Blog

15 lem bulu mata (eyelash extension) yang bagus dan terbaik

Aug 29 2022

Memakai bulu mata palsu atau eyelash extension adalah salah satu trik merias diri paling efektif untuk tampil lebih cantik. Dengan bulu mata palsu yang lebih tebal dan lentik, tampilan mata akan terlihat lebih elegan dan dramatis. Tentunya, kamu membutuhkan lem eyelash khusus untuk merekatkan bulu mata palsu ke atas bulu mata asli. Selain memperhatikan daya rekat dan daya tahannya, pastikan juga memilih produk lem bulu mata palsu yang aman untuk kulit. Seperti 15 rekomendasi lem bulu mata palsu berikut ini.

1. Ranee Eye Putti: Lem Bulu Mata Palsu Dengan Aroma Parfum Dan Cepat Kering

Lem bulu mata palsu ini memiliki aroma parfum yang cukup kuat. Bagi kamu yang sensitif terhadap bau menyengat, sebaiknya pertimbangkan hal ini. Kamu juga perlu mengaplikasikannya lebih cepat, karena lemnya cepat kering. Di dalamnya mengandung lateks dan tersedia dalam warna putih. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp34.000.

2. Blink Charm: Lem Eyelash Yang Bagus Tanpa Menimbulkan Iritasi

Jika mencari lem bulu mata palsu berukuran kecil, lem eyelash dengan volume 2 ml ini bisa menjadi pilihan terbaik. Formulanya juga tahan air, latex-free, dan alcohol-free, sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit yang sensitif. Daya rekatnya juga sangat kuat dan cepat kering. Harganya sekitar Rp66.000.

3. Elise Eyelash Adhesive: Anti Perih Dan Tidak Berbau

Produk ini memiliki tekstur krim berwarna putih dengan kandungan lateks di dalamnya. Daya rekatnya sangat tinggi, namun tidak membuat kelopak mata perih saat dilepaskan. Lemnya cepat kering dan tidak berbau, sehingga kamu bisa menggunakannya dengan nyaman, terutama jika kamu kurang menyukai bau yang menyengat. Harganya sekitar Rp75.000.

4. Opera Eye Putti: Aman Untuk Kulit Sensitif

Produk ini mengandung formula hypoallergenic yang tidak menimbulkan alergi dan aman untuk kulit sensitif. Lem buatan Jepang ini juga dapat membantumu dalam membuat lipatan mata, sehingga hasil akhirnya tampak natural dan lebih menawan. Di dalamnya juga dilengkapi aplikator berbentuk stik khusus yang dapat memudahkan pengguna ketika memasang bulu mata. Harganya sekitar Rp102.000

5. Revlon Precision Lash Adhesive: Lem Bulu Mata Palsu Yang Bagus Tanpa Residu

Lem bulu mata dari Revlon ini juga aman untuk kulit sensitif, karena tidak mengandung lateks. Saat dibersihkan juga tidak meninggalkan noda atau residu di bulu dan kelopak mata.  Lemnya juga bersifat waterproof,  sehingga mata aman dari smudge, meskipun terkena air. Harganya sekitar Rp135.000.

6. Lavie Brush-on Lash Adhesive: Beraroma Floral Yang Menenangkan

Jika mencari lem bulu mata dengan aroma yang menenangkan, produk dari Lavie Brush ini bisa menjadi pilihan terbaik. Lemnya beraroma floral, lembut, dan tidak menusuk hidung. Formulanya juga ringan, tidak berbau, dan long lasting, sehingga lem dapat merekat sepanjang hari. Harganya sekitar Rp150.000.

7. Rubotan Eye Ace S: Daya Rekatnya Tinggi Pilihan Makeup Expert

Banyak makeup expert memilih produk dari Jepang ini, karena daya rekatnya yang tinggi. Teksturnya krim berwarna putih, sehingga menghasilkan kesan natural. Lemnya juga dapat membentuk lipatan mata yang terlihat natural. Namun, di dalamnya masih mengandung lateks, sehingga kurang disarankan untuk pemilik kulit sensitif. Harganya sekitar Rp190.000.

8. Mehron AdGem™: Lem Bulu Mata Terbaik Yang Multifungsi

Disebut multifungsi, karena lem ini tidak hanya dapat digunakan untuk merekatkan bulu mata palsu, tapi juga aksesori kecantikan lainnya. Misalnya, untuk menempelkan batu Swarovski di wajah. Daya rekatnya sangat kuat dan mampu menahan bulu mata palsu dalam waktu cukup lama. Teksturnya cair dan bisa berubah menjadi seperti karet setelah mengering. Harganya sekitar Rp215.000.

9. Bunny Lashes Adhesive: Daya Tahan Lama Tanpa Bikin Perih Di Mata

Dibuat dari formula yang aman, sehingga tidak menimbulkan mata perih saat diaplikasikan, termasuk pada pengguna lensa kontak. Daya tahannya juga tinggi. Hanya dengan sekali set, lem ini mampu bertahan hingga belasan jam. Harganya sekitar Rp45.000.

10. Koji Eyelash Fix in Black: Tersedia Dalam Tiga Pilihan Warna

Tak perlu bingung saat ingin mengaplikasikan warna lem bulu mata yang berbeda, karena produk ini menyediakan tiga pilihan warna. Mulai dari hitam, putih, dan bening.  Teksturnya cepat mengering dan bisa melekat tanpa geser sedikit pun. Daya rekatnya juga tinggi, dan mampu bertahan sampai seharian. Harganya sekitar Rp60.000.

11. Dolly Wink Eyelash Fix Hard Type: Lem Eyelash Extension Yang Bagus Dan Tidak Perih

Selain merekatkan bulu mata palsu biasa, lem ini juga cocok untuk proses eyelash extension yang lebih rumit. Lemnya bebas zat alergen, sehingga aman untuk kulit sensitif. Terbuat dari bahan dasar tumbuh – tumbuhan seperti ekstrak mawar yang berpadu dengan ceramide dan natural rubber lateks. Daya rekatnya juga tinggi dan mudah dibersihkan. Harganya sekitar Rp210.000.

12. DUO Brush on Striplash Adhesive: Aman Untuk Pengguna Lensa Kontak

Satu lagi rekomendasi lem bulu mata palsu yang aman untuk pengguna contact lens dan pemilik kulit sensitif. Formulanya diperkaya dengan kandungan vitamin A, C, dan E yang dapat menjaga kulit kelopak mata. Lemnya juga cepat kering dan telah dilengkapi aplikator berbentuk brush yang ultra-thin untuk memudahkan pemakaian. Harganya sekitar Rp75.000.

13. DUP Eyelash Fixer EX 553: Daya Rekat Tinggi Dan Tahan Keringat

Lem eyelash ini dapat bekerja maksimal dalam menahan bulu mata palsu agar mampu tetap standout dalam waktu lama. Daya rekatnya sangat kuat dan termasuk waterproof. Resistensinya terhadap air juga sangat kuat, termasuk pada keringat dan air mata. Harganya sekitar Rp150.000.

14. PIAS Eye Putti: Daya Rekat Tinggi Dengan Harga Termurah

Jika mencari produk ekonomis untuk merekatkan bulu mata palsu, cobalah beli PIAS Eye Putti yang satu ini. Daya rekatnya tinggi dan mampu bertahan dalam waktu lama. Cara menggunakannya juga sangat mudah, terutama bagi pemula yang pertama kali belajar memasang bulu mata palsu sendiri. Harganya sangatlah terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000 saja.

15. Lavere Diamond Adhesive: Lem Eyelash Extension Yang Bagus Dan Tahan Lama

Satu lagi rekomendasi lem bulu mata extension yang bagus dan cepat. Lemnya cepat mengering dan dapat menempel sempurna dalam waktu lama. Menariknya lagi, bahannya juga diformulasi khusus agar tetap lembab, di kadar 30-70%. Harganya sekitar Rp450.000.

Jangan asal pilih lem bulu saat ingin memakai bulu mata palsu atau eyelash extension. Pastikan memilih lem bulu mata yang bagus dan kandungannya aman untuk kulit di sekitar mata. Kini kamu bisa berbelanja lem bulu mata terbaik di JD.ID yang punya koleksi produk terlengkap dan pastinya orisinal. Kamu juga bisa menggunakan metode pembayaran Atome untuk menikmati layanan buy now pay later yang memberi banyak keuntungan. Mulai dari  fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin hingga voucher diskon eksklusif yang bikin belanja semakin hemat. Tenor cicilannya juga sangat fleksibel, yaitu antara 1 hingga 12 bulan. Segera download Atome untuk mendapatkan semua keuntungan itu sekarang!

Main keywords of the article: