Cara Beli Sepatu Branded Dengan Sistem Pembayaran Yang Tepat

Saat ini tersedia berbagai macam jenis sepatu dengan berbagai ukuran dan berbagai jenis pilihan. Bisa dibilang sepatu merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari yang bisa membuat tampilan menjadi lebih keren dan menawan.

Makanya, tidak heran lagi kalau sepatu saat ini sudah menjadi barang yang paling sering dicari oleh banyak kalangan. Mulai dari kaum pria, wanita, anak-anak, bahkan dari kalangan usia tua dan muda pun membutuhkan barang yang satu ini untuk memenuhi lifestyle biar semakin menarik dan keren.

Untuk bisa mendapatkan sepatu yang keren dan menarik, kamu tak perlu jauh-jauh ke luar negeri lho. Sekarang sudah tersedia berbagai brand lokal terkenal yang hadir dengan style terbaik mereka. Jadi, kamu tinggal pilih saja tuh model sepatu apa sih yang ingin kamu beli.

Tak bisa dipungkiri, sepatu dengan brand lokal memang memiliki model yang sangat menarik, sehingga tak kalah dengan produk buatan luar negeri. Kamu bisa mendapatkan seluruh produknya, baik secara online maupun offline, kamu tinggal pilih saja.

Nah, biar bisa memilih sepatu yang pas, kamu bisa memperhatikan beberapa tips berikut ini ya. Mau tau tipsnya seperti apa? Simak yang satu ini ya.   

Tips Jitu Memilih Sepatu Branded Lokal Terbaik

Membicarakan soal trend dan brand memang tak akan pernah habis. Setiap tahun model sepatu terus mengalami perubahan model, mulai dari warna, material, sampai dengan teknik jahit sepatu.

Kalau kamu bingung memilih sepatu mana sih yang tepat dan bisa kamu pilih, kamu bisa mengikuti tips berikut ya.

1. Pilih yang berkualitas premium

Untuk bisa mendapatkan produk terbaik, kamu harus memilih sepatu dengan kualitas premium. Pastikan sepatu yang akan kamu beli tersebut memiliki review yang bagus dari para penggunanya. Jangan sampai kamu lebih memilih tampilan sepatu dibanding memilih kualitas dari produk tersebut.

Perlu kamu tahu nih, sepatu dengan harga yang fantastis belum tentu memiliki kualitas yang bagus pula. Jadi biar kamu tidak salah pilih, kamu harus memperhatikan dengan baik ya. Alangkah lebih baik jika kamu membeli produk tersebut ke store-nya langsung.

Apalagi kalau kamu beli produk dalam negeri, banyak tersedia sepatu dengan kualitas super namun tetap berkualitas, yang tidak kalah saing secara kualitas dengan brand luar negeri. Soal kualitas, tetap numero uno.

2. Sesuaikan harga yang tepat

Selain memilih kualitas yang pas, memilih sepatu juga harus kamu sesuaikan dengan harga yang sesuai dengan kantong. Yakin deh sepatu dengan brand lokal pasti memiliki harga yang jauh lebih murah dan bagus dibanding dengan produk luar negeri.

Kamu bisa menyesuaikan produk dengan harga yang tepat lho. Jadi kamu bisa menyesuaikan semua keinginanmu untuk membeli sepatu dengan budget yang kamu miliki.

3. Pilih sesuai dengan ukuran kaki

Jangan lupa sesuaikan dengan ukuran kaki. Memilih sepatu tidak afdol rasanya jika tak menggunakan ukuran yang tepat. Yakin deh, pasti rasanya bakalan tidak nyaman kalau kamu tidak memakai sepatu yang tepat ukurannya.

Untuk bisa memakai sepatu yang pas di kaki, kamu bisa memilih sepatu yang tidak press di kamu. Jadi kaki kamu masih bisa dengan nyaman berjalan dan bebas dalam bergerak. Tapi jangan sampai kamu pilih sepatu yang kebesaran juga yah.

Selain itu, kamu juga harus menghindari untuk membeli sepatu yang cenderung ramping jika bentuk kaki kamu sendiri melebar. Usahakan untuk menyesuaikan dengan ukuran dan bentuk kaki kamu. Jadi biar nyaman untuk bergerak dan beraktivitas.

4. Pilih warna yang cocok

Selain memilih ukuran kaki, kamu juga harus memilih warna yang pas. Warna bisa kamu sesuaikan dengan warna favoritmu, kesesuaian dengan model baju kamu, hingga kesesuaian dengan warna kulit kaki kamu, guys. Semua harus kamu perhatikan dengan baik ya.

Memilih warna yang salah bisa jadi membuat tampilan sedikit berkurang. Ujung-ujungnya malah bikin kamu tidak bisa tampil percaya diri.

5. Pilih bahan yang nyaman

Sepatu biasanya terbuat dari berbagai jenis bahan. Mulai dari sepatu yang berbahan sintetis, kulit, hingga sol yang terbuat dari karet. Semua bisa kamu sesuaikan dengan kaki kamu ya. Sepatu yang terbuat dari  kulit keras, biasanya cenderung membuat kaki sakit saat melangkah. Oleh karena itu, kamu wajib tuh memilih sepatu dengan tepat. Dengan begitu kaki kamu bakal tidak kesakitan saat melakukan serangkaian aktivitas.

Memilih sepatu terbaik memang akan sangat tricky. Kamu harus memperhatikan dengan sangat baik biar sepatu yang kamu pilih cocok dan nyaman untuk bisa kamu pakai. So, kamu wajib berhati-hati sebelum membeli ya. Cermati dan amati barang tersebut. Ingat ya, sepatu yang mahal belum tentu enak untuk digunakan.

Oh iya, sepatu produk lokal dengan kualitas terbaik bisa kamu dapatkan di Buccheri lho. Sepatu produk Buccheri dijamin mempunyai kualitas yang oke punya. Tidak cuma itu saja lho, sepatu Buccheri ini awet dan nyaman banget ketika kamu pakai.

Harga dari sepatu Buccheri juga tidak murahan lho. Sepatu ini sangatlah affordable, mengingat kualitasnya sangat bagus. Nah, jika kamu melakukan transaksi di Buccheri, kamu bisa memanfaatkan metode pembayaran dengan menggunakan Atome. Dengan Atome, kamu bisa mendapatkan diskon 5% OFF all items. Waduh, siapa sih yang nggak kepengen dapat diskon macam ini?

That’s why, kalau kamu ingin mendapatkan diskon yang oke punya saat belanja, Atome lah jawabnya. FYI nih, guys, pembayaran dengan Atome di bulan Agustus ini bakal ada promo meriah. ATOME PAHLAWAN “Promo Meriah Gak Ada Lawan” bakal ngasih kamu banyak kesempatan diskon.

Khusus pengguna baru Atome, bakal ada diskon 50% up to Rp 75.000* dengan minimal transaksi Rp Rp 100.000 lho, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Wah, lumayan banget nggak tuh! Eits tidak hanya itu saja, guys, buat kamu pengguna setia Atome, kamu bakal dapat diskon hingga 17% mulai tanggal 2 hingga 31 Agustus 2021. Yuk, guys, let’s go for shopping!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010