Blog

Beberapa Tips Memilih Dompet Pria Panjang Branded

Nov 25 2021

Dompet yang dimiliki oleh pria memang tak seperti dompet yang dimiliki kebanyakan wanita. Dompet pria cenderung lebih simpel dan tidak terlalu banyak variasi. Namun bukan berarti dompet pria sangat monoton dan tidak bagus untuk dibeli.

Salah satu model dompet pria yang bagus untuk dipilih adalah dompet pria model panjang. Model yang satu ini memang hampir mirip dengan dompet wanita biasanya. Namun model dompet panjang pria ini lebih simpel dari segi mana pun.

Kebanyakan pria menganggap aksesori pria tidak terlalu penting. Makanya dalam memilih dompet, jangan sampai salah pilih ya. Kalau sampai salah pilih pasti bisa bikin malas sendiri ketika membawanya. Terlebih kalau bahan dompet kamu tidak punya kualitas yang bagus, pasti kamu lebih malas lagi ketika membawa dompet tersebut.

Menentukan dompet memang bisa dibilang susah – susah gampang. Untuk memastikan dompet mempunyai kualitas yang bagus, kamu harus benar – benar teliti dan menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Nah, biar tidak salah pilih dompet, kamu harus tahu dulu bagaimana sih memilih dompet yang bagus dan berkualitas tersebut. Tak pakai lama, langsung saja disimak ulasan di bawah ini.

Tips Menentukan Dompet Yang Berkualitas Bagus

1. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu

Untuk menentukan dompet memang harus disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kamu tak bisa asal – asalan saat memilih dompet tersebut. Kamu bisa mengecek jumlah item apa saja yang harus ada di dalam dompet kamu tersebut. Misalnya saja jumlah kartu ATM, kartu identitas, dan kartu lain yang sekiranya kamu bawa setiap hari.  Makakanya, alangkah lebih baik cek dahulu kartu kebutuhan kamu sebelum kamu membeli dompet tersebut.

2. Pilih warna sesuai karakter

Dompet ibarat cerminan karakter seseorang. Oleh karena itu dalam memilih dompet harus disesuaikan dengan pribadi kamu. Salah satu hal yang harus disesuaikan dengan karakter pribadi kamu adalah warna dompet.

Warna seperti simbol dari karakter seseorang. Namun, kebanyakan pria lebih memilih dompet berwarna netral seperti hitam, coklat, dan abu-abu. Nah, untuk dompet yang berwarna netral ini biasanya punya kepribadian yang pendiam, elegan, dan sedikit misterius. Namun berbeda dengan beberapa orang yang memilih warna dompet cerah, mereka lebih banyak memiliki kepribadian yang lebih tenang dan percaya diri. Nah, jadi kamu memilih dompet yang mana nih?

3. Lihat dan perhatikan kualitas bahan

Memilih dompet harus disesuaikan dengan bahan dan kualitasnya. Pastikan bahan dompet tersebut terbuat dari bahan kulit asli. Karena sudah pasti dompet tersebut pasti salah satu dompet yang bagus dan berkualitas.

Dompet kulit cenderung sangat awet ketika digunakan. Bahan kulit merupakan salah satu bahan yang sangat awet dan bisa digunakan dalam waktu lama. Jadi kamu bisa memiliki dompet yang sangat awet ketika digunakan.

4. Cek setiap jahitan dompet

Memilih dompet juga harus disesuaikan dengan jahitan dompet tersebut. Dompet yang memiliki kualitas bagus biasanya cenderung memiliki jahitan yang sangat rapi dan bagus. Cirinya sangat gampang kok, kamu bisa melihat jahitan dari sudut ke sudut dompet tersebut. Merek yang bagus biasanya sangat memperhatikan bentuk jahitannya.

Kualitas jahitan ini sangat menentukan umur dompet tersebut. Jadi semakin bagus jahitannya, maka semakin bagus pula teknik jahitan yang digunakan pada dompet tersebut. Biar kamu tak salah dalam memilih dompet, langsung saja cek dulu bentuk jahitannya.

5. Pilih dompet branded yang original

Dompet panjang branded biasanya cenderung memiliki ciri khas tersendiri. Tak hanya harganya yang mahal saja, namun dompet yang branded ini cenderung lebih rapi dari pengerjaannya. Kamu bisa memperhatikan mulai dari bentuk jahitan, kulit, dan pori pada kulit tersebut. Pokoknya akan terlihat jelas kalau dompet kulit tersebut asli atau tidak. Tinggal pintar – pintarnya kamu memilih dompet tersebut.

Jadi seperti itu, guys, beberapa cara memilih dompet yang bagus dan berkualitas. Untuk memilih dompet panjang memang sebuah pilihan yang tepat. Dompet ini bisa dibilang sebagai salah satu jenis travel wallet. Yang mana dompet ini bisa menampung banyak kartu identitas kamu. Selain itu, dompet yang satu ini sangat mudah untuk menampung banyak uang dan yang pasti tidak mudah terlipat ketika digunakan. Memilih dompet panjang ini merupakan sebuah pilihan yang tepat lho buat kamu. Yah, meskipun dompet yang satu ini sulit untuk kamu bawa di dalam kantong, namun dompet ini lebih mudah dipergunakan untuk mengatur uang di dalamnya.

So, dompet seperti ini merupakan salah satu pilihan dompet terbaik kamu. Untuk mendapatkan dompet macam ini, kamu bisa membelinya di Buccheri. Dompet dengan brand yang satu ini merupakan salah satu dompet terbaik. Tak hanya bagus saja, namun dompet yang satu ini juga punya kualitas yang baik mulai dari jahitan, bahan, hingga ketahanan produk tersebut.

Jadi tidak ada salahnya kalau kamu membeli dompet dari brand yang satu ini. Selain mempunyai kualitas yang sangat bagus, harganya juga sangat affordable banget buat kamu. Yuk buruan beli dompet panjang kamu hanya di www.buccheri.com. Jangan lupa, kamu bisa membeli produk tersebut dengan Atome. Dapatkan promo yang melimpah hanya dengan Atome. Oh iya, selama tanggal 25 November hingga 1 Desember 2021, Buccheri bakal kasih promo up to 50%. Belum lagi tawaran free ongkirnya, wah makin untung deh kalau kamu beli di sini. Tak pakai lama, langsung serbu dan cek langsung di website-nya! Selamat berbelanja!