Blog

Apa Itu Lingoace dan Perannya Untuk Anak

Pendidikan merupakan salah satu faktor yang terkena imbas dalam dua tahun terakhir belakangan ini, dikarenakan masa-masa suram yang menerpa semua masyarakat di dunia. Covid-19 bisa dikatakan telah merenggut semua hal dari kita, termasuk dalam segi pendidikan. Sekolah, perguruan tinggi dan universitas sekarang hanya mampu mengadakan kelas online untuk melanjutkan perjalanan mereka. Namun, hal ini masih menjadi tanda tanya, dikarenakan para guru dari masing-masing institusi bisa dikatakan tidak tahu bagaimana cara yang tepat dalam menyampaikan kursus online tersebut. Mereka tidak memiliki materi yang mendukung atau tahu dan paham cara yang tepat untuk melakukannya, terutama untuk anak-anak. Anak-anak didik tersebut bisa dikatakan sangat sulit untuk berusaha keep up dalam belajar, memahami, dan memperoleh pendidikannya. Untuk mengatasi hal ini, terutama ditujukan kepada anak-anak, Lingoace hadir sebagai solusinya. Lingoace adalah edutech global dengan kelas online untuk anak didik usia 4 hingga 15 tahun. Lingoace bisa dikatakan berfungsi sebagai panduan kursus online untuk anak-anak.

Lingoace paham dan mengetahui betul bagaimana cara mengajarkan materi pendidikan kepada anak-anak secara online. Telah kita ketahui bersama bahwa kelas online bisa dikatakan adalah merupakan sebuah momok untuk anak-anak. Tetapi dengan Lingoace, mereka akan mampu untuk belajar tentang banyak hal. Hal ini akan menjadi seperti rutinitas biasa anak-anak seperti bersekolah seperti biasa, tetapi dari rumah. Lingoace telah mengumpulkan guru-guru berpengalaman yang tahu bagaimana cara mengadakan dan memberi kelas online. Jika anak mengalami masalah dengan kursus online mereka, maka Lingoace adalah alternatif terbaiknya. Lingoace telah memiliki segala faktor yang mendukung hingga mampu membuat anak-anak tertarik untuk mengikuti kelas mereka.

Belajar online bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Bahkan orang dewasa pun terkadang menghadapi masalah saat belajar online. Sementara kendala untuk anak-anak adalah mereka dapat dengan mudah menjadi bosan, jadi harus ada suatu sistem untuk membuat mereka merasa terlibat sehingga mampu membuat mereka untuk berkonsentrasi. Lingoace mampu menyediakan faktor-faktor ini bagi anak agar mereka mampu untuk mempelajari materi yang diberikan kepada mereka dengan cepat dan tepat. Guru-guru Lingoace telah memiliki sertifikasi yang cukup dan tahu bagaimana cara untuk menyampaikan hal tersebut kepada anak-anak melalui platform online Lingoace.

Didesain Unik Untuk Anak-Anak

Lingoace dirancang khusus untuk pelajar. Mereka memiliki guru-guru yang tahu bagaimana cara yang tepat untuk menyampaikan materi kepada anak-anak. Staf Lingoace telah diajarkan bagaimana cara untuk mengenali masing-masing anak. Para guru akan mencoba untuk mendekati anak-anak, dan kemudian mereka akan memutuskan apa yang ingin dipelajari oleh anak-anak tersebut. Apa minat mereka? Dijamin anak-anak akan menyukai dan tertarik dengan materi yang diberikan.

Cara Unik Untuk Mendidik

Lingoace percaya bahwa setiap anak dilahirkan unik. Dibutuhkan proses pengenalan terhadap masing-masing anak-anak terlebih dahulu. Setiap anak pun diyakini memiliki mimpi yang berbeda-beda dan sikap yang berbeda terhadap materi-materi di dunia pendidikan. Lingoace memberikan kesempatan kepada setiap anak untuk bisa bersikap terbuka dan dapat mengetahui sebelumnya apa minat mereka. Dan setelah itu, dijamin anak-anak akan mampu untuk memulai perjalanan menempuh pendidikan secara mengasyikkan bersama dengan Lingoace.

Staf Lingoace dibekali dengan kemampuan bahasa yang mumpuni. Mereka dipastikan mampu untuk memahami gaya belajar, emosi, aktivitas sosial dan modern yang berbeda dari masing-masing anak. Karena Lingoace bukan hanya sebuah sistem pembelajaran online, tetapi Lingoace adalah sebuah institusi untuk memperkaya masing-masing anak.

Merupakan suatu hal yang krusial dan penting bagi seorang guru, terutama guru anak-anak, untuk mengetahui teknik keterlibatan yang berbeda agar mampu melibatkan anak didiknya dalam segenap proses pembelajarannya. Lingoace memahami situasi ini dengan sempurna. Lingoace menghadirkan gamifikasi media kreatif, ilustrasi yang berbeda, dan kuis interaktif untuk melibatkan anak-anak didik dalam tugasnya dengan lebih baik. Ini sebenarnya adalah merupakan cara dasar untuk melakukan pendidikan online.

Cara terbaik untuk memberikan materi pendidikan kepada anak-anak adalah dengan melibatkan mereka dalam tugas-tugasnya dengan cara yang menarik perhatian mereka. Tidak hanya pada saat mengajar online saja, tetapi juga pada saat mengajar tatap muka. Menjaga ketertarikan anak-anak tersebut menjadi suatu faktor yang menantang bagi guru-guru dan staf Lingoace. Jadi jangan membuang waktu anak di kelas yang membosankan, karena dijamin mereka tidak akan belajar banyak dari sana. Beri anak-anak tersebut lingkungan yang jauh lebih baik dengan Lingoace, untuk membuat mereka mampu untuk banyak memahami dan mengenal proses belajar yang sesuai dengan mereka tersebut.

Lingoace adalah platform manajemen pembelajaran online di mana anak-anak bisa mendapatkan pendidikan melalui sistem berbasis online. Lingoace diperuntukkan untuk anak-anak dari usia 4 hingga 15 tahun agar mampu mendapatkan pendidikan bermutu sambil duduk dari rumah.

Saat ini Atome telah bekerjasama dengan Lingoace dan bisa memberikan kamu kemudahan dalam melakukan pembayaran. Jadi tunggu apalagi? Segera daftar di Lingoace dengan memilih Atome sebagai metode pembayarannya, dan berikan yang terbaik untuk anak-anak sedari dini.