Blog

6 Tips Cerdas Untuk Mendapatkan Aksesori HP Kekinian

Sep 22 2021

Bagi sebagian orang, memilih aksesori HP yang tepat adalah wajib hukumnya. Perlengkapan aksesori HP mulai dari baterai, headset, earphone, kabel charger, atau case juga menjadi beberapa kebutuhan yang dicari oleh banyak orang.

Kebutuhan aksesori HP banyak sekali ditawarkan bebas di pasaran, baik secara offline maupun online. Semuanya banyak djual bebas di pasaran lho. Namun, kamu sadar tidak kalau ternyata tidak semua produk tersebut adalah produk yang asli? Beberapa di antaranya adalah produk yang dijual dengan kualitas buruk, bahkan palsu. Aduh, bagaimana kalau sudah seperti itu?

Biar kamu tidak salah dalam membeli aksesori HP, dianjurkan kepada kamu untuk hati-hati saat membeli. Kamu harus simak baik-baik kualitas dari produk tersebut. Nah, biar kamu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan saat membeli HP, yuk simak dulu ulasan berikut ini untuk memilih produk dengan kualitas asli.

6 Tips Agar Terhindar Dari Membeli Aksesori HP Palsu

1. Jangan Mudah Tergiur Promo

Beberapa e-commerce kerap kali menawarkan promo yang luar biasa lho. Bahkan mereka sampai menawarkan promo yang tak masuk di akal. Harga yang dijual bener-bener sangat di luar nalar kita. Namun, yang seperti ini yang harus kamu perhatikan dengan baik ya. Kamu harus berhati-hati ketika membeli produk tersebut.

2. Tahu Reputasi Penjual

Sebelum memutuskan untuk membeli aksesori HP, kamu harus perhatikan apakan kamu membeli di penjual yang benar. Jangan sampai cuma gara-gara diskon, kamu membeli di penjual yang tidak recommended.

Ada baiknya juga sebelum membeli kamu wajib menyelidiki reputasi pedagang tersebut. Kalau bisa kepo-in beberapa review yang ada untuk melihat kualitas barang yang dijual. Jadi biar kamu tidak kecewa ketika membeli dan menerima barang tersebut.

3. Cek Packaging Barang

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengecek packaging barang. Apakah packaging tersebut tidak rusak dan bolong. Jika packaging yang kamu terima sudah pudar dan rusak, maka bisa jadi kamu tidak bisa meng-claim garansinya. Selain itu, kamu juga harus pastikan bahwa aksesori HP tersebut memiliki garansi. Jadi kalau terjadi suatu kerusakan, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir.

4. Perhatikan Teks Atau Tulisan Pada Label

Umumnya, produk yang dijual dengan kualitas bagus memiliki keaslian tulisan yang bagus dan tidak buram. Semua tulisan yang terdapat disitu benar-benar asli dan awet saat digunakan. Cara mudah untuk menentukan kualitas aksesori tersebut adalah dengan mengusap permukaan label pada jari tangan. Jika tulisan tersebut mudah hilang teksnya, maka bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu. Namun, jika kamu mengusapnya secara terus menerus namun tidak membuat tulisan hilang, bisa dipastikan kalau produk tersebut adalah produk asli.

5. Cek Stempel Yang Tertera Di Bungkus

Selain tulisan merek produk, biasanya ada pula penanda yang bisa kamu jadikan patokan apakah barang itu asli atau palsu. Biasanya terdapat stempel produk yang disertakan pada produk tersebut. Jika ada stempelnya, bisa dipastikan produk tersebut asli.

6. Periksa Hologram

Hologram juga menjadi salah satu penanda bahwa produk tersebut adalah produk yang dijual dengan keasliannya. Label hologram ini biasanya  menempel pada kardus tersebut. Label hologram pada aksesori palsu biasanya memiliki ukuran yang hampir sama dengan produk yang asli. Namun, kamu bisa lihat kalau produk yang palsu biasanya diletakkan miring atau tidak beraturan. Sementara produk yang asli biasanya diletakkan sangat strategis dan presisi.

Untuk mendapatkan produk dengan kualitas bagus, memang kamu harus benar-benar mengeluarkan effort lebih untuk menelitinya. Jangan sampai karena kamu tidak teliti, membuat kamu jadi salah memilih produknya. Makanya ada baiknya sebelum membeli, kamu harus melihat keaslian produk tersebut melalui beberapa cara di atas.

Sebenarnya tidak sulit kok untuk membedakan produk yang asli dan palsu. Semuanya sudah bisa dilakukan asalkan kamu sebagai pembeli bisa hati-hati saat melakukan transaksi.

So, guys, produk yang kamu butuhkan untuk mempercantik dan melengkapi HP kamu sebenarnya bisa kamu dapatkan di www.iStyle.com. Di e-commerce ini, kamu bisa berbelanja produk yang kamu butuhkan.

Menariknya lagi, produk yang dijual di iStyle adalah produk yang hadir dengan kualitas terbaik. Jadi kamu dijamin tidak akan salah pilih produk, karena semuanya sudah benar-benar disaring kualitasnya. Pastinya produk yang kamu beli di iStyle tersebut adalah produk dengan kualitas terbaik. Makanya, kamu tak akan menyesal kalau belanja di sini.

Belanja di iStyle juga akan lebih menarik kalau kamu menggunakan Atome sebagai metode pembayarannya. Atome merupakan fasilitas pembayaran yang bisa dilakukan dengan cara mencicil. Jadi kamu bisa beli sekarang dan bayarnya nanti. Dan perlu diingat, kalau metode alat pembayaran yang satu ini sangat mudah untuk kamu gunakan.

Kamu tidak perlu lagi memakai kartu kredit yang super ribet. Proses pembayaran dengan Atome bakal sangat mudah. Yang paling penting nih, kamu bakal dapat bunga 0%. Jadi kamu bisa mencicil tanpa takut bunga bengkak. Makanya akan mudah sekali jikalau kamu menggunakan metode pembayaran satu ini.

Di samping kemudahan, Atome juga memberikan diskon yang berlipat ganda lho. Kamu bisa membeli seluruh produk dengan Atome dengan harga yang jauh lebih murah. Bagaimana tidak suka? Sudah belinya bisa dengan cara dicicil, dapat diskon, dan tidak ada bunga pula. Siapa yang tidak mau untuk mencobanya bukan?

Untuk mendapatkan informasi diskon menarik seperti ini, kamu bisa banget tuh cari di www.atome.id. Semua informasi seputar diskon terkini tersedia di sana lho. Jadi langsung aja cek websitenya, dan segera dapatkan aksesori HP yang kamu inginkan sekarang juga!