Blog

Cara Jitu Memilih Aksesori Tablet Dan Handphone Terbaik

Sep 17 2021

Gadget dengan layar yang besar plus memiliki beragam fungsionalitas menjadi salah satu gadget yang paling dicari. Yaps, gadget yang biasa disebut dengan tablet ini memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk bekerja atau pun sekedar untuk bermain game. Tidak cuma itu saja lho, tablet juga bisa digunakan untuk nonton serial film bersambung, pasti puas banget deh nonton di sini!

Seiring berjalannya waktu, banyak sekali orang yang senang menggunakan tablet. Bahkan permintaan casing tablet pun sangat meningkat drastis. Casing tablet diyakini sangat penting untuk melindungi tablet dengan tepat. Casing tablet bisa melindungi sekaligus memberi tampilan baru bagi para penggunanya.

Casing tablet sangat diminati oleh banyak orang. Makanya banyak sekali produsen yang memproduksi casing dengan banyak model dan berbagai bentuk. Namun, casing yang terlihat keren belum tentu memiliki kualitas yang bagus juga lho. Para pengguna harus memilih dengan tepat agar tidak salah dalam memilih aksesori tablet yang satu ini.

Cara Memilih Casing Tablet Yang Tepat

Biar kamu tidak bingung dalam memilih casing tablet, yuk, kita cari tahu cara yang tepat dalam memilih casing tablet yang berkualitas. Check it out!

1. Pastikan ukuran yang sesuai dengan bentuk tablet kamu

Casing tablet memang tersedia dengan berbagai ukuran dan bentuk. Makanya sebelum kamu memilih casing yang tepat, kamu bisa menentukan ukuran yang tepat sesuai dengan tablet kamu ya. Kamu harus bisa menemukan casing yang sesuai dengan ukuran tablet kamu.

Biasanya ketika kamu memilih casing, kamu bisa sesuaikan dengan jenis tablet kamu. Kamu bisa menentukan ukuran, produk, dan beberapa hal yang sesuai dengan jenis tablet kamu.

Selain itu, kamu juga bisa memilih produk yang universal agar bisa dipakai di tablet kamu. Pastikan ukuran panjang dan lebar sesuai dengan tablet kamu. Jangan sampai kamu salah ukuran saat membeli casing tersebut. Dengan mengetahui jenis tablet yang kamu gunakan, kamu bisa meminimalisir risiko salah beli casing tablet.

Produk case yang adjustable juga bisa menjadi salah satu pilihan kamu lho. Kamu bisa memilih ukuran yang lebih fleksibel jika digunakan. Pilih ukuran yang fleksibel agar casing tersebut lebih optimal dan mudah disesuaikan dengan bentuk tablet kamu.

2. Pilih casing sesuai dengan kebutuhan kamu

Beberapa bentuk casing memiliki jenis dan bahan yang berbeda. Berikut adalah pilihan jenis casing yang bisa kamu pilih:

  • Hardcase

Dalam memilih casing, kamu bisa menggunakan casing yang memiliki ketahanan yang maksimal. Salah satu jenis casing yang bisa kamu pilih adalah jenis Hardcase. Jenis casing yang satu ini bisa melindungi tablet dengan maksimal. Namun jenis yang satu ini cenderung lebih rentan pecah atau rusak jika terbanting dengan keras.

  • Softcase

Buat kamu yang ingin jenis casing yang fleksibel, kamu bisa menggunakan jenis casing Softcase. Jenis casing yang satu ini sangat fleksibel dan empuk ketika digunakan. Jenis softcase ini makin mudah dilepas dan dipasang. Sehingga sangat mudah memberikan perlindungan yang tepat untuk kamu. Jenis casing yang satu ini memang lebih elastis sih, makanya banyak banget yang suka dengan jenis casing yang satu ini.

  • Flip Case

Bentuk Flip case merupakan bentuk casing yang tidak hanya melindungi bagian belakang saja. Namun juga bisa melindungi bagian depan saja. Area layar depan bisa melindungi layar dengan minim goresan atau retak. Jadi sangat cocok buat kamu yang ingin membuat tablet lebih mulus meski harus bepergian ke berbagai tempat.

3. Perhatikan material yang digunakan

Tersedia berbagai macam jenis material yang digunakan oleh produsen. Apalagi saat menggunakan casing. Kamu harus menggunakan casing yang sesuai dengan keinginan kamu.

Untuk bisa memberikan efek elegan di tablet, kamu bisa menggunakan casing dari bahan yang berbahan kulit. Jenis casing yang satu ini akan membuat tablet kamu menjadi lebih cantik dan menarik.

Ada juga jenis silikon yang sangat lentur. Jenis yang satu ini memberikan dampak efek yang keren pada tablet kamu. Casing silikon yang elastis akan membuat tablet kamu mudah dipasangi case yang satu ini.

4. Pastikan desain sesuai kesukaan kamu

Memilih casing tidak hanya disesuaikan dengan ukurannya dan bahannya saja lho. Namun kamu juga harus menyesuaikan dengan desain yang kamu suka. Casing dengan desain yang bagus rupanya juga bisa memberikan tampilan baru yang keren buat tablet kamu. Desain casing yang elegan bisa membuat tampilan tabletmu semakin kamu sayangi.

Apalagi kalau kamu menggunakan warna favorit kamu, maka akan semakin cocok untuk kamu gunakan. Selain itu kalau kamu menggunakan material kulit, kamu bisa menggunakan casing dengan memperhatikan tekstur dan warna kulit tersebut.

5. Pilih produk yang berkualitas dan asli

Untuk membeli produk casing, kamu harus pastikan kalau produk yang kamu gunakan adalah produk asli. Produk yang asli biasanya akan awet jika digunakan. Bisa dibayangkan kalau kamu beli casing yang palsu, pasti bikin kamu kecewa dan jadi tidak awet saat digunakan. Makanya kamu harus hati-hati ya dalam menggunakan produk yang satu ini. Kamu harus benar-benar jeli ketika membeli produk tersebut.

Well, itu tadi adalah cara yang tepat untuk memilih produk casing terbaik untuk tablet kamu, kamu bisa memilih sesuai ukuran, desain, dan warna kesukaan kamu. Nah, produk terbaik seperti ini bisa banget kamu dapatkan di www.istyle.id Kamu bisa memilih jenis tablet kamu di kolom search ya. Nah, di situlah kamu bisa menemukan berbagai jenis tablet yang bisa kamu temukan dan kamu cari.

Promo menarik di iStyle bisa kamu dapatkan jika menggunakan cicilan Atome. Atome memberikan cicilan 0% jika kamu belanja di iStyle ini. Kalau kamu mau dapatkan informasi promo lebih menarik, jangan lupa juga untuk mengunjungi website dan juga sosial media Atome. Di sana banyak informasi dan promo-promo menarik dan bisa kamu dapatkan loh. Tidak percaya? Kunjungi saja website dan Instagram Atome, dan buktikan sendiri kebenarannya! Happy shopping!