Alat Kecantikan Penting ini Jarang Dimiliki, Apa Saja?

Jan 20 2022

Dunia kecantikan sangat luas. Dengan teknologi yang sangat modern, banyak sekali alat kecantikan yang telah dibuat, mulai dari yang tidak terlalu penting hingga yang sangat penting. Namun apakah ada alat kecantikan penting yang jarang dimiliki? Jawabannya pasti ada.

Karena meskipun alat kecantikan itu penting untuk kebutuhan sehari – hari, tapi karena banyak yang tidak tahu manfaatnya, menjadi kurang diperhatikan. Nah, kali ini kami akan mengungkap daftar alat kecantikan yang sangat penting tapi malah jarang dimiliki. Yuk ikuti pembahasan sampai selesai, karena di bagian akhir akan ada kejutan berhadiah spesial untukmu!

1. Sonic Facial Cleanser

Pada umumnya, makeup dibersihkan menggunakan makeup remover plus kapas. Tapi itu saja sebenarnya tidak cukup untuk menghilangkan sisa makeup yang tertinggal di pori – pori kulit. Sehingga ahli dermatologi menyarankan agar membersihkan wajah menggunakan sabun non-alkohol dan facial cleanser.

Selain itu, agar lebih maksimal, kamu dapat membersihkan sisa makeup dalam pori – pori menggunakan sonic facial cleanser. Alat kecantikan yang satu ini dibuat menggunakan teknologi canggih yang dapat memancarkan denyut s-sonic dengan belasan pilihan intensitas getaran sehingga dapat mengangkat tidak hanya sisa makeup, tapi juga minyak berlebih, residu polusi, sel kulit mati, komedo, serta bermanfaat untuk mengurangi pori – pori besar. Jadi kalau kamu sering pakai makeup dan ingin merawat kulit wajah secara optimal, maka alat satu ini wajib dimiliki.

2. Sponge Case

Apakah kamu tipe orang yang menaruh sponge di kotak kecantikan bersama sekumpulan kuas dan alat – alat kecantikan lainnya? Hati – hati, kebiasaan itu tidak baik untuk sponge kamu karena jadi tidak steril, tidak bersih, dan rawan basah. Kamu disarankan dan sebenarnya wajib untuk memiliki sponge case yang memang didesain khusus untuk menyimpan sponge.

Sponge case memiliki ventilasi khusus yang dapat melindungi bentuk dan kebersihan sponge. Sehingga sponge menjadi lebih bersih, steril, dan tidak mudah basah. Bahkan ada beberapa sponge case yang dilengkapi dengan cleansing pad untuk membersihkan kuas makeup.

3. Facial Roller

Alat penting yang jarang dimiliki selanjutnya adalah facial roller. Alat ini dapat menstimulasi jaringan kulit agar dapat membuang racun, meredakan otot tegang, mengurangi bengkak, dan merangsang aliran darah. Sehingga kulit menjadi lebih sehat dan bersih. Menggunakannya secara teratur juga bagus untuk mengencangkan kulit lho!

Biasanya, facial roller ini diletakkan dalam kulkas agar dapat mengecilkan pori – pori kulit saat dipakai. Selain itu, facial roller ini juga terbuat dari Rose Quartz berkualitas tinggi yang dipotong dan dipoles secara hati – hati tanpa pewarna buatan. Kamu bisa belanja facial roller di AERIS BEAUTÉ menggunakan metode pembayaran Atome selagi ada diskon lho!

4. Tools Cleanser

Alat kecantikan ajaib selanjutnya yang perlu kamu miliki adalah tools cleanser. Alat ini penting banget karena dapat membersihkan alat – alat kecantikanmu seperti kuas secara maksimal. Karena biasanya orang – orang mencuci alat kecantikan dengan menggunakan sabun seadanya, bahkan ada yang jarang dicuci memakai sabun.

Sementara itu, tools cleanser dapat membersihkan peralatan kecantikan kamu dengan sangat mudah. Sehingga dapat mengatasi break-out, membunuh bakteri, serta membersihkan minyak dan kotoran pada peralatan kecantikan. Bahkan ada beberapa tools cleanser yang dilengkapi dengan wewangian yang sangat harum. Keren ‘kan?

5. Color Switcher

Saat kamu berias, apakah sering menggunakan kuas yang berbeda untuk menerapkan warna yang berbeda? Jika iya, maka sepertinya kamu memerlukan setidaknya dua hingga tiga kuas yang berbeda. Kebiasaan itu kurang efektif karena kamu harus membersihkan banyak sekali kuas dan malah boros sabun. Maka kamu bisa memanfaatkan alat kecantikan bernama color switcher.

Color switcher berguna banget agar kamu bisa ganti warna tanpa perlu mengganti kuas. Cukup oleskan kuas dengan gerakan memutar hingga warnanya hilang. Setelah itu, baru pakai warna lainnya. Alat ini juga sangat mudah dibersihkan, cukup rendam dalam air hangat yang telah diberi setetes sabun. Kemudian tekan hingga airnya berkurang. Keringkan pada suhu ruangan dan kamu bisa menggunakannya lagi!

Gimana dengan harga color switcher? Sangat terjangkau kok. Cukup dengan merogoh kocek 40 ribu rupiah, kamu sudah bisa mengantonginya. Kamu bisa belanja di AERIS BEAUTÉ menggunakan Atome dengan membayar sekitar 13 ribu rupiah selama 3 kali pembayaran. Terjangkau banget ya?

6. Beauty Spoon

Item di daftar terakhir ini sangat cocok untuk kamu yang kesal karena tidak bisa mengambil sisa – sisa krim di botol karena susah diambil? Beauty spoon-lah solusinya. Kamu bisa mengambil sisa – sisa krim, kosmetik, atau produk kecantikan lainnya dengan mudah tanpa harus meremas – remas kemasannya. Kan gemas tuh kalau harus remas – remas gitu, mending pakai sendok ini dan semua keresahan teratasi!

Beauty spoon ini memiliki bentuk yang bermacam – macam, mulai dari yang berukuran kecil, menengah, hingga lebar untuk mengambil krim pada botol besar dan mengaduk masker DIY. harga alat ini juga bermacam – macam, tapi biasanya sekitar 30 ribu rupiah saja. Tertarik mengoleksinya?

Daripada bingung mau belanja alat kecantikan di mana, coba deh kunjungi AERIS BEAUTÉ. Kamu bisa membeli sonic facial cleanser hingga color switcher dengan harga terjangkau. Selain itu, selama bulan Januari 2022 ini, untuk setiap pembelanjaan di AERIS BEAUTÉ  menggunakan Atome kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo January Special Deals dengan potongan Rp 75.000 minimal transaksi senilai Rp 600.000, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Potongan ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Januari 2022.

AERIS BEAUTÉ merupakan sebuah merek yang berpusat di Jakarta dan bergerak di bidang alat kecantikan berkualitas tinggi. Hebatnya, harganya tidak menjulang tinggi, tapi sangat terjangkau. Jadi belanja sekarang juga sebelum kehabisan promo ya!

Main keywords of the article: