Blog

Cari tahu gerai Marks & Spencer Indonesia terdekat di kotamu

Feb 25 2022

Marks & Spencer merupakan retailer fashion asal London yang telah melakukan ekspansi ke 40 negara, termasuk Indonesia. Kini jumlah gerainya telah mencapai 1.463 toko dan terhitung lebih dari 21 juta orang mengunjungi gerai M&S di setiap minggunya. Toko ritel yang satu ini memang terkenal sebagai brand fashion berkelas yang menghadirkan berbagai produk fashion terlengkap, tentunya dari bahan yang berkualitas tinggi. Tetapi ternyata tidak hanya itu saja, Marks & Spencer juga menjual produk lainnya, seperti makanan, minuman, hingga perlengkapan rumah.

Tentang Marks & Spencer Indonesia

Marks & Spencer bukanlah retailer fashion biasa. Marks & Spencer adalah sebuah peritel multinasional dan merupakan retailer terbesar yang memiliki lebih dari 700 toko di negara asal mereka, yaitu Inggris. Nama Marks & Spencer sendiri berasal dari nama dua pendirinya, yaitu Michael Marks dan Thomas Spencer. Awalnya, kedua pria tersebut membangun sebuah kios di Leeds pada tahun 1894. Toko itu pun berkembang pesat hingga keduanya memutuskan untuk mendirikan lebih banyak toko di berbagai belahan dunia, awalnya dimulai dari daratan Eropa, kemudian merambah ke Amerika, Australia, dan Asia.

Dari berbagai produk yang dihadirkan, kebutuhan pakaian dan fashion  adalah faktor yang paling diunggulkan Marks & Spencer. Bahkan, Marks & Spencer dikenal menjadi provider pakaian wanita dan lingerie nomor 1 di Inggris. Hal ini tidaklah mengherankan. Karena Marks & Spencer selalu menghadirkan pakaian bergaya dengan bahan berkualitas tinggi dan bernilai tinggi. Kesan mewah selalu terpancar tatkala mengenakan busana keluaran Marks & Spencer. Mulai dari pakaian kasual untuk kebutuhan sehari – hari, hingga pakaian formal untuk kebutuhan kerja dan bisnis. Kamu juga bisa menemukan berbagai aksesori penunjang penampilan, seperti sandal, sepatu, tas, dompet, dan lain lain.

Selain memperbanyak jumlah gerai di berbagai kota di banyak negara, Marks & Spencer juga melayani penjualan online yang terpusat di satu official website di masing – masing negara. Contohnya, Marks & Spencer Indonesia yang mempunyai website resmi di alamat https://www.marksandspencer.com/id/. Dengan begitu, siapapun bisa berbelanja semua produk terbaik Marks & Spencer kapan saja dan di mana saja.  Kamu juga tak perlu meragukan kualitas dan orisinalitasnya. Karena di website tersebut sudah pasti menjual semua produk asli dari Marks & Spencer. Ada 7 kategori yang bisa kamu pilih, yaitu:

1. Women

Kategori khusus buat kamu yang mencari berbagai kebutuhan fashion wanita. Mulai dari kemeja, kardigan, kaus, jaket, jumpsuits, underwear, nightwear, celana, rok, jeans, hingga baju olahraga. Kamu juga bisa berburu aneka sepatu, sandal, tas, topi, kaus kaki, scarves, dan barang lainnya.

2. Lingerie

Jika ingin mencari lebih banyak pilihan underwear, kamu bisa langsung mencarinya di menu lingerie ini. Kamu bisa menemukan brand – brand underwear ternama, seperti Autograph, Body & Flexifit, Boutique, Rosie, dan banyak lainnya. Koleksinya pun beragam, mulai dari bra, briefs, hosiery, nightwear, shapewear and thermals, sexy lingerie, dan lain lain.

3. Men

Marks & Spencer juga menyediakan berbagai kebutuhan pakaian pria terlengkap. Mulai dari pakaian kasual seperti kaus, jaket, hoodie, jeans, dan jumpers. Atau pakaian formal, seperti kemeja, jas, blazer, dan kebutuhan lainnya. Jika ingin mencari aneka sepatu dan sandal pria juga tersedia lengkap. Begitu juga dengan aksesori pelengkap lainnya, seperti tas, dompet, topi, dan fasce covering khusus pria.

4. Baby

Marks & Spencer juga menyediakan semua kebutuhan bayi, mulai dari pakaian, aksesori, dan perlengkapan bayi yang lainnya.

