12 koleksi fashion terbaru dari Berrybenka

Nama Berrybenka terdengar seperti istilah asing. Bahkan banyak orang mengira brand tersebut berasal dari luar negeri. Padahal, Berrybenka merupakan brand fashion asal Indonesia yang semua pekerjanya pun asli orang Indonesia. Merek yang berdiri sejak tahun 2012 ini awalnya berupa toko konvensional yang menjual beragam produk fashion, seperti pakaian, tas, alas kaki, dan aksesori. Tapi saat ini Berrybenka juga menyediakan situs belanja online yang mudah diakses kapan pun dan di mana pun.

Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional yang terjamin orisinal dan berkualitas tinggi. Di samping itu, Berrybenka juga merilis produk in-house labelnya sendiri yang secara keseluruhan produknya dikerjakan sendiri dari hulu hingga hilir. Mulai dari pembuatan desain, proses menjahit, hingga finishing. Ternyata koleksi produk buatan Berrybenka ini diminati banyak orang hingga membuat namanya semakin bersinar.

Tidak hanya itu, kini Berrybenka juga dikenal sebagai salah satu e-commerce fashion lokal yang cukup sukses. Selain karena produknya berkualitas, situs Berrybenka juga sering memberikan penawaran menarik untuk semua pelanggan. Mulai dari diskon, biaya pengiriman gratis, hingga kemudahan pengembalian produk hingga 14 hari. Simak ulasan berikut untuk mengetahui rekomendasi produk terbaru Berrybenka.

Cari tahu juga tips belanja offline dan online yang menguntungkan di sini.

Rekomendasi Produk Fashion Terbaru Dari Berrybenka

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Berrybenka menghadirkan beragam produk fashion, seperti pakaian, tas, sepatu, dan aksesori. Kebanyakan koleksinya ditujukan untuk wanita, tapi ada juga koleksi fashion untuk pria. Simak beberapa rekomendasi produk terbarunya yang mungkin kamu suka.

1. Koleksi Pakaian Berrybenka Terbaru

Berrybenka punya beragam jenis pakaian untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kaus, kemeja, sweatshirt, dress, outerwear, celana dan rok. Ini dia koleksi pakaian Berrybenka terbaru.

a. Sofia Mucia Stripe Shirt Dusty Pink

Atasan model dress shirt yang tampak cantik dengan sentuhan pita di bagian pinggang. Motif garis – garis membuatnya tampil rapi dan minimalis. Harga: Rp119.000.

b. Maya Highwaist Straight Basic Pants Purple

Celana model high waist dengan ujung berbentuk pensil yang dapat membentuk siluet tubuh. Warnanya pun tampak cantik dan menghadirkan kesan manis. Harga: Rp119.000.

c. Men Coach Jacket Vintage Hotrod Grey

Jaket model kemeja yang ringan, namun tetap terasa hangat saat cuaca dingin. Tampilannya simpel dengan paduan print gambar di salah satu sisi. Cocok sebagai outer dengan kaus polos sebagai baju dasarnya. Harga: Rp179.000.

2. Koleksi Berrybenka Bag Terbaru

Tas Berrybenka juga terdiri dari berbagai macam bentuk, ukuran, dan warna. Kamu bisa menemukan koleksi tas ransel, shoulder bag, handbag, bucket bag, mini bag, waist bag, clutch, dan dompet. Berikut tiga koleksinya yang baru rilis.

a. Panna Octa Sling Bag Khaki

Tas multifungsi yang bisa kamu manfaatkan sebagai shoulder bag, sling bag, ataupun handbag, karena memiliki dua tali yang bisa dibongkar-pasang dengan mudah. Desainnya tampak elegan dengan sentuhan warna emas di beberapa bagian. Harga: Rp319.000.

b. Sofia Penny Quilted Shoulder Bags Black

Shoulder bag yang tampak mewah dengan hiasan hardware penutup dan tali rantai berwarna emas. Cocok dipadukan dengan gaun atau pakaian formal lainnya saat menghadiri acara penting. Harga: Rp229.000.

c. Arthas Grey Bag

Ransel multifungsi yang dilengkapi dengan banyak kompartemen di dalam maupun di luar. Desainnya tampak minimalis dengan adanya beberapa zipper tersembunyi. Harga: Rp279.000.

3. Koleksi Berrybenka Shoes Terbaru

Jenis alas kaki yang dihadirkan Berrybenka juga variatif. Baik dari segi model, ukuran, motif, dan warnanya. Untuk sepatu wanita, kamu bisa menemukan koleksi flat shoes, mules, sneaker, heels, slip on, loafer, dan sandal. Sedangkan untuk pria, ada sneaker dan sandal. Berikut koleksi terbarunya.

a. Sofia Ezzy Croco Mules Mocca

Sepatu datar model mules yang dengan warna mocca yang cantik. Terdapat tali tambahan yang berfungsi sebagai hiasan sekaligus pelindung kaki agar tidak terlepas. Harga: Rp179.000.

b. Zovani Julian Gingham Sneakers Navy

Sepatu wanita model slip on yang praktis digunakan. Desain tampilannya juga tampak keren dengan motif kotak – kotak berwarna navy dan putih. Harga: Rp239.000.

c. Men Yori Flyknit Sneaker Grey

Sneaker bergaya sporty yang terasa ringan, karena dipadukan dengan material knit premium. Strukturnya kokoh dan desainnya pun tampak stand out. Harga: Rp499.000.

4. Koleksi Aksesori Berrybenka Terbaru

Koleksi aksesori Berrybenka juga tidak kalah banyak. Kamu bisa menemukan berbagai macam perhiasan, seperti kalung, gelang, dan anting – anting untuk wanita. Ada juga koleksi topi, jam tangan, ikat pinggang, kacamata, dan jilbab. Dari semua jenis aksesori tersebut, jam tangan Berrybenka merupakan koleksi aksesori yang paling populer. Harga jam Berrybenka juga sangat terjangkau, seperti tiga koleksi terbarunya di bawah ini.

a. Sofia Caricia Marble Khaki

Jam tangan minimalis dengan background bernuansa marble dan tidak disertai angka penunjuk waktu. Dipadukan dengan jarum dan bingkai berwarna emas yang membuatnya tampak semakin elegan. Harga: Rp179.000.

b. Sofia Cleva Classic Rose Gold

Jam tangan bergaya sporty dengan fitur penunjuk waktu yang lebih detail dan background berwarna hitam. Namun, tampilannya tetap terlihat manis dan feminin berkat sentuhan warna pink dan emas. Harga: Rp169.000.

c. Men Jaiver Watches Olive

Jam tangan digital yang bergaya sporty. Memadukan warna hitam dan olive yang tampak maskulin. Cocok dipakai saat hangout atau berkegiatan outdoor. Harga: Rp229.000.

Daftar Lokasi Berrybenka Store Di Berbagai Kota Di Indonesia

Berrybenka melayani penjualan langsung melalui toko resminya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Jadi, kamu bisa melihat dan memilih langsung koleksi fashion Berrybenka yang kamu inginkan. Kunjungi gerai Berrybenka di beberapa lokasi berikut ini.

  • Medan: Sun Plaza.
  • Jambi: Jambi Town Square.
  • Palembang: Palembang Icon Mall.
  • Jakarta: AEON Mall Tanjung Barat, Bassura City, Cipinang Indah Mall, FX Sudirman, Green Pramuka Square, Kota Kasablanka, Mall Ciputra, Plaza Atrium, Pondok Indah Mall.
  • Bogor: Cibinong City Mall.
  • Depok: Pesona Square Mall, The Park Sawangan.
  • Tangerang: Bintaro Jaya Xchange Mall, Mall @ Alam Sutera, Supermall Karawaci, Tangerang City Mall.
  • Bekasi: Mall Lippo Cikarang, Metropolitan Mall.
  • Cibubur: Ciputra Mall.
  • Cirebon: Super Block Mall.
  • Makassar: Mall Panakkukang.
  • Mataram: Lombok Epicentrum Mall.
  • Semarang: Ciputra Mall.

Gunakan Atome Untuk Berbelanja Di Berrybenka

Rasakan kemudahan berbelanja di Berrybenka dengan menggunakan metode pembayaran Atome saat online checkout atau bayar ke kasir. Jadi, kamu menikmati fasilitas cicilan 0% tanpa biaya tambahan yang bisa kamu cicil dalam waktu 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemart. Makanya, download Atome sekarang juga dan gunakan transaksi di lebih dari 600 merchant dan 7.700 toko yang bekerja sama.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010