Blog

4 alasan kenapa Anda harus mencoba Post Pay Atome

Jul 22 2022

Para pengguna setia Atome pasti sudah merasakan banyaknya kemudahan saat bertransaksi dengan mempergunakan Atome. Sekarang membeli berbagai kebutuhan dan barang impian tak perlu harus menunggu sampai uang terkumpul lebih dahulu. Anda pun tak perlu menunda kebutuhan belanja hanya karena dananya belum cukup. Tinggal pakai Atome dan semua kebutuhan pun bisa terjangkau hanya dalam genggaman jari. Karena Atome memberikan layanan buy now pay later yang memungkinkan pengguna membeli beragam produk dengan fasilitas cicilan 0%. Cara pendaftarannya pun mudah. Tak perlu melampirkan slip gaji atau berkas administrasi sejenisnya yang bikin ribet. Cukup download aplikasi Atome di smartphone, lalu daftar menggunakan KTP dan nomor HP aktif. Anda pun sudah bisa langsung bertransaksi di ribuan merchant Atome.

Kabar bagusnya, sekarang Atome menghadirkan fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman belanja lebih menguntungkan. Namanya adalah fitur Post Pay atau tenor cicilan baru selama 30 hari. Dulu, fasilitas cicilan Atome haya bisa diselesaikan dengan tenor cicilan selama 3 sampai 6 bulan. Tapi sekarang Atome menyediakan tenor cicilan singkat, yaitu selama 30 hari atau 1 bulan saja. Tentunya fitur baru ini membawa banyak keuntungan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kenapa Anda harus mencoba fitur terbaru Atome yang satu ini? Berikut empat alasan yang perlu Anda pertimbangkan.

1. Durasi Bayar Jadi Lebih Cepat

Beberapa dari Anda mungkin tidak tertarik menggunakan aplikasi pay later, karena takut lupa mencicil tagihan hingga totalnya menunggak. Apalagi jika tenor cicilan yang ditawarkan cenderung lama, sampai membutuhkan waktu berbulan – bulan dan tidak boleh dilunasi sekaligus di awal. Jika langsung dibayar semuanya justru kena dana penalti yang nilainya lumayan besar. Alhasil, beberapa orang menunda belanja, karena takut jika menggunakan sistem pembayaran kredit nantinya lebih ribet dan mendatangkan banyak masalah.

Padahal, layanan buy now pay later dari Atome tidak seperti itu. Atome memberikan banyak kemudahan, salah satunya dari segi tenor cicilan yang fleksibel. Saat ini tersedia pilihan tenor cicilan dari 1 hingga 12 bulan. Jika ingin menyelesaikan tagihan lebih cepat, lebih baik gunakan Post Pay atau tenor cicilan pendek selama 1 bulan. Anda juga tidak perlu menunggu waktu terlalu lama hingga lupa membayar cicilan bulanan. Karena seluruh total tagihan bisa langsung diselesaikan sekaligus tanpa tambahan penalti atau sejenisnya. Jika dananya cukup, langsung selesaikan semua tagihan dalam satu waktu tanpa harus menunggu periode cicilan berikutnya.

2. Beli Produk Kecil Juga Bisa Dicicil

Beberapa orang juga malas menggunakan fasilitas cicilan, karena tenor cicilan terlalu panjang, padahal total tagihannya tak terlalu besar. Jika menggunakan aplikasi pay later untuk membeli barang – barang kecil yang nominalnya tidak terlalu besar tentu hanya akan menjadi beban tambahan, apalagi jika sampai lupa bayar cicilan dan terkena denda. Di sinilah Post Pay Atome menawarkan solusinya. Apapun produknya dan berapapun nominal transaksinya, Anda tetap bisa membayarnya dengan metode pembayaran Atome. Atome hanya memberlakukan syarat minimum transaksi sebesar Rp 100.000 saja.

Tak perlu ragu menggunakan Atome walau nominal transaksi yang Anda habiskan hanya ratusan ribu. Gunakan fitur Post Pay yang memungkinkan pengguna memilih tenor cicilan pendek, yaitu selama 30 hari saja. Tenggat waktu yang lebih singkat tentu bisa menjadi alternatif pembayaran terbaik untuk membayar total tagihan yang tak terlalu besar. Sebab, layanan buy now pay later dari Atomebukan sekadar solusi pembayaran kebutuhan mahal. Membayar dengan Atome telah menjadi life style yang memudahkan belanja dan pengaturan cash flow setiap hari.

3. Fasilitas Cicilan Tetap 0% (Tanpa Bunga)

Meskipun fitur Post Pay memberikan tenor cicilan pendek yang bisa langsung dilunasi sekaligus, fasilitas cicilan dari Atome tetap sama. Atome memberikan fasilitas cicilan 0% alias tanpa bunga, sehingga pengguna tidak perlu repot memikirkan biaya tambahan yang membebani. Bahkan, Atome juga tidak memberlakukan DP atau biaya administrasi lainnya. Semua total tagihan nilainya sama dengan nominal transaksi yang Anda habiskan.Benar – benar praktis dan memudahkan sekali ya?

Menariknya lagi, fasilitas cicilan 0% dari Atome ini berlaku untuk semua merchant Atome yang kini jumlahnya mencapai lebih dari 6.500. Semua merchant tersebut berupa toko offline maupun online dari berbagai kategori. Mulai dari kategori fashion, kecantikan, kebugaran, perlengkapan rumah tangga, serta kebutuhan gaya hidup lainnya, termasuk brand – brand high end yang mendunia. Apapun kebutuhan Anda, semuanya tersedia di merchant – merchant Atome dan bisa Anda dapatkan dengan metode pembayaran Atome.

4. Tidak Ada Embel – Embel Service Fee

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Atome memberlakukan beberapa pilihan tenor cicilan, yaitu dari 1 hingga 12 bulan. Biasanya semakin besar nominal transaksi yang pengguna keluarkan, tenor cicilan yang dibutuhkan semakin lama agar cicilannya lebih ringan. Khusus tenor cicilan tertentu, pengguna Atome perlu membayar service fee sebesar 1.5% dari total tagihan. Jadi, jumlah tagihannya bertambah sekian rupiah, tergantung besarnya total tagihan awal.

Akan tetapi, Anda tak perlu membayar service fee jika menggunakan fitur Post Pay alias tenor cicilan pendek selama 30 hari. Tentunya ini bisa menjadi kabar bagus, karena seluruh total tagihan Anda di Atome benar – benar FREE dari segala jenis biaya tambahan. Justru Atome seringkali menawarkan banyak promo spesial berupa potongan harga, cashback, dan penawaran lainnya yang menguntungkan.

Ulasan di atas semakin menandaskan, Atome bukan sekadar metode pembayaran, tapi telah menjadi life style baru dalam berbelanja dan mengelola keuangan. Kalau ada yang lebih praktis dan menguntungkan, kenapa tetap bertahan dengan cara lama yang tidak mendatangkan benefit tambahan? Manfaatkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman belanja dan kehidupan yang lebih baik. Salah satunya dengan menggunakan layanan buy now pay later dari Atome yang kini menawarkan fitur baru, yaitu Post Pay.

Sekarang membeli berbagai barang dan kebutuhan tak perlu repot memikirkan biaya. Langsung bayar pakai Atome dan dapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa tambahan DP dan biaya admin. Apalagi jika memanfaatkan fitur Post Pay alias tenor cicilan pendek. Anda bisa langsung menyelesaikan tagihan dalam waktu singkat, yaitu dengan tenor selama 30 hari. Total tagihan bisa langsung terselesaikan tanpa mengganggu cash flow bulanan. Jika ingin mengambil tenor cicilan lebih lama juga bisa. Karena Atome menawarkan tenor cicilan mulai 1 hingga 12 bulan. Tentunya Anda bisa mengumpulkan dana dalam waktu lebih lama, terutama jika total tagihannya lumayan besar. Atome juga aktif memberikan voucher diskon eksklusif atau promo menarik lainnya yang memberi banyak keuntungan. Makanya, download dan gunakan Atome sekarang juga untuk bertransaksi di 6.500 lebih merchant yang bekerjasama. Ikuti juga semua media sosial Atome untuk terus update info promo terbaru dari brand – brand favorit Anda.

Materi ini dibuat atau dikeluarkan oleh PT AFI

Main keywords of the article: