Blog

8 Tips Tampil Gaya Dengan Menggunakan Kaos Polo

Nov 18 2021

Baju polo menjadi salah satu fashion item yang sudah ada sejak lama. Baju yang khas digunakan untuk olahraga berkuda dan juga olahraga golf ini tidak pernah kehilangan keunikan dan unsur klasiknya. Meski biasanya hanya digunakan untuk gaya sporty atau saat bermain tenis, masih ada beragam cara untuk menjadikan baju polo terlihat lebih stylish.

Kamu sudah tahu belum bagaimana caranya agar bisa tampil gaya menggunakan baju atau kaos polo ini? Agar kamu tahu lebih jelasnya, dan agar kamu dapat tampil lebih stylish saat menggunakan kaos polo, yuk simak beberapa tips berikut ini ya!

1. Memadukan Dengan Celana Putih

Untuk menghindari kecerobohan fashion, padukan kaos polomu dengan celana slim fit yang berwarna putih. Selain itu, gunakan juga sepatu dengan warna yang senada. Paduan ini akan menghasilkan tampilan prepy dengan nuansa baru. Sebagai tips tambahan, biarkan kancing kerah terbuka dan jauhi pemakaian aksesori yang berlebihan. Sebaiknya hindari pemakaian sabuk atau kaus kaki.

2. Memadukan Dengan Celana Chino 

Tips styling yang kedua yaitu untuk mampu memadukan kaos polomu dengan celana chino. Selain membuat penampilan kian kekinian, menggunakan chino bersamaan dengan polo shirt bisa membuat kamu terlihat makin macho! Jangan lupa, gunakan sneaker lowrise dengan melipat sebagian celana hingga mata kaki ya. Dijamin deh kamu akan dapat banyak perhatian dari orang-orang yang melihatmu.  

3. Memadukan Dengan Celana pendek

Nah, para pemain golf pasti tahu tips ini. Kaus polo memang cocok dipakai untuk suasana santai, misalnya ketika bermain golf atau berlibur di pantai. Untuk tampilan kasual yang keren, pilihlah kaus polo dengan kerah revere dan bagian tepi yang diselipkan di celana. Hal terpenting, biarkan kancing di bagian kerah tetap terbuka ya. Pilihlah celana pendek dengan jahitan rapi atau swim short dengan warna dan alas kaki berupa sepatu kanvas dengan sol berbahan fiber, bot atau sandal dengan tali yang bukan berbahan karet.

Ketika cuaca terlalu panas, pasangan kemeja polo dan celana selutut adalah pilihan yang pas. Celana dari bahan denim hingga chino memberi kesan keren secara instan. Pilih warna monokrom untuk menciptakan gaya yang ramping dan tak lekang oleh waktu atau coba kombinasi terpisah.

4. Memadukan Dengan Celana Sporty

Tampilan sporty yang mewah telah menjadi gaya yang populer di kalangan pria. Kaus polo yang terinspirasi dari pakaian atlet memang cocok untuk mereka dengan gaya hidup yang aktif. Untuk menunjang gaya, padukan kaos polomu dengan celana jogger atau celana olahraga. Saat cuaca panas, kamu bisa memilih celana berbahan sutra yang ringan dengan alas kaki berupa sandal kulit. Tampilan ini sangat cocok untuk gaya kasual kamu ketika berlibur.

5. Memadukan Dengan Jeans Dan Slip On Shoes

Kombinasi kaos polo dengan celana jeans akan memberikan kesan santai namun formal. Meskipun santai, tampilan kamu tetap terlihat sopan. Nah, kombinasi sepatu yang cocok untuk polo shirt dan celana jeans adalah sepatu jenis slip on. Sepatu jenis ini sangatlah sesuai bagi kamu yang tidak ingin ribet dengan sepatu bertali. Tips pentingnya, pilih celana jeans yang berwarna gelap ya.

6. Memadukan Polo Shirt Dengan Sepatu Boats

Apabila kamu telah mengkombinasikan polo shirt dengan celana chino, tampilan kamu sudah terlihat keren juga santai. Namun, kamu juga dapat tampil lebih percaya diri apabila mengenakan jenis sepatu boats. Coba saja deh, pasti kamu akan terlihat tampil lebih keren!

7. Memadukan Dengan Blazer

Polo lengan panjang adalah pilihan bagus untuk tampilan ala smart casual, baik saat cuaca panas atau dingin. Untuk tampilan yang modis, polo rajut adalah pilihan tepat. Jadi, tambahkan blazer atau jaket bomber yang bisa kita padukan dengan celana wide-leg atau cropped. Untuk tampilan kasual, pilihlah alas kaki berupa sepatu derby berbahan kulit. Namun, jika kamu ingin tampilan formal di malam hari, padukan kaus polo dengan setelan katun two piece dan padu padan warna yang sesuai untuk tampilan yang optimal.

8. Memadukan Dengan Jas

Apabila ingin penampilan kamu terlihat casual, maka paduan kaos polo dan jas adalah rekomendasi yang tepat. Kombinasi keduanya akan membuat kamu tampil rapi namun tetap santai. Lengkapi juga dengan pemakaian busana bawahan berupa celana bahan dan sepatu pantofel. Dengan demikian tampilan kamu akan tampak benar – benar kasual. Jangan lupa juga bahwa polo shirt yang digunakan hendaknya sesuai dengan warna jas. Tujuannya adalah agar penampilan kamu nyaman untuk dipandang orang lain.

Itulah beberapa tips paduan berbusana dengan menggunakan kaos polo yang bisa kamu coba. Semoga tips di atas dapat memberikan informasi penting bagi kamu untuk mengkombinasikan kaos polomu agar tampak lebih keren. Karena pakaian polo yang kamu kenakan dengan macam – macam gaya di atas dijamin dapat membuat penampilan kamu terlihat menjadi lebih menarik.

Nah, jika kamu tertarik untuk membeli kaos polo, caranya cukup mudah loh. Kamu bisa berbelanja kaos polo di Milano. Milano menjual berbagai model kaos polo yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Langsung saja kunjungi gerainya dan dapatkan kaos polo yang kamu inginkan.

Untuk belanja yang menarik dan menguntungkan, belanjalah di Milano menggunakan metode pembayaran dari Atome. Atome memberikan kemudahan untukmu saat melakukan transaksi belanja. Atome juga bisa memberikanmu belanja dengan cicilan 3 bulan atau 6 bulan. Cukup menarik bukan? Yuk, langsung saja download aplikasi Atome dan belanjalah di Milano menggunakan Atome. Semoga bermanfaat!