Blog

8 Model Tas Perempuan Paling Trendi Tahun 2021

Dec 27 2021

Bicara soal tas perempuan pasti tak akan pernah ada habisnya. Jenis tas perempuan selalu hadir dengan tampilan yang baru. Maka tak heran, jika semakin hari semakin banyak variasinya. Fungsi tas pun beralih, tak hanya digunakan untuk menyimpan barang saja, namun fungsi tas kini menjadi sangat penting untuk menunjang penampilan para penggunanya. Jadi, bisa dibilang semakin ke sini, tas memiliki fungsi sesuai dengan kebutuhan para wanita. Makanya tas tersebut bisa digunkan untuk pergi ke berbagai acara yang diinginkan.

Nah, saking banyaknya model tas, pasti kamu sendiri suka bingung sendiri saat harus memilih model tas mana yang tepat. Saat ini tersedia berbagai macam model tas yang paling banyak dicari. Jadi tak heran jika beberapa orang suka bingung sendiri menggunakan tas mana yang tepat untuk dibeli.

Buat kamu yang lagi pusing memilih tas mana yang cocok buat kamu, kita simak dulu yuk ulasan di bawah ini. Tas mana sih yang sangat cocok untuk kamu gunakan? Yuk disimak baik – baik.

1. Mini Backpack

Mungkin banyak banget di antara kamu yan suka dengan tas jenis backpack. Jenis tas yang satu ini biasanya sangat laris manis di pasaran. Modelnya yang simpel dan tak banyak gaya membuat tas yang satu ini sangat keren jika digunakan.

Biar tampilan kamu semakin keren dan trendi, kamu bisa memilih tas jenis backpack yang nyaman saat digunakan. Salah satunya jenis mini backpack yang satu ini. Secara model, tas yang satu ini hampir mirip dengan backpack biasa. Namun, ukurannya yang mini membuat tas ini mudah dibawa kemana pun dan kapan pun.

Selain itu, tampilan tas yang satu ini bakal bikin kamu semakin lebih sporty dan trendi saat dilirik oleh orang lain. Jadi buat kamu yang suka menggunakan tas ini untuk bepergian dan mengikuti aktivitas santai, jenis backpack yang satu ini cocok banget untuk kamu gunakan. Apakah kamu salah satunya?

2. Mini Cross Body Backpack

Buat kamu yan suka dengan model tas selempang, kamu bisa memilih jenis tas yang satu ini. Jenis tas yang satu ini sebenarnya mirip dengan backpack. Namun, tas ini hanya mengandalkan satu bahu saja, alias diselempangkan atau disampirkan. Tas yang satu ini cocok banget kamu gunakan untuk bepergian. Kamu bisa membawa barang – barang kecil yang ringan dengan menggunakan tas yang satu ini.

3. Mini Shoulder Bag

Berbeda dengan kedua tas sebelumnya, jenis tas ini lebih cenderung feminin dan cantik. Jenis tas yang satu ini biasanya digunakan dengan menyampirkan pada salah satu pundak saja. Bagian tali tas ini bisa kamu buat menjadi panjang atau pendek sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa menggunakan tas ini untuk mengikuti berbagai acara lho, mulai dari kegiatan formal hinggal kegiatan informal.  

4. Mini Bucket Bag

Istilah bucket memang identik dengan model yang unik dan menarik. Dan jenis tas ini cenderung lebih cantik ketika digunakan. Model tas yang satu ini biasanya mirip dengan jenis tas  drawing bag. Kamu bisa menggunakan tali yang ada pada bagian atas tas sebagai penutup. Ketika ditutup, jenis tas yang satu ini biasanya terlihat menguncup. Cocok buat kamu yang saat memakainya ingin terlihat lucu dan menarik.

5. Tas Minaudiere

Buat kamu yang ingin pergi ke pesta, kamu bisa menggunakan jenis tas yang satu ini. Jenis tas ini memang sedikit berbeda dari yang lain. Tas ini memiliki tekstur yang lebih keras. Selain itu jenis tas yang satu ini terbuat dari rangka stainless steel dan manik – manik. Tetapi meskipun ukurannya relatif kecil, namun tas ini cocok sekali untuk kamu bawa saat ke pesta. Kamu bisa menyimpan barang – barang kecil penting di dalam tas yang satu ini.

6. Tas Mini Saddle Bag

Jenis tas yang satu ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan sadel sepeda. Jenis tas ini cocok banget kamu gunakan untuk bepergian bersama teman – teman ysaat nongkrong bersama. Tas yang satu ini memiliki bentuk setengah lingkaran dengan bagian atas yang datar. Selain itu, warna yang coklat dan khas inilah yang membuat tas ini cocok sekali dipadukan dengan busana yang mendukung.

7. Tas Mini Flap Bag

Kalau urusan tas dengan model rantai, tas inilah yang paling populer. Kamu bisa menggunakan jenis tas ini untuk mengunjungi berbagai acara. Jenis tas ini memiliki motif seperti kotak – kotak yang timbul. Flap bag ini juga memiliki ukuran yang bervariatif. So, buat kamu yang suka dengan tas ini, kamu bisa memilih ukuran dan model sesuai dengan kebutuhan kamu ya.

8. Tas Mini Baguette Bag

Jenis tas yang satu ini adalah tas mini yang memiliki bentuk seperti roti baguette. Meskipun mirip roti, tapi tas ini cocok untuk digunakan sehari – hari. Sayangnya, kamu hanya bisa membawa barang yang sedikit. Namun, jangan khawatir, jenis tas ini memiliki varian warna yang bermotif. Jadi pilih saja deh sesuai dengan selera kamu.

Memilih tas memang perlu diperhatikan dengan baik. Kamu harus menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu. Namun, untuk mendapatkan tas dengan kualitas super, kamu bisa berkunjung ke Bellagio. Bellagio merupakan brand produk tas yang hadir dengan kualitas terbaik dan dijamin tidak akan mengecewakan kamu. Langsung saja kunjungi website-nya di http://www.bellagioshoes-fashion.com sekarang ya!

Beli tas di Bellagio, jangan lupa membayar dengan menggunakan Atome. Karena dengan menggunakan Atome, kamu akan mendapatkan beragam keuntungan. Proses bayarnya bisa dicicil mulai dari 3 atau 6 bulan, dan Atome juga tidak memberikan bunga tambahan alias bunga 0%. Belum lagi promo yang ditawarkan sekarang di masa akhir tahun ini. Tunggu apalagi?

Main keywords of the article: