi koleksi selengkapnya dan belanja online dari mana saja. Gabino telah bekerjasama dengan Atome, jadi kamu bisa memilih metode pembayaran Atome saat membayar ke kasir atau checkout di website. Dapatkan fasilitas cicilan 0% dengan tenor mulai 1 sampai 12 bulan tanpa tambahan DP dan biaya admin. Dapatkan juga kesempatan menikmati voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Tertarik mendapatkan semua keuntungan ini? Download dan gunakan Atome sekarang juga! Jangan lupa ikuti semua media sosial Atome untuk update info promo terbaru!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010