Blog

20 OOTD style celana jeans boyfriend hijab dan non hijab

May 23 2022

Sering capek dan tidak nyaman saat memakai celana jeans ketat? Beralihlah pada model celana boyfriend yang lebih longgar. Celana boyfriend ini sendiri merupakan celana jeans wanita dengan potongan lurus dan longgar di bagian paha hingga ke bawah. Tampilannya yang sekilas mirip celana pria membuatnya dijuluki celana boyfriend. Meskipun desainnya mirip celana pria, kamu yang wanita tetap bisa memakainya secara fleksibel dan tampil stylish di berbagai kesempatan. Kamu juga bisa memadupadankan celana boyfriend favoritmu dengan beragam outfit. Mulai dari OOTD celana boyfriend dan kaos, OOTD celana boyfriend dan sweater, hingga OOTD celana boyfriend hijab. Supaya tidak bingung lagi, contek 20 gaya OOTD celana boyfriend kekinian berikut ini.  

OOTD Celana Boyfriend Dan Kaus

Celana boyfriend memang paling cocok kalau dipadukan dengan kaus. Style ini juga paling simpel dan nyaman dipakai di rumah atau ketika hangout bersama teman. Berikut inspirasi perpaduan kaus dan celana boyfriend kekinian OOTD yang bisa kamu tiru.

1. Kaus Bergambar Oversized dan Ripped Boyfriend

Ingin tampil swag dengan street war yang keren? Cukup padukan kaus bergambar dengan ripped boyfriend alias celana boyfriend yang robek – robek di beberapa bagian. Tambahkan kaca mata hitam dan sneaker model sporty biar kamu terlihat semakin stylish.

2. Celana Boyfriend dan Kaus Strip

Kalau ingin tampil lebih kalem dengan perpaduan kaus dan celana boyfriend, coba pilih kaus motif strip. Biar semakin tampak rapi, pakai kaus dengan memasukkannya ke dalam celana. Lipat celana di bagian bawah agar tampil lebih keren dan sempurnakan dengan sneaker putih favoritmu.

3. Tampil Beda Dengan Celana Boyfriend Model Jumpsuit

Buat kamu yang suka tampil cutie, coba pakai celana boyfriend model jumpsuit ini. Padukan dengan kaus polos lengan pendek dan sneaker putih sebagai alas kaki. Kamu pun bisa tampil lebih youthful dan cheerful.

4. Celana Boyfriend Dan Kaus Fit 3/4 Berwarna

Jika ingin terlihat lebih fresh, padukan celana boyfriend panjangmu dengan kaus 3/4 yang fit ke badan. Pilih kaus berwarna cerah, supaya aura kecantikanmu semakin terpancar. Sempurnakan dengan sneaker untuk tampil kasual dan sporty.

OOTD Celana Boyfriend Dan Sweater

Untuk tampil lebih kalem, kamu juga bisa mix and match OOTD celana boyfriend dan baju rajut. Pakaian ini bisa menjadi alternatif outfit keren selain OOTD celana boyfriend dan hoodie. Berikut inspirasi outfitnya.

5. Celana Boyfriend Dan Oversized Sweater

Buat kamu yang kurang suka tampil feminin, perpaduan antara celana boyfriend dan sweater berukuran jumbo ini bisa kamu coba. Padukan dengan belt untuk memberi aksen manis dan lipat bagian bawah celana agar terlihat santai.

6. Celana Jeans Pudar Dan Fit Sweater

Kebalikan dari sebelumnya, sekarang coba padukan sweater ketat untuk memancarkan aura cantikmu. Padukan dengan celana jeans belel atau yang warnanya telah memudar untuk menghasilkan street wear yang modis.

7. Ripped Boyfriend Dan Sweater Turtle Neck

Koleksi celana boyfriend robek milikmu juga keren saat dipadukan dengan sweater model turtle neck. Kesan outfit rapi di bagian atas tetap match ketika dikombinasikan dengan street wear di bagian bawahnya. Kamu pun tampak semakin keren dengan kaca mata hitam sebagai penyempurna penampilan.

OOTD Celana Boyfriend Dengan Outer Keren

Bosan dengan atasan celana boyfriend yang itu – itu saja? Apalagi jika kamu ingin OOTD hijab celana boyfriend. Tidak mungkin jika hanya memakai kaus lengan pendek sebagai atasan. Makanya, padukan juga dengan berbagai pilihan outer keren berikut ini.

8. Celana Boyfriend, Kemeja, Dan Kardigan Sweater

Padukan celana boyfriend dengan kemeja polos berwarna putih, lalu sempurnakan dengan kardigan sweater warna favoritmu. Perpaduan outfit yang simpel, namun terlihat manis dan cocok untuk dipakai hangout. Jika berhijab, pilih model hijab segi empat berwarna senada dengan sweater.

9. Celana Boyfriend, Kaus Dan Kemeja Flanel Oversized

Kemeja flanel motif kotak – kotak juga bisa menjadi pilihan outer super keren saat dipadukan dengan celana boyfriend. Padukan dengan kaus polos sebagai pakaian basic dan tambahkan juga ikat pinggang sebagai tambahan aksen. Pilih celana jeans boyfriend belel untuk tampil lebih stylish.

10. Celana Boyfriend Dan Long Kardigan

Perpaduan antara celana boyfriend, kaus, dan long kardigan juga terlihat keren dipakai hangout. Pilih long kardiganatau long coat berwarna senada dengan kaus yang kamu gunakan sebagai pakaian basic. Masukkan kaus ke dalam celana dan tambahkan aksen berupa ikat pinggang.

11. Denim On Denim Style

Jaket denim memang tidak pernah gagal ketika diaplikasikan dengan celana jeans, termasuk model boyfriend. Untuk tampil ala vintage, pilih celana boyfriend yang lebar ke bawah. Kemudian padukan kaus polos dan crop denim jacket sebagai atasan.

12. Celana Boyfriend Dan Jaket Kulit

Sebagai alternatif denim on denim style, kamu juga bisa memadukan celana boyfriend dengan jaket kulit koleksimu. Tetap gunakan kaus sebagai pakaian dasar dan masukkan ke dalam celana. Pertegas penampilan dengan memakai kaca mata hitam dan alas kaki yang cenderung maskulin, seperti sepatu boots atau sneaker sport.

OOTD Celana Boyfriend Untuk Hijaber

Ada banyak inspirasiOOTD style celana jeans boyfriend hijab yang bisa dipakai para hijaber. Kamu bisa menyesuaikannya berdasarkan preferensi, dari tampil ala street style atau justru  lebih feminin. Berikut inspirasinya.

13. Street Style Dengan Kaus Dan Kemeja Oversized

Street style dengan celana jeans boyfriend hijab bisa kamu dapatkan dengan memasukkan kaus dan kemeja oversized sebagai outer. Tambahkan aksesori berupa kalung untuk mempertegas penampilan dan gunakan sneaker sport untuk terlihat maskulin.

14. Celana Boyfriend Dan Kaus Panjang Bergambar Lucu

Siapa bilang pakai celana boyfriend tidak bisa terlihat manis? Kamu bisa mengakalinya dengan memakai kaus panjang bergambar lucu sebagai atasan. Lalu pakai dengan cara memasukkannya ke dalam celana. Gunakan sneaker berwarna putih untuk menambah kesan manis.

15. Celana Boyfriend Dan Blus Berlengan Balon

Biar tidak melulu pakai kaus, kamu juga bisa memadukan celana boyfriend dengan blus favoritmu. Gaya OOTD ini bisa menjadi style minimalis andalan saat pergi ke luar rumah. Biar tampak lebih manis, coba pilih blusberlengan balon, padukan dengan kalung, dan pakai high heels sebagai penyempurna penampilan.

16. Celana Boyfriend Dan Kemeja Putih

Kemeja putih juga menjadi salah satu baju yang cocok untuk celana boyfriend hijab. Masukkan kemeja ke dalam celana untuk menghasilkan kesan yang rapi. Atau biarkan tergerai untuk tampil lebih kasual. Gunakan hijab segi empat berwarna senada biar semakin stylish.

17. Celana Boyfriend Dan Blazer Berwarna Cerah

Memadukan celana boyfriend dan blazer berwarna cerah juga bisa membuatmu tampil lebih fashionable. Gunakan kaus polos berwarna hitam sebagai pakaian basic dan untuk warna hijabnya sesuaikan dengan warna blazer.

Pilihan Sepatu Untuk Outfit Celana Boyfriend

Tak perlu bingung pilih jenis sepatu yang tepat saat OOTD-an pakai celana boyfriend. Kamu bisa pilih berbagai jenis sepatu dan sandal, mulai dari sneaker, boots, dan high heels.

18. Sneaker

Pilih sneaker saat ingin tampil kasual atau berpakaian ala street style. Kamu juga bisa pilih sneaker polos berwarna putih jika ingin menghasilkan kesan yang manis.

19. Boots

Ingin tampil bold dan stunning? Sepatu boots adalah pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu. Apalagi jika kamu memadukan celana boyfriend dengan long coat, kardigan, jaket kulit, dan denim.

20. Higheels

Kalau ini sudah pasti recommended buat kamu yang ingin tampil seksi dan feminin meskipun memakai celana longgar ala boyfriend.

Sekarang kamu bisa tampil lebih stylish dengan mix and match celana boyfriend sesuai rekomendasi OOTD di atas. Tinggal pilih gaya berpakaian favoritmu, apakah ingin tampil lebih swag dengan style street wear atau tampil anggun dengan perpaduan sweater. Tak perlu bingung mengumpulkan berbagai outfit di atas. Belanja semua kebutuhan fashion kasual terlengkap di Levi’s. Mulai dari koleksi celana boyfriend, kaus, denim, sweatshirt, dan berbagai outer keren lainnya. Kamu juga bisa berbelanja di Levi’s menggunakan Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Jadi, tak perlu keluar uang sekarang untuk membeli item fashion impianmu. Cukup bayar pakai Atome dan cicil tagihanmu hingga 3 sampai bulan. Kamu juga berkesempatan belanja lebih hemat dengan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 5.000 lebih merchant Atome, termasuk Levi’s.

Main keywords of the article: