Blog

Alasan Kenapa Perlu Memilih Celana Dalam Pria Yang Nyaman

Sep 22 2021

Pakaian dalam merupakan salah satu pakaian yang wajib digunakan sehari-hari oleh tiap orang. Namun, jika terlalu sering menggunakan pakaian dalam juga akan menghambat peredaran darah di tubuh lho. Tubuh akan menjadi tak sehat dan gampang sakit. Makanya, banyak ahli menyarankan untuk menggunakan pakaian dalam di saat sedang melakukan kegiatan sehari-hari saja. Pada siang hari atau juga bisa digunakan pada pagi hari, dan tidak menggunakan pakaian dalam saat sedang tidur malam.

Sayangnya, tak semua orang merasa nyaman menggunakan pakaian dalam. Justru beberapa dari mereka ada yang tak menggunakan pakaian dalam karena merasakan sensasi tersendiri.

Memang sih memakai pakaian dalam akan tak sehat jika digunakan terus-menerus. Tapi, tak menggunakan pakaian dalam juga bisa mengganggu kesehatan. Kamu harus benar-benar memperhatikan apa dampaknya. Jangan sampai bikin hal yang berbahaya bagi diri kamu sendiri ke depannya.

Biar tidak penasaran, berikut adalah 5 alasan yang wajib kamu tahu alasan kenapa perlu memilih celana dalam pria yang nyaman:

1.  Mencegah Selangkangan Jadi Bau

Pakaian yang ketat dan basah biasanya akan menimbulkan dampak tersendiri pada kulit kamu. Kulit akan menjadi bermasalah apabila tidak menggunakan pakaian dalam di saat sedang melakukan kegiatan sehari-hari.

Belum lagi bau menyengat yang ditimbulkan jika kamu tak menggunakan pakaian dalam. Aduh, bikin orang makin ilfil deh karena bau yang ditimbulkan. Dengan menggunakan pakaian dalam, ini merupakan salah satu cara yang bisa diantisipasi untuk menghindari bau pada selangkangan.

2. Mencegah Radang Pada Kulit Dan Mr. P

Kulit selangkangan adalah kulit yang paling sensitif. Selain kulitnya tipis, kulit pada selangkangan bisa timbul iritasi jika tak dibersihkan dengan benar. Makanya buat kamu yang tak suka menggunakan pakaian dalam, harus diperhatikan dengan baik ya.

Tidak menggunakan pakaian dalam bisa menyebabkan iritasi yang terjadi pada kulit. Belum lagi kalau kamu menggunakan pakaian dari bahan yang kasar atau jeans. Aduh, makin bahaya tuh! Biar kamu merasa aman dan nyaman, kamu harus menggunakan pakaian dalam untuk meminimalisir gesekan tersebut.

3. Menyerap Keringat Dengan Maksimal

Karena selangkangan selalu ditutup oleh kain dan pakaian, maka akan sangat besar resikonya jika menimbulkan banyak keringat. Nah, kalau kamu menggunakan pakaian dalam, maka bisa dipastikan jika pakaian dalam tersebut bakal bisa menyerap keringat dengan maksimal. Jadi area selangkangan kamu akan tetap bersih dan terjaga.

Tidak hanya itu saja, kondisi aroma pada kemaluan nantinya juga akan tetap pada porsinya. Tak akan timbul bau berlebihan karena keringat yang banyak.

4. Melindungi Organ Dari Goncangan

Banyaknya kegiatan yang dikerjakan oleh pria membuatnya harus menggunakan pakaian yang nyaman. Apalagi jiwa-jiwa petualang pria yang sangat tinggi membuatnya sering melakukan banyak aktivitas di luar.

Untuk menghindari terjadinya hal yang tak diinginkan, kamu bisa menggunakan pakaian dalam untuk melindungi Mr. P dari hal tersebut. Jadi pastikan kamu menggunakan pakaian dalam yang aman dan nyaman agar kamu bisa melindungi Mr. P kamu dari berbagai guncangan yang mungkin terjadi.

5. Menghindari Basah Karena Keringat

Setelah kamu keluar dari kamar mandi, biasanya akan membuat sedikit cipratan yang ditimbulkan pada air. Nah, rembesan akibat cipratan itu biasanya akan mengganggu lho. Sehingga bisa menimbulkan bau atau basah berlebihan pada pakaian kamu.

Namun, itu semua bisa dihindari dengan menggunakan pakaian dalam. Yaps, pakaian dalam bisa meresap basah yang terjadi di area selangkangan. Dengan begitu akan menghindarkan dari terjadinya basah pada pakaian kamu.

Produk Pakaian Dalam Yang Cocok Untuk Dibeli

Membeli pakaian dalam tentunya harus disertai dengan kualitas yang terbaik juga. Bahan yang digunakan juga harus kamu pastikan dari bahan-bahan yang berkualitas. Biar kamu makin nyaman menggunakan pakaian dalam, berikut ada beberapa rekomendasi nih yang bisa kamu pilih. Mau tahu apa aja? Let’s check it out!

1. Rider

Jenis pakaian dalam ini adalah pakaian dalam yang sangat nyaman digunakan. Pakaian dalam merek ini juga dilengkapi dengan anti bakteri yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit kamu.

Untuk masalah model, kamu tidak perlu khawatir lho. Banyak sekali model yang diproduksi oleh brand satu ini. Mulai dari model boxer men, sport mini, classic brief, dan ada juga yang yang extra cool. Jadi tinggal pilih deh kamu mau yang mana.

2. R.B.J

Terbuat dari bahan cotton spandex, pakaian dalam ini dirancang dengan kualitas ekstra dan memiliki ketahanan yang keren lho. Produk yang satu ini tersedia beberapa model yang bisa dipilih, mulai dari pakaian dalam model boxer hingga pakaian dalam model klasik. Semuanya bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu ya. Yang jelas, produk yang satu ini sangat aman dan nyaman karena memiliki kualitas yang tinggi.

3. Cool Power

Jenis pakaian dalam Cool Power memang berbeda dengan pakaian dalam lainnya. Jenis pakaian dalam ini memiliki ciri khas tersendiri lho. Jenis pakaian dalam ini ada yang bisa digunakan untuk pakaian dalam terapi. Jadi sangat nyaman banget deh kalau dipakai. Belum lagi ada proses cool power underwear, yang bikin kamu makin nyaman saat memakainya.

4. Felix B

Jenis pakaian dalam yang satu ini memang dirancang lebih murah dibanding merek pakaian dalam yang lain. Namun, jangan salah ya, meskipun murah namun kamu bisa mendapatkan kualitas super dari pakaian dalam satu ini lho.

Untuk mendapatkan produk pakaian dalam sesuai rekomendasi di atas, kamu bisa berbelanja di berbagai store terdekat. Namun, berhubung PPKM the next level nih, kamu bisa belanja online cukup dari rumah saja. Caranya juga gampang banget lho, kamu tinggal mengunjungi e-commerce terbaik iStyle di www.iStyle.id. Semua produk pakaian dalam yang kamu butuhkan tersedia di sana lho!

Kalau mau dapat diskon banyak juga bisa, kamu cukup lakukan pembayaran dengan menggunakan Atome. Nah, diskon-diskon tersebut bisa kamu temukan hanya di laman website www.atome.id atau kamu bisa kunjungi Instagram @atome.id. Selamat berbelanja!