Blog

16 rekomendasi kursi gaming terbaik dan harga terbarunya

Jun 30 2022

Para gamer membutuhkan kursi gaming yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan dalam bermain game. Mulai dari model kursi, bahan pembuatnya, hingga tambahan fitur bantalan dan pengaturan sudut. Harga kursi gamers terbaik yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi masih berada di kisaran Rp 700.000 ke atas. Jadi, masih belum ada rekomendasi kursi gaming 200 ribuan atau kursi gaming 500 ribu. Namun, tak perlu khawatir. Karena saat ini kamu bisa memanfaatkan layanan buy now pay later untuk mendapat kemudahan belanja. Nah, sebelum memutuskan belanja, simak rekomendasi kursi gaming terbaik berikut ini terlebih dahulu.

Rekomendasi Kursi Gaming Murah Di Bawah 1 Juta

1. Kursi Gaming HG819

Kursi dari Highline Office Chai ini sebenarnya dirancang sebagai kursi kantor. Namun, penyangga lehernya termasuk tinggi dan bantalannya pun empuk, sehingga terasa nyaman jika dipakai bermain game PC. Apalagi, kursi ini juga memiliki derajat ayun 45⁰ dan rotasi 360 derajat tanpa macet. Harganya sekitar Rp 780.000.

2. Xaber 201

Kursi gaming ini terbuat dari bahan nylon yang cukup kuat dan nyaman untuk digunakan dalam intensitas tinggi. Desainnya sporty dan dilengkapi lubang di bagian headrest yang mampu menambah kenyamanan. Ada juga sistem hidrolik untuk mengatur tinggi kursi secara mudah. Kursinya dirancang dengan sudut 90 derajat agar mampu menopang postur tubuh penggunanya secara maksimal. Harganya sekitar Rp 800.000.

3. Fantech GC186 

Kursi gamer yang satu ini berasal dari produsen Filipina yang dirancang dengan headrest-nya lebar dan tebal, sehingga dapat menjaga leher agar tidak gampang pegal. Alas duduknya terbuat dari material kulit, sedangkan backrest-nya menggunakan fabric bermotif perforated yang memberikan sirkulasi udara pada punggung pengguna. Harganya sekitar Rp 990.000.

4. Kursi Gaming Verte Yuma 01

Kursi gaming ini terbuat dari material oscar sintesis yang lembut dan tidak gatal. Kursinya dilengkapi sandaran lengan, roda putar 360 derajat, dan sandaran leher yang tinggi. Pengguna juga bebas mengatur kemiringan kursi dengan knob  yang berada di bawah bantalan hingga 45 derajat. Harganya sekitar Rp 980.000.

Rekomendasi Harga Kursi Gaming 1 Jutaan

1. Marvo Scorpion Gaming Chair CH-106

Di rentang 1 jutaan, ada Marvo CH-106 yang menawarkan mekanisme butterfly, sehingga kamu bisa bergerak lebih leluasa saat bermain game. Terbuat dari lapisan PU leather dan PVC leather dengan pengaturan sudut hingga 180 derajat. Kursinya juga dilengkapi bantalan leher dan pinggang untuk menambah kenyamanan bermain game. Harganya sekitar Rp 1.599.000.

2. Ikea Huvudspelare

Ikea bekerjasama dengan Asus RoG untuk merancang kursi gaming dengan desain super ergonomis ini. Pada bagian sandarannya terbuat dari jaring – jaring yang dapat menopang punggung dan menyerap keringat dengan baik. Ketinggiannya juga mudah diatur dan dilengkapi penyangga leher yang super nyaman untuk bermain game dalam waktu lama. Harganya sekitar Rp 1.329.500.

3. BraZen Shadow

Desain kursi ini sangat stylist dengan pilihan warna yang menarik. Fitur – fiturnya juga cukup lengkap untuk menambah kenyamanan saat kamu sedang bermain game. Dari segi mobilitas, kursi ini dilengkapi 4 kastor yang dapat berputar hingga 360 derajat. Ada juga sandaran kepala dan 2 sandaran tangan yang membuatmu lebih konsentrasi saat bermain. Harganya sekitar Rp 1,6 juta.

4. Sage SG-168 Premium Gaming Chair

Kursi gamer ini terbuat dari kombinasi besi dan aluminium yang kuat dan tahan karat, sehingga dapat bertahan lebih lama saat dipakai. Kursinya juga memiliki panel kontrol hidrolik yang memudahkan pengguna dalam mengatur tinggi rendah kursi. Sandaran kursi dapat diatur hingga kemiringan 145 derajat dan dilengkapi bantal empuk yang mampu menopang punggung dengan baik. Harganya sekitar Rp 1.9 juta.

Rekomendasi Harga Kursi Gamers 2 Jutaan

1. Vortex V Series

Vortex V Series menghadirkan kursi gamer dengan tilt atau mekanisme ayunan yang dapat bergerak secara fleksibel. Sandarannya dapat diatur hingga kemiringan 180 derajat dan kursinya berukuran XL, sehingga dapat menopang berbagai bentuk tubuh. Busa kursinya juga tebal, empuk, dan membuat aliran darah tetap lancar. Kamu pun bisa duduk nyaman tanpa rasa pegal – pegal. Harganya sekitar Rp 2.100.000.

2. Digital Alliance Throne RGB Gaming Chair 

Hadir dengan fitur RGB yang terdiri dari 300 warna menarik yang bisa kamu atur warnanya sesuai keinginan. Dari segi kenyamanan juga tidak perlu diragukan. Kursinya dilengkapi dengan 2 bantalan yang dapat menjaga postur leher, kepala, dan punggung serta mengurangi rasa pegal akibat duduk terlalu lama. Ada juga pengaturan recline hingga 180 derajat dan pengaturan armrest secara 4D untuk meningkatkan kenyamanan.Harganya sekitar Rp 2.700.000.

3. Onex Premium Quality Gaming Chair

Kursi gamer dari merek Onex ini terbuat dari bahan PVC leather yang awet dan mudah dibersihkan. Desain bantalan kursinya juga berbentuk V guna memberikan kenyamanan ekstra bagi pemakainya. Terdapat pengaturan sudut hingga 90 – 135 derajat yang dapat diatur dengan mudah. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 2.700.000.

4. Armaggeddon Nebuka III

Merek aksesori komputer Armaggeddon juga memiliki dan menghadirkan kursi gaming recommended yang bisa kamu pilih. Terbuat dari bahan kulit PU premium yang tahan lama dan nyaman digunakan. Dilengkapi bantal punggung dan sandaran kepala serta pengaturan sudut hingga 160 derajat. Harganya sekitar Rp 2,6 juta.

Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik

1. Kursi Gaming Rexus Dark Thrones DT1

Sedang mencari kursi yang fleksibel untuk bekerja sekaligus bermain game? Kursi gamers Rexus ini bisa menjadi salah satu pilihan yang terbaik. Hadir dengan desain elegan dan fitur – fitur terbaik untuk meningkatkan kenyamanan. Bantalan pinggangnya tebal dan empuk, serta terbuat dari bahan berpori yang terasa adem. Pengaturan sudutnya mencapai 150 derajat dan kaki kursinya terbuat dari baja yang dapat menjaga keseimbangan secara maksimal. Harganya sekitar Rp 3.700.000.

2. Kursi Gaming Pink DXRacer Pink Kitty Gaming Chair

Jika mencari kursi gaming dengan desain yang cute, pilih varian kursi gaming DXRacer Pink Kitty ini. Perpaduan warna putih dan merah muda yang cerah tampak manis, sehingga dapat meningkatkan mood dan semangatmu dalam bermain. Soal kenyamanan juga mumpuni. Terdapat bantalan leher dengan pengaturan sudut hingga 135 derajat, serta bahan kursi yang terbuat dari PU leather. Harganya sekitar Rp 5.300.000.

3. Cougar Armor S

Kursi gamer ini sangat menarik dengan adanya pola jahitan berlian di hampir seluruh bagian sandaran dan alas duduknya. Ditambah lagi dengan perpaduan warna hitam pekat, oranye, dan royal gold yang berkilau semakin membuatnya tampak mewah. Bahan lapisannya terbuat dari PVC leather, dilengkapi bantalan leher dan pinggang, serta pengaturan sudut hingga 180 derajat. Harganya sekitar Rp 4.200.000.

4. Corsair T1 Race Gaming Chair

Desain kursi gaming ini terinspirasi dari mobil balap, mulai dari model kursi, pilihan warna, hingga pola jahitannya. Terbuat dari bahan PU leather dengan bantalan leher dan pinggang untuk menambah kenyamanan. Pengaturan sudutnya mencapai 180 derajat dan dilengkapi fitur 4D-movement armrest yang bisa kamu sesuaikan dengan mechanical control. Desainnya yang mirip kursi mobil balap ini cocok untuk menemanimu bermain game – game racing. Harga kursi gamer ini sekitar Rp 3.600.000.

Dari rekomendasi di atas, yang manakah kursi gaming favoritmu? Belanja kursi gamer incaranmu di JD.ID yang menyediakan produk terlengkap dan pastinya dijamin orisinal. Belanja lebih praktis dan bisa checkout dengan metode pembayaran Atome. Jadi, kamu bisa menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP atau biaya admin. Tak perlu keluar uang belanja sekaligus. Cukup gunakan Atome dan bayar tagihannya dengan tenor 1 sampai 12 bulan. Untungnya lagi kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dan promo spesial lainnya dari Atome. Jangan sampai ketinggalan!

Main keywords of the article: