4 Produk Yang Wajib Dimiliki Jika Ingin Tampil Keren

Kamu ingin tampil keren tapi bingung harus berpenampilan seperti apa? Tenang, kita akan beritahu solusinya. Terlihat tampil keren memang dambaan banyak orang, khususnya para remaja, dan juga orang dewasa. Penampilan memang mampu memberikan kesan lebih terhadap siapapun orang tersebut. Jika kamu ingin tampil keren dan belum tahu produk apa saja yang dapat membuatmu terlihat lebih keren, yuk simak artikel berikut ini!

1. Sepatu

Produk pertama yang akan membantu membuat penampilanmu terlihat lebih keren adalah sepatu. Saat ini sepatu bukan hanya suatu kebutuhan yang kamu perlukan saat keluar rumah, tetapi kini sepatu sudah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri. Sepatu saat ini telah menjadi salah satu fashion item yang selalu menjadi perhatian banyak orang.

Saat ingin tampil keren, kamu harus memilih sepatu dengan model yang tepat dan cocok untukmu. Terdapat banyak model sepatu, seperti sepatu sneakers, sepatu high heels, sepatu olahraga, sepatu flat, hingga sepatu slip on. Kamu bisa tentukan sesuai kebutuhanmu.

Untuk tampil keren, yang paling mudah adalah dan aman adalah memlih sepatu sneakers. Sneakers dianggap sebagai jenis sepatu yang paling nyaman dan selalu eye catching dengan gaya pakaian apapun. Selain itu, sneakers juga dapat kamu sesuaikan dengan beragam kegiatan, sehingga kamu tidak lagi membutuhkan banyak sepatu untuk berbagai macam aktivitas.

Sepatu sneakers menjadi pilihan bagi banyak anak muda, khususnya mahasiswa. Namun, banyak juga loh orang dewasa yang menggunakannya. Sneakers tidak hanya fungsional, namun juga membuatmu tampil lebih keren dan bergaya. Sneakers juga cocok buat kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Selain sneakers, salah satu model sepatu yang sebaiknya kamu miliki untuk tampil keren adalah sepatu high heels. Sepatu ini khusus wanita ya tentunya. Sepatu high heels mengandung karakter yang resmi, cantik dan sopan. Sepatu ini banyak digunakan oleh wanita karir ataupun mereka yang sedang pergi ke acara formal. Sepatu high heels akan membawa kamu terlihat lebih berkelas, rapi dan juga memberikan kesan dewasa.

2. Sandal

Produk selanjutnya yang dapat mendukung penampilanmu agar tampak lebih keren adalah sandal. Sama halnya dengan sepatu, sandal saat ini sudah termasuk kebutuhan yang juga memiliki fungsi sebagai fashion item.  Meskipun jika dibandingkan dengan sepatu, sandal memang terkesan lebih nyaman dipakai untuk kegiatan yang santai.

Namun, meskipun sandal mebuat tampilanmu terlihat lebih santai, nyatanya sandal juga bisa membuat  tampilanmu terlihat lebih keren dan jadi makin stylish lho. Asalkan kamu memilih sandal yang tepat sesuai dengan aktivitas yang kamu lakukan.

Sebelum membeli sandal baru, kamu harus tahu model sandal apa saja yang sedang tren. Apakah itu sandal berhak tinggi, sandal flat, sandal kaca, atau sandal yang memiliki tali. Namun, sandal yang paling aman digunakan dan tetap membuatmu terlihat tampil keren adalah sandal dengan hak rendah yang untuk wanita, dan sandal flat untuk lelaki.

Pilih jenis sandal tersebut yang sesuai dengan ukuran kakimu. Kedua jenis sandal ini tergolong sandal yang serbaguna tetapi tetap bisa tampil gaya. Untuk wanita, pilih sandal berhak rendah yang mengandung sedkit tali sebagai hiasannya ya. Karena selain cocok untuk digunakan ke mana saja, sandal ini juga nyaman saat kamu gunakan. Sedangkan untuk pria, kamu bisa memilih sandal dengan warna-warna yang netral seperti hitam, biru navy atau warna abu-abu tua.

3. Tas

Produk selanjutnya adalah tas. Tak hanya untuk wanita, tas juga mampu membuat tampilan pria terlihat lebih keren dan bergaya. Tas saat saat ini bahkan telah disebut sebagai fashion item yang memiliki peran sangat penting untuk penampilan, baik itu untuk pria maupun wanita.

Saat ini banyak hadir tas dengan berbagai model. Mulai dari sling bag, tas jinjing, tas ransel kecil hingga tote bag. Nah, untuk kamu para wanita jika ingin terlihat tampil keren dan bergaya modern, sabaiknya kamu meilih tas jinjing. Tas jinjing mampu membuatmu terlihat tampil lebih modern dan juga elegan. Tapi ingat, jangan memilih tas jinjing yang terlalu besar ya. Pilihalah tas jinjing dengan ukuran yang sedang. Namun, jika kamu ingin tampil tidak terlihat terlalu feminin, kamu bisa memilih untuk menggunakan tas ransel kecil.

Untuk pria, pilihlah untuk menggunakan waist bag. Waist bag dapat membuat tampilanmu terlihat lebih keren. Jika tidak percaya, coba saja deh. Tak hanya untuk membawa barang-barang keperluan, tas juga dapat memperindah penampilan siapa saja. Baik wanita maupun pria.

4. Kacamata

Produk terakhir yang mampu membuat tampilanmu lebih keren adalah kacamata. Kamu ingin sampai di titik puncak tampilan kerenmu? Gunakan kacamata. Untuk menunjang penampilanmu agar makin keren, pertama-tama tentukan jenis kacamatanya. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Seperti warna frame, warna lensa, bentuk dari kacamata itu sendiri. Semua harus cocok dengan warna kulit dan bentuk mukamu ya. Kalau salah, bukannya keren malah jadi norak.

Kacamata memang telah menjadi aksesoris fashion yang bisa meningkatkan level keren pada gaya penampilanmu. Dengan memakai kacamata, kamu bisa terlihat makin keren dan percaya diri. Apalagi sekarang frame kacamata telah banyak variasinya. Jadi, kamu tinggal memilih model kacamata yang cocok untukmu.

Tips lain untuk memilih kacamata adalah kamu harus sesuaikan dengan warna kulit. Pentingnya memilih warna frame kacamata berdasarkan warna kulit seseorang ini penting. Sebab, yang ingin kamu tonjolkan ke banyak orang itu bukan kacamatanya, melainkan penampilan kamu yang maksimal. Beruntunglah orang-orang berkacamata yang memiliki kulit kuning langsat atau ke arah putih merona. Mereka bisa bebas menggunakan warna frame yang cocok dengan kepribadian mereka dan bisa juga dicocokkan sesuai kegiatan yang akan dilakukan.

Itu tadi adalah 4 produk yang mampu menunjang penampilanmu agar tampak lebih keren. Kamu bisa membeli produk-produk penunjang penampilan di Payless. Segera kunjungi www.instagram.com/paylessid yuk. Di sana banyak produk-produk keren yang mampu membuat tampilanmu lebih keren juga. Dan asyiknya lagi, kamu sudah bisa mempergunakan Atome sebagai metode pembayaran yang diterima di Payless. Tunggu apalagi?

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010