Blog

15 rekomendasi outfit santai pria simpel dan keren

Jun 22 2022

Santai di rumah juga tetap bisa tampil gaya dengan padupadan outfit yang tepat. Buat para pria yang ingin tampil stylish dan mengutamakan kenyamanan, koleksi outfit kasual dari Giordano bisa menjadi pilihan terbaik. Brand fashion kasual dari Hong Kong ini menyediakan berbagai model baju santai pria yang simpel, namun tetap terlihat keren. Mulai dari celana, kaus, hingga kemeja santai. Biar kamu tidakbingung mix and match pakaian yang mana, berikut kami rekomendasikan outfit santai keren untuk para pria.

Rekomendasi Celana Santai Pria

Para pria butuh celana santai dari bahan yang nyaman dan elastis. Pilihan warna juga penting agar bisa disesuaikan dengan outfit lainnya. Seperti beberapa rekomendasi celana santai dari Giordano berikut ini.

1. Cotton Elastic Waist Jogger Pants

Celana jogger memang paling nyaman untuk dipakai santai di rumah. Celana ini terbuat dari 100% kain katun dan dilengkapi tali serut pada bagian pinggang yang membuatnya elastis dan terasa nyaman. Ada juga kantong miring di depan dan saku tunggal di belakang yang membuatnya multifungsi.

2. Drawstring Slim Taper Pants

Hampir sama dengan celana jogger yang dilengkapi tali serut pada bagian pinggang. Namun, celana ini tidak memiliki lipitan pada bagian bawahnya. Terasa nyaman dan elastis, dengan bentuk tipis meruncing yang membuatnya terlihat lebih modis. Celana ini juga memiliki kantong miring di bagian depan dan saku tempel belakang.

3. Drawstring Knit Joggers

Celana jogger dari bahan rajut yang menyerupai kaus, sehingga terasa nyaman dan memudahkan bergerak. Pada bagian pinggangnya terdapat tali serut yang elastis serta memiliki desain kokoh. Kamu dapat menyimpan benda kecil pada kantong miring di bagian depan atau saku belakang tunggal.

4. Men’s Stretchy Mid-Low Rise Casual Shorts

Jika ingin memakai celana pendek, coba pilih model Men’s Stretchy Mid-Low Rise Casual Shorts ini. Celana ini dilengkapi zip fly dengan model penutupan bawah dan ritsletingYKK yang mudah digunakan. Terbuat dari campuran katun dan lycra berkualitas dengan model fit yang terlihat keren. Kantongnya bisa kamu temukan di bagian depan dan belakang.

5. Men’s G-Motion Double Knit Shorts

Celana pendek yang terbuat dari kombinasi kain katun dan bahan polyester. Hadir dengan model serut reguler pada bagian pinggang, sehingga membuatnya lebih nyaman dan elastis. Jahitannya rapi dan terdapat kantong pada bagian depan samping.

Rekomendasi Kaus Santai Pria

Setelah menemukan celana yang tepat, opsi atasan kasual paling nyaman yang pertama adalah kaus. Pilih bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat, dan perhatikan juga detail potongannya di beberapa bagian. Pilihan warna, grafis, dan motif juga bisa menjadi bahan pertimbangan agar tetap tampil stylish. Berikut rekomendasinya.

1. Men’s Solid V-Neck Slim Tee

Kaus dengan model V-neck menjadikan pria tampil lebih jenjang dan berkharisma. Kaus berbahan jersey lembut dari 100% kain katun ini hadir dengan warna solid yang tegas. Kamu bisa memakainya langsung atau memadukannya dengan outer favoritmu.

2. Men’s Deer Embroidery Polo

Kaus polo juga terasa nyaman saat dipakai santai di rumah. Model kaus ini juga terlihat lebih rapi dan keren. Kaus polo dari Giordano ini terbuat dari kombinasi kain katun dan polyester spandex yang mudah menyerap keringat. Terdapat embroidery rusa yang menambah detail menarik pada kaus.

3. Men’s Crew Neck Strip Tee

Sebagai alternatif kaus polos, kamu juga bisa bergaya dengan kaus oblong desain strip alias bergaris. Pilih model strip dua warna kontras yang terlihat tegas, seperti putih dan merah marun ini. Bahannya terbuat dari 100% katun yang terasa lembut dan elastis.

