Blog

15 rekomendasi masker wajah yang bagus untuk pria

Jun 22 2022

Untuk memaksimalkan perawatan kulit, para pria juga butuh masker wajah khusus loh! Tidak cukup jika hanya mengandalkan facial wash untuk membersihkan wajah. Gunakan juga masker wajah yang bagus untuk eksfoliasi alias mengangkat sel – sel kulit mati, sehingga merangsang tumbuhnya sel – sel baru yang lebih sehat. Memakai masker wajah terbaik juga dapat menutrisi kulit dan mengatasi berbagai masalah wajah, seperti jerawat, komedo, dan kulit berminyak.  Tapi, ingat, jangan asal pilih masker wajah sembarangan. Pria juga harus teliti dalam memilih masker wajah yang tepat sesuai jenis dan kondisi kulit.

Tips Memilih Masker Wajah Sesuai Kondisi Kulit

Setiap kulit membutuhkan kandungan skincare yang berbeda – beda, tergantung jenis dan kebutuhan kulit. Berikut rekomendasi kandungan masker wajah sesuai kebutuhan kulit.

  • Kulit berminyak: pakai masker dengan kandungan oil control, seperti formula charcoal, ekstrak kopi, kunyit, dan lain lain.
  • Kulit berjerawat atau berkomedo: pilih masker dengan kandunganantibakteri, seperti tea tree oil dan mugwort. Atau kandungan anti-inflamasi, seperti centella asiatica, witch hazel, allatoin, dan yang lainnya.
  • Kulit kusam: pakai masker dengan bahan aktif pencerah, seperti licorice, ekstrak green tea, bamboo, vitamin C, niacinamide, dan sejenisnya.
  • Kulit kering: gunakan masker yang mengandung pelembab ekstra, seperti glycerin, sodium hyaluronate, hyaluronic acid, ekstrak ketimun, aloe vera, dan kandungan serupa lainnya.
  • Tanda penuaan pada kulit: pilih masker yang mengandung formula anti-aging. Contohnya, zat antioksidan pada vitamin C dan E, penghilang kerutan dan bintik hitam dari kandungan kolagen, retinol, bakuchiol, dan lain lainnya.

Rekomendasi Masker Wajah Yang Bagus Untuk Pria

1. Pond’s Men Powder Mask Dirt Fader

Pond’s Men menghadirkan sheet mask yang mengandung bahan utama activated charcoal untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Warnanya hitam dan bisa kamu pakai sekitar 15 menit. Seperti kebanyakan sheet mask, sensasi masker ini terasa menyegarkan di wajah. Kulit wajah pun terlihat lebih bersih, lembab, dan tampak cerah.

2. Aliver Black Mask For Men

Kalau rekomendasi yang kedua ini berbentuk black peel off  yang diperkaya bamboo charcoal untuk membersihkan pori – pori di wajah secara menyeluruh. Di dalamnya juga terdapat kandungan vitamin dan ekstrak tumbuhan untuk menjadikan wajah terasa lembut dan  bercahaya. Masker ini juga cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat, karena mengandungformula oil control dan anti-acne.

3. Freeman Pore Cleansing Volcanic Ash Peel Off Gel Mask For Men

Jika mencari masker wajah berbentuk gel, para pria bisa bilih peel off gel mask dari Freeman ini. Terbuat dari bahan charcoal dan volcanic ash yang mampu membersihkan dan mengecilkan pori-pori. Di dalamnya juga terdapat hydrating agent dari propylene glycol yang efektif merawat kulit kering.

4. Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae

Masker wajah dari Garnier adalah salah satu produk masker yang bisa kamu temukan di minimarket terdekat, seperti Alfamart atau Indomaret. Masker wajah ini berbentuk sheet mask yang diformulasi hyaluronic acid untuk melembabkan dan mencerahkan wajah. Masker ini juga efektif dalam menyerap dan membersihkan berbagai kotoran di wajah secara maksimal.

5. Vienna Men Face Mask Whitening

Vienna juga mengeluarkan produk masker wajah khusus pria yang diperkaya dengan niacinamide untuk mencerahkan kulit kusam. Maskerini juga dilengkapi ekstrak bamboo yang kaya formula silica alami untuk memelihara kelembaban dan kekenyalan wajah. Bentuknya peel-off, tapi mampu memberikan sensasi dingin yang menyegarkan dari adanya kandungan menthol di dalamnya.

6. Anthony Deep Pore Cleansing Clay Mask

Masker tanah liat yang satu ini diformulasi dari kaolin, bentonit, menthol, dan vitamin A. Kombinasi bahan tersebut efektif membersihkan dan menyerap minyak berlebih di wajah. Masker ini juga membantu membersihkan kotoran dan keringat di wajah, serta mengencangkan pori – pori kulit.

7. Somethinc Mugwortella Charcoal

Ini adalah rekomendasi yang tepat bagi kamu yang membutuhkan masker wajah pria untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Bentuknya clay mask dan terbuat dari bahan utamanya yaitu bentonite clay, kaolin dan bamboo charcoal. Perpaduan bahan tersebut efektif untuk membersihkan pori – pori dan menenangkan jerawat. Masker ini juga non comedogenic, sehingga tidak menimbulkan pori – pori tersumbat.

8. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

Masker bertekstur lembut dari Innisfree ini terbuat dari kandungan jeju volcanic clusters dan spheres™ yang memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan ke wajah. Clay mask ini juga membantu menyerap minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati, dan menghilangkan komedo. Hasilnya, kulit tampak lebih bersih, cerah, dan terasa elastis.

9. Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask

Masker wajah dari Sensatia Botanicals ini juga dapat dipakai oleh para pria untuk menutrisi dan membersihkan wajahnya dari debu dan berbagai kotoran. Terbuat dari ekstrak bahan alami, seperti madu asli Bali yang mengandung antibakteri untuk mencegah jerawat . Ada juga kandungan antioksidan argan oil yang membantu melawan tanda – tanda penuaan dini pada kulit.

10. Lacoco Bakuchiol Sheet Mask

Satu lagi rekomendasi sheet mask yang dapat menghidrasi kulit hingga terasa menyegarkan di wajah. Sesuai namanya, masker ini terbuat dari bahan utama bakuchiol yang berasal dari biji dan daun psoralea corylifolia. Bahan tersebut dapat membantu melawan pigmentasi dan menyamarkan tanda – tanda penuaan dini pada wajah.

11. The Body Shop Himalayan Charcoal Mask

The Body Shop adalah pilihan tepat buat kamu yang mencari brand skincare vegan dan organik. Masker ini memadukan ekstrak bamboo charcoal dari pegunungan Himalaya, green tea dari Jepang, serta organic tea tree oil dari Kenya. Formulanya bagus untuk eksfoliasi kulit, sehingga kulit tampak lebih bersih, cerah, dan segar.

12. Lush Mask of Magnaminty

Lanjut ke rekomendasi berikutnya, ada Lush Mask of Magnaminty yang mengandung madu untuk melembabkan wajah dan aroma mint yang menyegarkan pada wajah. Masker ini juga mampu membersihkan wajah secara menyeluruh dan menghilangkan kotoran hingga ke lapisan pori tanpa efek abrasif.

13. Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

Naruko menghadirkan masker berbahan tea tree oil dan salicylic acid yang bagus dalam merawat kulit berminyak dan berjerawat. Formula tersebut efektif menyerap minyak berlebih, mengangkat kotoran, dan memberantas komedo di wajah. Masker ini juga terbebas dari paraben, sehingga lebih aman untuk kulit.

14. Himalaya Purifying Neem Mask

Masker peel-off yang terbuat dari kombinasi formula neem, kunyit, dan fuller’s earth. Neem sendiri adalah bahan perawatan kulit yang bersifat anti-bakteri, sehingga dapat membantu menghilangkan jerawat. Begitu juga dengan kunyit yang bersifat antiseptik dan anti-inflamasi untuk merawat kulit berjerawat.

15. Kiehl’s Ultra Facial Overnight Hydrating Masque

Ingin pakai masker semalaman saat tidur? Coba gunakan overnight mask dari Kiehl’s ini. Mengandung bahan aktif dari fountain plant extract yang mampu menjaga kadar air pada wajah, termasuk ketika kamu berada di ruangan ber-AC. Teksturnya berupa krim kental yang terasa lembut, serta menjadikan kulit terasa lebih kenyal dan glowy di keesokan hari.

Tak perlu bingung mencari di mana tempat yang tepat untuk membeli masker wajah yang bagus untuk pria. Semua rekomendasi masker wajah di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di JD.ID yang punya koleksi produk terlengkap dan pastinya orisinal. Kamu juga dapat menggunakan metode pembayaran Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan bunga, DP, dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dengan tenor cukup lama, yaitu selama 1 sampai 12 bulan. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome yang bikin belanjamu jauh lebih hemat. Makanya, download Atome sekarang dan rasakan semua manfaatnya!

Nikmati Serunya Cicilan 0% dari Atome khusus di bulan Juni 2022 ini! Kamu berkesempatan mendapatkan potongan up to Rp 500.000 mulai dari tanggal 1 hingga 30 Juni 2022 ini. Tentunya dengan Syarat dan Ketentuan berlaku ya! Cek selengkapnya di bawah ini:

•            Potongan Rp 30.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 600.000 untuk pengguna setia Atome, dan potongan up to Rp 75.000, siskon 25% dengan minimal transaksi Rp 100.000 untuk pengguna baru Atome di merchant Sociolla offline.

•            Potongan Rp 100.000 + extra voucher H&M senilai Rp 100.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 1.200.000 khusus dari tanggal 9 hingga 15 Jun1 2022 di merchant H&M.

•            Potongan up to Rp 500.000, diskon 5%* dengan minimal transaksi senilai Rp 100.000 di Primagama.

•            Potongan Rp 30.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 600.000 di merchant Eiger.

•            Potongan Rp 40.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 500.000 di merchant – merchant seperti This is April, Gabino, Coconut Island, Milano, Bottle Avenue, dan Vicari.

•            Potongan Rp 50.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 600.000 di merchant Buccheri, J.Rep, dan Origin.

•            Potongan Rp 60.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 750.000 di merchant Fila, dan Caption Home.

•            Potongan Rp 70.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 600.000 di NOA Everyday.

•            Potongan Rp 80.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 1.000.000 di brand Mothercare, 3mongkis, dan Hush Puppies.

•            Potongan Rp 120.000 dengan minimal transaksi senilai Rp 1.000.000 di merchant Sneakers Flash, Bateeq, Bike n Bike, Everyday, The Story of, Amaris, dan Amarissa.

•            Dan terakhir diskon 30%* dengan minimal transaksi senilai Rp 300.000 di brand Salt n Pepper.

Jangan sampai ketinggalan menikmati beragam promo menarik di Mid Year Campaign Atome 2022 ini ya!

Main keywords of the article: