5 Tips Pakai Sepatu Sneakers Bermerek Yang Wajib Diketahui

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kaum pria sangat menggemari jenis sepatu sneakers. Jenis sepatu yang sangat nyaman dipakai ini menjadi salah satu jenis sepatu yang paling sering diincar oleh kaum pria. Selain nyaman digunakan, jenis sepatu sneakers ini sangat cocok untuk digunakan untuk berbagai jenis acara.

Sepatu jenis ini adalah jenis sepatu yang bisa digunakan dalam keadaan formal, maupun informal. Setiap orang terutama para pria yang menggunakan sneakers ini selalu terlihat menawan. Bagaimana tidak? Tampilan para pria dijamin akan jadi makin keren banget kalau memakai sepatu yang satu ini. Kalau orang bilang sih tampilannya jadi lebih maksimal. Makanya, banyak sekali yang menggemari sepatu jenis yang satu ini.

Pakaian yang terlihat keren akan semakin tambah keren jika kamu menggunakan sepatu yang tepat. Tapi sepatu yang trendi dan keren, bukan berarti lantas kamu bebas dan jadi sembarangan memilih sneakers ya. Kamu harus memilih sneakers yang cocok untuk kamu gunakan. Karena kalau tidak sesuai, bisa saja malah bikin kaki kamu terasa tidak nyaman dan sulit untuk jalan. Makanya think smart ya sebelum kamu membelinya.

Nah, biar kamu tak salah pilih OOTD, yuk melipir dulu ke sini! Karena kita akan bahas lebih detail tentang tips cerdas memilih sepatu yang cocok dengan outfit kamu. Check it out!

1. Memilih Bahan Yang Berkualitas

Sepatu yang dibuat tanpa menggunakan bahan berkualitas sama saja bohong. Makanya, sebelum kamu membeli sepatu, usahakan untuk memilih barang-barang yang memiliki kualitas terbaik ya. Jadi kamu tidak hanya memperhatikan dari harganya saja, tapi juga harus memperhatikan kualitas bahannya juga.

Sepatu yang berkualitas rendah bakal mempersulit kamu ketika sudah terbeli. Barang dengan kualitas rendah akan mudah rusak dan biasanya akan jadi mempersulit kamu ketika memakainya. Niatnya mau untung dengan membeli barang yang murah dan terjangkau, eh malah jadi buntung. Sebisa mungkin kamu harus berusaha untuk menghindari hal-hal yang seperti ini.

2. Pilih Model Yang Tidak Monoton

Tips berikutnya saat menggunakan sepatu sneakers adalah menggunakan pakaian yang tidak senada. Warna senada akan membuat keseluruhan penampilan kamu menjadi monoton dan kurang enak untuk dilihat. Apalagi kalau kamu memilih warna senada mulai dari pakaian atas, celana, sepatu hingga aksesori lain. Duh, kurang keren kalau digunakan.

Makanya kamu harus pintar dalam mix and match pakaian untuk beraktivitas. Jika dirasa bingung memilih pakaian tersebut, kamu bisa memilih warna yang netral dan bisa dipadukan dengan warna lain seperti hitam, putih, atau cokelat. Dengan begitu warna-warna tersebut bisa membuatmu terlihat semakin lebih stylish.

3. Tidak Memasangkan Sepatu Sneakers Dengan Celana Yang Dilipat

Ketika kamu menggunakan celana yang formal, maka usahakan jangan pernah melipat celana tersebut. Melipat celana dan menggunakan sneakers akan terlihat kurang menarik, guys. Baju yang kamu gunakan akan menjadi kurang menarik untuk dilihat. Makanya kamu harus cermat ketika menggunakan pakaian tersebut.

Oh iya, sneakers biasanya akan membuatmu lebih terlihat santai dan kurang formal. Makanya ketika celana tersebut kamu lipat, hal ini akan membuatmu menjadi kurang menarik. Lagi pula, lipatan celana akan membuat kamu terlihat lebih pendek lho. Makanya jangan pernah lakukan hal ini.

4. Cermati Pemilihan Kaos Kaki

Kaos kaki adalah item paling penting yang digunakan untuk memakai sepatu. Kaos kaki bisa membantu kamu lebih nyaman saat menggunakan sneakers. Makanya kamu harus benar-benar perhatikan dengan baik ya apakah kaos kaki tersebut cocok dengan sneakers kamu. Kaos kaki biasanya digunakan di berbagai acara formal.

5. Bersihkan Sepatu Dengan Tepat

Tampilan kamu akan makin keren kalau kamu menggunakan sepatu yang bersih. Yaps, memang benar kata orang kalau sepatu bersih bakal bikin tampilanmu semakin keren. Meskipun sepatu yang kamu gunakan tidak mahal, namun jika dibersihkan dengan baik akan membuat sepatu kamu jauh lebih bersih dan menarik lho.

Untuk itu, kamu harus rajin merawat sepatu tersebut ya. Kalau misal sepatu tersebut kotor, ya harus segera dibersihkan. Penggunaan sepatu yang bersih dan tidak kotor akan membuat tampilan menjadi lebih menarik dan keren.

Jika kamu tidak bisa membersihkan sepatu sendiri, sekarang sudah banyak banget bertebaran laundry sepatu. Jadi kamu bisa tuh pakai jasa laundry sepatu untuk membuat sepatumu lebih indah.

By the way nih, beberapa rekomendasi sneakers terbaik bisa kamu dapatkan di store terpercaya lho, guysStore online paling keren dan terpercaya yang bisa kamu dapatkan salah satunya di www.iStyle.id. Semua produk yang terjual di iStyle itu sudah jelas oke punya kualitasnya.

Barang-barang yang ada sudah dipilih sesuai kualitas yang diberikan. Nah jenis sepatu sneakers terbaik yang ada di store ini seperti HRCN, Tony Perotti, Kingstar, CBR Six, Java Seven, dan masih banyak produk berkualitas lainnya. Di sini kamu bisa membelinya dengan sangat mudah lho. Cukup buka websitenya di www.iStyle.id, lalu kamu bisa cari jenis sneakers pria yang kamu inginkan. Setelah itu kamu tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, dan tentunya sesuai kesukaan kamu.

Produk-produk tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho. Banyak banget deh diskon yang kamu dapatkan di sana. Dan tidak cuma itu saja lho, kamu juga bakal mendapatkan promo menarik lainnya kalau kamu membeli sneakers di iStyle dengan menggunakan Atome. Yaps, Atome merupakan alat pembayaran yang biasa digunakan untuk bertransaksi. Nah, dengan Atome ini kamu bisa melakukan cicilan sebanyak tiga atau 6 bulan. Jadi bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Yang pastinya nih Atome sangat tidak membebankan, alias bunga 0%. Wah, sangat mudah bukan?

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010