4. Printed Crewneck Short-Sleeve Tee

Jika ingin tampil dengan detail kaus yang lebih nyentrik, coba cari kaus grafis dengan tulisan atau gambar favoritmu. Pilih model grafis yang minimalis biar tetap terlihat simpel dan menarik. Kaus berbahan katun ini memiliki tekstur kain yang halus, nyaman dan tahan lama. Desain grafisnya tercetak di bagian depan, sementara bagian belakangnya polos.

5. Cotton Solid Crewneck Long-Sleeves Tee

Jika bosan dengan kaus berlengan pendek, coba pakai kaus berlengan panjang dari bahan katun ini. Model lehernya bulat, sehingga terlihat lebih netral dan fleksibel. Sebaiknya pilih kaus yang berwarna polos jika ingin tampil simpel di rumah.

Rekomendasi Kemeja Santai Pria

Kemeja tak melulu untuk acara formal loh! Kamu juga bisa memakainya saat santai di rumah ataupun saat hangout bersama teman – teman. Tinggal pilih kemeja yang  bahannya nyaman dan fleksibel dipadu padankan dengan outfit lainnya. Seperti rekomendasi berikut ini.

1. Linen Cotton Short Sleeve Shirt

Rekomendasi kemeja yang pertama memiliki lengan pendek dengan model kerah turn-down klasik. Terbuat dari kombinasi 45% katun dan 55% linen yang terasa nyaman dan mudah menyerap keringat. Terdapat saku tempel tunggal di dada kiri dengan kancing yang berfungsi baik di bagian depan. Jika ingin tampil lebih santai, lepas dua kancing bagian atas dan tak perlu memasukkan kemeja ke dalam celana.

2. Linen Cotton Short Sleeve Shirt Bermotif

Dari segi bahan sama seperti sebelumnya, yaitu kombinasi 45% katun dan 55% linen. Model kerahnya juga turn-down klasik yang fleksibel. Lengannya pendek, sehingga cocok untuk kegiatan santai. Yang membedakan adalah motif baju yang tidak lagi polos. Seperti rekomendasi pada gambar yang menghadirkan motif tropical keren di seluruh bagian kemeja. Kamu bisa memakainya saat santai di rumah atau liburan ke pantai.

3. Oxford Embroidery Long Sleeve Shirt

Kemeja lengan panjang juga nyaman untuk bersantai di rumah loh! Seperti kemeja dari 96% katun dan 4% lycra ini. Bahannya elastis dengan  kerah kemeja klasik yang mudah diatur. Terdapat detail menarik berupa bordiran mini pada bagian dada. Biarkan dua kancing atas terbuka agar terlihat lebih santai dan nyaman.

4. Men’s Cotton-Linen Slim Shirt

Kalau kemeja yang satu ini membuatmu terlihat lebih rapi dengan model kerah mandarin. Terbuat dari kain katun linen yang nyaman dan terasa adem. Berlengan panjang dengan manset kancing dan model slim fit yang modis. Kamu juga bisa melipat lengan hingga 3/4 untuk tampil lebih kasual.

5. Linen-Cotton Long Sleeves Shirt

Tidak kalah nyaman dengan kemeja sebelumnya, rekomendasi kemeja ini terbuat dari 45% katun dan 55% linen. Bahannya ringan dan tidak membuat badan gerah. Model kerahnya turn-down dengan lengan panjang dan manset kancing. Selain menjadi baju langsung, kamu juga bisa memakainya sebagai outer yang membuatmu terlihat cool.

Sudah terbayang ingin membeli outfit keren yang mana? Segera kunjungi gerai Giordano terdekat atau belanja secara online di website resmi Giordano. Semua koleksi outfit-nya lengkap dan tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan jangan lupa transaksi menggunakan Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 1 sampai 12 bulan. Jadi, kamu tak perlu menyiapkan uang terlebih dahulu untuk membayar total belanja keseluruhan. Nikmati layanan buy now pay later dari Atome tanpa tambahan DP dan biaya admin. Cukup bayar tagihan sesuai nominal transaksi dan nikmati voucher diskon eksklusif dari 5.000 lebih merchant yang bekerjasama. Jadi, tunggu apa lagi? Rasakan pengalaman belanja super happy dan menguntungkan dengan menggunakan Atome!

Main keywords of the article: