5 model sepatu kanvas wanita terbaru

Memilih sepatu terkadang memang susah – susah gampang. Kadang, sudah cocok dengan desain sepatunya, eh pas dipakai malah kurang nyaman. Atau sebaliknya, sudah terasa nyaman di kaki, tapi kurang sreg dengan desain tampilannya. Belum lagi kalau harus menyesuaikan dengan ukuran kaki, jenis kegiatan, dan harganya. Bisa – bisa butuh waktu seharian penuh hanya untuk belanja sepatu. Hayo, siapa nih yang suka begini kalau di toko sepatu?

Nih, biar kamu tidak bingung lagi saat ingin membeli model sepatu apa kiranya yang cocok untuk segala jenis kegiatan, lebih baik kamu pilih sepatu kanvas. Sepatu berbahan kanvas ini memang terkenal paling nyaman di kaki. Karena memiliki karakteristik yang kokoh, tahan dalam segala kondisi, sirkulasi udara yang baik, dan tidak mudah bau. Apalagi, variasi modelnya semakin beragam dan bisa kamu pakai di segala kegiatan. Dan tidak cuma untuk kaum pria saja, sepatu kanvas juga hadir dengan berbagai model kekinian untuk wanita yang ingin tampil semakin bergaya.

Jenis – Jenis Sepatu Kanvas

Ada berbagai jenis sepatu kanvas yang bisa kamu pilih. Mulai dari sneakers, flat shoes, half-slipper, espadrilles, hingga Oxford shoes. Masing – masing memiliki desain, warna, dan karakteristik yang berbeda – beda. Tinggal disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Berikut jenis – jenis sepatu kanvas wanita yang perlu kamu tahu.

1. Sneakers

Sneakers atau sepatu kets memiliki sol fleksibel yang terbuat dari bahan sintetis atau karet. Jenis sepatu ini terasa nyaman untuk segala jenis kegiatan. Mulai dari olahraga hingga rekreasi. Desainnya juga semakin beragam. Ada yang bergaya minimalis dengan warna polosan, seperti putih, hitam, abu – abu, atau warna lainnya. Ada pula yang hadir dengan corak unik dengan warna – warni pilihan. Tak jarang, kamu juga bisa menemukan sneakers khusus wanita dengan desain yang cenderung feminin. Tampilannya pun modis dan bisa kamu padupadankan untuk berbagai jenis pakaian. Dari segi perawatan juga tidak terlalu sulit, karena kamu bisa membersihkannya sendiri di rumah dengan cara menyikatnya.

Yang paling menarik, sekarang telah hadir berbagai inovasi sneakers terbaru yang menampilkan lukisan – lukisan unik. Mulai dari gambar kartun, pemandangan alam, hingga lukisan abstrak yang bisa kamu pesan secara custom. Tentu bisa menjadi aksesori pakaian yang bisa membuatmu semakin bergaya dan tampil beda.

2. Flat Shoes

Jenis sepatu berbahan kanvas yang kedua adalah flat shoes. Bentuknya yang simpel dan terlihat feminin membuat banyak wanita lebih memilihnya untuk kegiatan sehari – hari. Mulai dari kuliah, kerja, atau hangout. Pemakaiannya juga lebih mudah, karena tak perlu mengikat tali di bagian luarnya. Jenis sepatu ini juga terasa lebih ringan dan baik untuk menjaga kesehatan kaki maupun punggung.

Desain flat shoes juga semakin beragam. Selain menggunakan kanvas berwarna polosan, kamu juga bisa menemukan berbagai desain flat shoes unik dengan sentuhan bulu, rumbai – rumbai, hingga permata sintetis yang membuatnya tampak lebih cantik. Namun, dengan pernak – pernik semacam itu, tentu kamu perlu lebih hati – hati dalam memakainya agar tidak terlepas. Jenis sepatu ini juga perlu perawatan ekstra agar tidak cepat rusak.

3. Half Slipper

Ingin sepatu yang lebih fleksibel lagi daripada flat shoes? Kamu bisa pilih model sepatu half slipper yang mirip sandal. Jadi, kamu cukup memasukkan kaki tanpa perlu mengikat tali dan memasukkannya hingga masuk ke dalam. Meskipun mirip sandal, namun bagian depan sepatu ini berbentuk seperti sneakers. Jadi, dari depan tetap terlihat seperti sepatu. Kamu bisa memakainya ketika main ke luar, khususnya ketika mengunjungi tempat – tempat yang mengharuskanmu mencopot sepatu berkali – kali.

Jika selama ini kamu lebih familiar dengan model half slipper yang terbuat dari karet atau bahan sintetis, sekarang coba gunakan yang berbahan kanvas. Ada banyak keluaran half snipper yang terbuat dari bahan kanvas. Biasanya hadir dengan model tali sepatu yang terlihat eye catching dengan berbagai corak warna yang cantik. Sama seperti sneakers, kamu juga bisa menemukan half slipper lukis dengan aneka pilihan gambar.     

4. Espadrilles

Sepatu berbahan kanvas juga bisa kamu temukan dalam jenis sepatu musim panas khas Spanyol, yaitu espadrilles. Meskipun bagian bawahnya menggunakan sol yang terbuat dari tali esparto, namun bagian atas sepatu ini tetap memakai bahan kanvas yang nyaman. 

Desainnya sangat simpel, sehingga memudahkanmu bergerak secara bebas. Cara memakainya juga sangat mudah, karena kamu cukup menyelipkannya pada kaki dengan gerakan yang sangat minimal. Menariknya lagi, kamu bisa menggunakannya untuk acara-acara kasual maupun semi-formal. Tinggal padupadankan outfit kamu dengan corak sepatu espadrilles yang tepat.

Yang paling menarik dari sepatu espadrilles adalah model sol sepatunya yang terasa dan empuk. Sehingga sangat nyaman meski dipakai dalam waktu lama. Sepatunya juga terasa ringan dan tidak akan membuatmu gampang lelah ketika menggunakannya. Tak heran, banyak mahasiswi yang lebih memilih jenis sepatu ini ketika hadir kuliah di kelas. Karena memang terasa tetap nyaman dan tidak menjadikan kaki terasa sesak atau gerah.

Tidak hanya itu, sepatu ini juga tersedia dengan ukuran yang lebih variatif, khususnya untuk ukuran – ukuran kaki yang lebar. Jika biasanya para pemilik kaki besar kesulitan menemukan flat shoes yang tepat, maka sepatu espadrilles bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain sepatu ini cenderung lebih lebar dan memudahkanmu ketika bergerak.

5. Oxford Shoes

Sebelumnya, sepatu ini lebih dikenal sebagai alas kaki untuk kaum pria. Namun, seiring perkembangan desain sepatu, Oxford shoes juga hadir untuk koleksi sepatu wanita. Ciri khasnya adalah adanya tali sepatu pada bagian depan yang memudahkanmu dalam mengatur ketepatan pemakaian sepatu. Meski awalnya banyak yang memproduksi sepatu ini dari bahan kulit, namun sekarang kamu juga bisa menemukannya yang terbuat dari kanvas. Desain dan corak yang dihadirkan pun lebih beragam. Mulai dari warna polos atau bercorak garis – garis, atau gambar lainnya.

Jika sepatu Oxford berbahan kulit cenderung lebih cocok untuk acara – acara formal, sepatu Oxford berbahan kanvas lebih fleksibel. Karena kamu juga bisa menggunakannya untuk acara – acara kasual, hingga aktivitas nongkrong ke kafe, mal, dan tempat – tempat lainnya. Bahkan, untuk kegiatan formal seperti kuliah dan kerja juga bisa. Dibandingkan sneakers, sepatu Oxford ini terlihat lebih resmi dengan desain yang lebih feminin. Apalagi jika kamu memadukannya dengan rok atau busana terusan panjang, dijamin penampilanmu pun akan terlihat lebih modis dan cantik.

Segera belanja model sepatu kanvas favoritmu biar bisa tampil semakin gaya. The Fine Counsel menghadirkan berbagai model sneakers berbahan kanvas terbaru yang bisa kamu pilih sesuai selera. Langsung saja belanja di official website The Fine Counsel atau melalui aplikasi Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan. Atome merupakan layanan pay later terkemuka di Asia yang telah bekerjasama dengan lebih dari 5.000 merchant. Selain mendapatkan fasilitas cicilan tanpa DP, tanpa bunga, dan tanpa biaya admin, kamu juga berkesempatan mendapatkan diskon eksklusif dari Atome. Belanja jadi lebih hemat dan menguntungkan.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Treasury Tower Lantai 16 Unit J
Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53
Lot 28, Senayan, Kebayoran Baru,
Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI
Jakarta, 12190
PT Atome Finance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Atome Finance Indonesia
Email: support@atome.id
Atome paylater: (021) 50251717
Atome card: (021) 50711722

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010