5. Kids

Kategori ini khusus menyediakan kebutuhan untuk anak – anak. Mulai dari pakaian hingga perlengkapan sekolah.

6. Home

Bagi kamu yang sedang mencari furnitur, kebutuhan dekorasi rumah, dan perlengkapan rumah tangga lainnya juga bisa langsung berbelanja di Marks & Spencer. Semua koleksinya lengkap dan kualitasnya terjamin.

7. Foods

Di kategori Marks & Spencer Food ini, ini kamu bisa menemukan dari snack sampai makanan cepat saji, kamu bisa memanjakan diri kamu dan keluarga dengan treat dari Marks & Spencer.

Gerai Marks & Spencer Indonesia Terdekat

Kamu bisa menemukan gerai Marks & Spencer di beberapa pusat perbelanjaan terdekat di kotamu. Hingga saat ini, outlet Marks & Spencer masih terfokus di kota – kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Tangerang, Bekasi, dan Bali. Berikut masing – masing lokasinya:

• Marks & Spencer Jakarta bisa kamu temukan di Central Park, Debenhams Lippo Mall – Kemang, Grand Indonesia Shopping Town, Kelapa Gading Mall 3, Kota Kasablanka, Kuningan City, Mall Taman Anggrek, Plaza Indonesia Extension, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Senayan City, dan Sogo Plaza Senayan.

• Marks & Spencer Surabaya bisa kamu temukan di Grand City, Galaxy Mall, Tunjungan Plaza, dan Pakuwon Mall.

• Marks & Spencer Bandung bisa kamu temukan di Paris Van Java, Paskal Mall Bandung

• Marks & Spencer Medan bisa kamu temukan di Sogo Sun Plaza, Deli Park Mall Medan

• Marks & Spencer Tangerang bisa kamu temukan di Supermal Karawaci dan Summarecon Mall Serpong.

• Marks & Spencer Bekasi bisa kamu temukan di Grand Metropolitan.

• Marks & Spencer Bali bisa kamu temukan di Sogo Discovery Shopping Mall dan Beachwalk Mall, dan Discovery Mall Bali.

Mudahnya Belanja Di Marks & Spencer Pakai Atome

Dapatkan semua kebutuhan fashion terlengkap di gerai Marks & Spencer terdekat di kotamu. Dan tak perlu khawatir jika di kotamu belum ada outlet Marks & Spencer. Langsung saja belanja secara online di website mereka. Semua produknya lengkap dan harganya pun sama dengan di gerai offline. Belanja jadi lebih praktis dan cukup dilakukan dari rumah.

Kamu juga bisa berbelanja melalui aplikasi Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan. Menariknya lagi, kamu berhak mendapatkan welcome voucher hingga 50% dengan minimal transaksi Rp 100.000 untuk pembelian pertamamu di Atome. Makanya, segera download aplikasi Atome di App Store atau Google Play Store. Dan gunakan untuk membayar semua kebutuhan belanjamu di berbagai merchant, termasuk Marks & Spencer. Caranya, cukup lakukan 3 langkah mudah berikut ini:

1. Caranya, pindai QR Code Atome di kasir Marks & Spencer. Atau pilih metode pembayaran Atome saat checkout.

2. Bayar tagihan secara berkala dengan jarak maksimum pembayaran yaitu 30 hari setelah transaksi. Tenang, semua fasilitas cicilan dari Atome tanpa bunga, tanpa DP, dan tanpa biaya admin. Jadi, cukup bayar tagihan sesuai nominal belanja. Kamu bisa membayar tagihan per bulan atau langsung melunasi semuanya sekaligus.

3. Cek menu Tagihan untuk melihat sisa tagihan yang harus kamu bayar di bulan berikutnya. Supaya kamu tidak lupa, aplikasi Atome juga akan mengingatkanmu melalui SMS dan push notification menjelang hari pembayaran tiba.

Bagaimana? Belanja berbagai kebutuhan sekarang jadi lebih mudah dengan hadirnya layanan pay later dari Atome bukan? Belanja semua kebutuhan sekarang dan bayar nanti melalui sistem cicilan. Bahkan, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Atome dan merchant yang telah bekerjasama. Sudah mendapatkan fasilitas cicilan, dapat diskon pula! Pastinya menguntungkan banget! Makanya, ikuti media sosial Atome untuk update promo terbaru dari berbagai merchant.

Main keywords of the article: