8 Tas Pria Branded Paling Recommended 2021

Jenis tas pria memang tak sebanyak jenis tas wanita. Namun siapa sangka, jenis tas pria yang paling banyak dicari adalah tas ransel. Jenis tas pria yang satu ini tak hanya digunakan untuk membawa barang saja lho. Namun jenis tas satu ini kini juga digunakan sebagai pelengkap gaya dan fashion saat bepergian. Tetapi ternyata proses memilih tas bisa dikatakan sedikit membingungkan. Ini dikarenakan banyak sekali tas branded yang dijual bebas di pasaran.

Setiap kamu membeli produk tas, kamu harus teliti dan hati-hati ya. Banyak sekali produk yang tersedia, namun belum tentu memiliki kualitas yang baik dan awet. Makanya, kamu harus benar-benar teliti saat membeli. Biasanya tas yang awet dan berkualitas memiliki desain yang menarik dan unik lho. Dan harganya pun dijual berbeda-beda.

Biar kamu makin mantap dalam memilih tas pria, yuk, sekarang kita bahas bareng mengenai tas branded pria terbaik dengan kriteria yang ada. Mau tau apa saja? Simak ulasan di bawah ini ya!

1. Tas Ransel Pria Rains

Mau jenis tas yang ultra lightweight? Ini dia nih pilihan yang tepat. Tas jenis ini adalah tas waterproof yang memiliki kompartemen sangat keren di dalamnya. Jadi buat kamu yang suka pergi jauh dan membawa barang banyak, tas yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Tas berukuran 16 liter ini dilengkapi juga dengan pocket di dalamnya juga lho. Sangat mudah deh buat kamu bawa kemana-mana. Bepergian jadi merasa sangat aman deh.

2. Tas Ransel Pria Converse

Hayo ngaku, siapa yang tidak mengenal dengan produk satu ini? Yaps, Converse merupakan perusahaan ternama yang memproduksi beraneka macam kaos kaki, sepatu, hoodie, kaos, hingga tas.

Desain tas yang dihadirkan oleh produk ini memang sangat keren lho. Desain kasual dan simpel menjadi salah satu andalan produk yang satu ini. Tas branded satu ini menjadi salah satu tas terbaik yang digandrungi anak muda. Apalagi bagi para pemuda yang berasal dari perkotaan.

3. Tas Pria Herschel

Jenis tas yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu jenis tas yang memiliki timeless design. Tas ini cocok untuk kamu gunakan di berbagai kegiatan sehari-harimu. Model tas yang simpel tapi keren ini juga dilengkapi dengan storage yang banyak lho.

4. Tas Pria Pacsafe

Jenis tas yang sangat punya kualitas bagus ini rupanya tak hanya bagus secara desain saja. Namun, jenis tas yang satu ini dilengkapi dengan Exomesh Technology dan turn n’ lock security lock. Jadi tas yang satu ini sangat aman untuk digunakan.

Karena memiliki kualitas dan keamanan yang sangat bagus, tas ini bisa dikatakan sangat aman dari jangkauan pencuri. Sehingga buat kamu yang sering membawa barang yang penting, dijamin sangat aman untuk menggunakan tas ini.  Tas yang terbuat dari bahan nilon ini biasanya dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan.

5. Tas Ransel Pria Kalibre

Jenis tas Kalibre merupakan salah satu jenis tas buatan lokal yang paling banyak laris di pasaran. Tas ini diproduksi dan dirancang untuk aktivitas traveling, riding, atau kamu juga bisa menggunakannya untuk pergi ke kantor. Yang paling menarik dari tas ini adalah memiliki garansi produk hingga 5 tahun.

Jenis tas ini menjadi salah satu jenis tas branded terbaik. Semua kebutuhan bisa kamu penuhi dan masukkan di dalam tas ini. Storage yang sempurna bisa untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan kamu. Bahan kanvas dan nilon yang digunakan juga sangat mudah dirawat lho. Jadi kamu tidak perlu repot untuk merawat tas jenis ini. Tas ini dijual dengan harga mulai Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000 dengan berbagai variasinya.

6. Tas Pria Eiger

Buat kamu yang suka hiking, brand Eiger dijamin sudah tidak asing lagi. Tas yang satu ini merupakan produk lkcal terkenal yang memiliki berbagai macam fungsi.  Namun, tas ini paling banyak digunakan untuk kegiatan outdoor.

Eiger selalu up to date mengikuti perkembangan zaman. Model-model tasnya selalu disesuaikan dengan kebutuhan banyak orang. So, buat kamu yang ingin memiliki tas satu ini, kamu bisa memilih tas satu ini sebagai opsi terbaikmu.

7. Tas Pria Fjallraven Kanken

Jenis tas pria satu ini memang hadir dengan desain yang simpel, unik dan tentunya memiliki ciri khas tersendiri. Yang membuat tas ini berbeda dengan tas branded lainnya adalah desainnya itu lho. Tas asal Swedia ini memiliki bahan Vinylon F, yang mana sangat tahan air dan aman di segala cuaca. Jadi bisa banget buat kamu yang ingin menyimpan berbagai kebutuhan seperti buku, laptop, atau barang penting lainnya.

Tas jenis satu ini sangat nyaman untuk digunakan. Apalagi seat pad-nya bisa dilepas pasang. Untuk bisa mendapatkan tas ini, kamu harus spend uang sebanyak Rp 1,2 juta hingga Rp 2 jutaan.

8. Tas Pria Jansport

Merek Jansport adalah salah satu jenis merek tas yang paling popular di kalangan anak muda. Desain tas yang bervariasi menjadi salah satu tipe tas yang paling dicari. Jenis tas yang memiliki motif unik dan menarik ini memang sangat keren untuk dipakai.

Selain itu, kualitas tas yang satu ini tak bisa disepelekan lho. Tas jenis ini dilengkapi dengan teknologi padded back panel system. Yang mana pemakaian tas ini sangat nyaman untuk digunakan. Apalagi buat kamu yang suka membawa barang banyak. Nah, buat yang kepincut sama tas ini, tas ini dibanderol dengan harga Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta.

So guys, kalau kamu mau membeli tas pria branded, harus perhatikan dengan baik ya. Pilih store paling terpercaya. Jangan sampai kamu salah pilih store.

iStyle, salah satu store terbaik yang menjual berbagai macam produk branded. Semua tas yang dijual adalah tas dengan kualitas oke. Untuk bisa mendapatkan tas di iStyle, kamu bisa mengunjungi www.iStyle.com.

Lalu, belanja di iStyle bakalan lebih asik dan seru lagi kalau kamu menggunakan Atome. Atome bakalan memberikan diskon terbaik buat kamu lho. Langsung saja kunjungi Atome.id untuk info lebih lengkapnya!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010