Alasan jam tangan tetap eksis dan rekomendasinya dari Tissot

Buat yang takterbiasa memakai jam tangan pasti heran melihat orang yang terlihat suka memakai jam tangan. Padahal, saat ini sudah ada ponsel yang selalu ada dalam genggaman untuk mengecek waktu. Lantas, untuk apa beli jam tangan? Apalagi, membeli jam tangan yang harganya selangit. Bukankah itu hanya menghambur – hamburkan uang? Anggapan itu sah – sah saja. Tapi ketahui juga alasan kenapa jam tangan tetap eksis dan diminati banyak orang berikut ini.

Mengapa Jam Tangan Tetap Eksis Dan Disukai Banyak Orang?

Kamu pasti setuju bahwa makna sebuah barang bisa berbeda – beda bagi tiap orang. Mungkin bagi sebagian orang, jam tangan hanyalah penunjuk waktu. Namun, tahukah kamu kalau jam tangan juga punya makna lebih dari itu. Ada yang menganggapnya sebagai item fashion, prestise,hingga sebagai instrumen investasi dan keperluan untuk personal branding. Itu dia adalah beberapa alasan mengapa banyak orang tetap setia menggunakan jam tangan dan bahkan mengoleksinya. Berikut penjelasannya.

  • Lebih praktis dan fungsional. Saat ini memang sudah ada ponsel dan jam dinding untuk melihat waktu. Namun, penggunaan jam tangan tetap lebih praktis. Karena cukup dilihat di pergelangan tangan kapan pun dan di mana pun. Sebagian jam tangan pun sekarang juga telah dilengkapi penunjuk hari dan tanggal, sehingga menjadi lebih fungsional.
  • Mendorongmu selalu tepat waktu. Dengan terus memakai jam tangan, kamu akan termotivasi untuk selalu on time dan lebih ingat waktu dalam mengerjakan sesuatu.
  • Sebagai penunjang fashion dan estetika yang bisa membuatmu tampil lebih percaya diri. Apalagi, desain jam tangan sekarang semakin keren dan variatif.
  • Sebagai personal branding,di mana kamu bisa mengaktualisasi bagaimana seleramu atau mix and match jam tangan sesuai outfit. Dari sana bisa menunjukkan ciri khasmu dalam memakai jam tangan.
  • Menampilkan kesan profesional, terutama saat kamu memakai model jam tangan formal. Penampilanmu pasti terlihat lebih profesional dan meyakinkan.
  • Menunjukkan prestise. Saat ini banyak jam tangan branded yang harganya mahal dan bisa menunjukkan status sosial seseorang.
  • Sebagai instrumen investasi yang mendatangkan keuntungan. Ini berlaku untuk koleksi jam tangan mahal atau langka yang memiliki demand tinggi.
  • Mengenang momen tertentu. Beberapa orang melekatkan jam tangan yang dipakainya dengan momen tertentu dalam hidupnya. Misalnya, jam tangan lamanya pernah menemani orang tersebut merantau di kota tertentu, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Jam Tangan Tissot

Ternyata sebuah jam tangan bisa menunjukkan berbagai makna. Buat kamu yang sekarang mencari apa merek jam tangan yang bagus, Tissot adalah salah satu rekomendasi terbaik. Tissot adalah sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan beragam produk elektronik, termasuk jam tangan. Brand jam tangan yang berasal dari Swiss ini telah berdiri sejak tahun 1853 silam. Itulah kenapa terdapat logo Tissot 1853 di semua koleksi jam Tissot.

Saat ini jam tangan Tissot telah terjual di 160 negara dan jumlah gerainya mencapai 16.000 di seluruh dunia. Jam tangan Tissot terkenal dengan desainnya yang selalu inovatif dan tampak elegan. Material pembuatnya juga berkualitas tinggi, sehingga lebih awet dan tahan lama. Tak heran, harga jam tangan Tissot cenderung mahal dan termasuk salah satu produk fashion high end. Berikut rekomendasi jam Tissot paling keren untuk pria dan wanita beserta informasi harganya.

Rekomendasi Jam Tissot Pria

1. Tissot Tradition – Automatic Men Silver Dial Stainless Steel Strap

Jam tangan pria dengan automatic movement yang akurat. Material case dan strap-nya terbuat dari stainless steel premium. Dilengkapi fitur penunjuk tanggal dan water resistant 3 ATM. Harga: Rp9.025.000.

2. Tissot Seastar – Chronograph Black Dial Stainless Steel Strap

Koleksi jam tangan Tissot dari T-Sport series yang bergaya sporty, tapi tetap terlihat elegan. Material case dan strap juga terbuat dari stainless steel. Menggunakan tipe movement Swiss Quartz, serta terdapat fitur penunjuk tanggal dan water resistant hingga 30 ATM. Harga: Rp7.341.000.

3. Tissot Everytime Large – Men Black Dial Black Leather Strap

Jam tangan dengan Swiss Quartz Movement yang menggunakan bahan kulit premium sebagai strap-nya. Material case terbuat dari stainless steel denganPVD coating dan glass dari bahan kristal sapphire. Harga: Rp3.396.000.

4. Tissot Chrono – Chronograph Men Green Dial Green Fabric Strap

Satu lagi jam tangan dengan case yang terbuat dari stainless steel dan PVD coating. Fitur ketahanan airnya mencapai 10 ATM. Desainnya tampak ringan dengan bahan strap dari fabric. Menggunakan tipe movement Swiss Quartz yang juga dilengkapi penunjuk tanggal. Harga: Rp4.647.000

5. Tissot T-Touch Solar Tour De –  Black Rubber Special Edition

Jam Tissot edisi khusus dengan tipe Swiss Solar Movement dan fitur perpetual calendar. Material case terbuat dari titanium dengan PVD coating dan strap berbahan rubber. Dilengkapi juga dengan fitur ketahanan air hingga 10 ATM. Harga jam Tissot ini sekitar Rp13.454.000.

Rekomendasi Jam Tissot Wanita

1. Tissot T-Classic Everytime Small – Silver Dial Stainless Steel

Jam tangan wanita yang tampak simpel dan elegan dengan fitur water resistant 3 ATM. Terbuat dari stainless steel sebagai material case dan strap-nya, serta kristal sapphire untuk material glass. Harga: Rp 3.368.000.

2. Tissot Thin Tradition – White Dial Brown Leather Strap

Jam tangan Tissot yang termasuk T-Classic series dengan tipe movement Swiss Quartz. Material case terbuat dari stainless steel, strap dari kulit premium, dan dilengkapi fitur water resistant 3 ATM. Harga: Rp5.052.000.

3. Tissot T-Trend Precious – Mother Of Pearl Dial Black Leather Strap

Jam Tissot wanita dari koleksi T-Lady yang menggunakan Swiss Quartz Movement. Menggunakan material case dari stainless steel dan strap berbahan kulit premium. Desainnya unik dengan sentuhan warna silver yang cantik. Harga: Rp18.858.000.

4. Tissot Pretty – Mother Of Pearl Motif Dial Biege Leather Strap

Jam tangan wanita dengan material case dari stainless steel dengan PVD coating dan strap dari kulit. Menggunakan Swiss Quartz Movement dan desain yang begitu memukau. Harga: Rp31.822.000.

5. Tissot T-Classic – Lady Heart Automatic Ladies  

Koleksi jam Tissot untuk wanita dari seri T-Classic yang menggunakan movement otomatis. Material case terbuat dari stainless steel, strap berbahan kulit, serta dilengkapi fitur water resistant sebesar 3 ATM. Harga: Rp10.305.000.

Dapatkan Semuanya Di Tissot Indonesia!

Semua rekomendasi Tissot watches dan koleksi jam tangan terbaik Tissot lainnya bisa kamu dapatkan secara langsung di gerai resminya. Di Indonesia sendiri, gerai resmi Tissot sekarang hanya ada di Jakarta. Tepatnya di Kota Kasablanka Mall Lt. GF Unit 17, DKI Jakarta. Namun, kamu tetap bisa membeli semua produk terbaiknya secara online di website resmi Tissot atau melalui Zalora. Segera kunjungi gerai Tissot atau belanja secara online biar lebih praktis.

Tak perlu ragu membeli jam Tissot harga yang mahal. Karena kamu bisa memanfaatkan layanan buy now pay later dari Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa DP. Tenor cicilannya juga cukup fleksibel, yaitu selama 1 hingga 12 bulan. Menariknya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif yang bikin belanjamu semakin hemat. Download Atome sekarang juga untuk bertransaksi di 6.500 lebih merchant yang bekerja sama.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Atome Finance Indonesia
Treasury Tower Lantai 16 Unit J
Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53
Lot 28, Senayan, Kebayoran Baru,
Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI
Jakarta, 12190
PT Atome Finance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Atome Finance Indonesia
Email: support@atome.id
Atome paylater: (021) 50251717
Atome card: (021) 50711722

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010