Blog

Cek Rekomendasi Tas Kipling Dengan Cicilan Bunga 0 Persen

Sep 07 2021

Buat kamu anak-anak 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek satu ini bukan? Sampai generasi saat ini pun, pamor brand ini masih saja tinggi loh. Tas yang biasa dikenali dengan bahan nilon yang agak kusut dan maskot monyet yang cute ini masih menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia sebagai tas sekolah atau pun saat hang out. Brand asal Belgia ini memang dikenal dengan harga yang agak mahal, jadi banyak yang sebenarnya ingin tampil keren dengan Kipling, tapi tidak bisa. Namun sekarang sudah berbeda. Yup, dengan adanya cicilan bunga 0 persen kamu bisa dengan mudah membeli tas Kipling idamanmu!

Mungkin banyak dari kamu yang masih belum pernah coba cicilan bunga 0 persen bukan? Jadi, artinya kamu bisa membeli barang secara mencicil, namun tanpa bunga nih, guys. Alias nih, kamu itu cuma bayar sesuai harga asli tanpa ada embel-embel lainnya yang membuat harga naik. ‘Eh masa ada sih cicilan seperti itu? ‘Kan biasanya fungsi cicilan supaya pemakainya bayar bunga tinggi.’, pasti banyak yang berpikir seperti itu ya. Tapi jangan salah, di zaman seperti sekarang ini banyak hal yang dipermudahkan termasuk cara cicilan juga.

Salah satu jenis cicilan yang menawarkan bunga 0 persen adalah cicilan online. Dengan cicilan online, kamu bisa mengurus semuanya secara online. Sangat mudah dan cepat, dan juga lebih aman, mengingat virus Covid19 yang masih marak akhir-akhir ini ya. Bingung memilih cicilan online bunga 0 persen yang tepat? Tidak usah bingung ya, kamu bisa coba aplikasi cicilan yang sudah terpercaya, Atome. Tidak usah takut membayar bunga sepeser pun, dan kamu tidak akan ditagih untuk pembayaran administrasi loh. Menarik sekali bukan?

Jika kamu sudah mengenal Atome dan ingin segera mencoba aplikasi cicilan bunga 0 persen, sebelumnya simak dulu nih berbagai rekomendasi tas Kipling terbaik. Biar kamu tak menyesal dengan pilihanmu nantinya. Kipling menjual berbagai macam tas dan ransel, berikut adalah beberapa pilihan terbaik yang dapat kamu beli. Yuk, langsung dibaca ya!

1. Gaze Large Printed 15” Laptop Rolling Backpack

Dimensi: 8,25 x 17,25 x 12,25 inci

Tersedia dalam berbagai pilihan desain dengan warna cerah, tas laptop ini menawarkan ruang tas yang kamu butuhkan untuk perjalanan singkat seperti keperluan bisnis atau travel pribadi. Menampilkan kompartemen utama besar dengan banyak ruang untuk menampung pakaian dan barang-barang lainnya, tas ini adalah teman perjalanan yang sempurna untuk semua kesempatan kamu.

2. Experience 15” Printed Laptop Backpack

Dimensi: 13,75 x 17,75 x 7,75 inci

Terbuat dari bahan nilon super kuat dan sangat tahan lama, tas laptop yang luar biasa ini hadir dalam colorway Jungle Block yang cerah dan menarik. Kipling terkenal dengan polanya yang unik dan warnanya yang berani, dan model khusus ini tidak terkecuali.

Untuk meningkatkan kenyamanan saat bepergian, tali ransel dapat disesuaikan untuk membantu menemukan panjang yang tepat agar sesuai dengan tinggi badan kamu, dan model ini dilengkapi dengan gantungan kunci monyet gaya baru yang sangat terkenal dengan merek Kipling.

3. Zea Metallic 15” Laptop Rolling Backpack

Dimensi: 13,75 x 19,75 x 8,25 inci

Sebelumnya dikenal sebagai model “Echo”, ransel Zea Rolling yang baru dan kini didesain menjadi lebih baik ini adalah tas yang sempurna untuk sekolah atau perjalanan. Tas ini tersedia dalam pilihan metallic doodle atau metallic purple colorways. Ini adalah aksesori perjalanan yang cerah dan funky yang sempurna untuk petualang dengan rasa menyenangkan.

Di dalam tas ini, kompartemen utama yang besar memiliki cukup ruang untuk dengan mudah membawa semua yang kamu butuhkan untuk pelajaran berikutnya atau menginap semalam, dan kompartemen laptop 13 inci yang praktis memungkinkan kamu untuk bekerja atau bermain ke mana pun yang kamu tuju.

Ada juga saku depan besar yang memungkinkan akses mudah ke barang-barang kamu yang paling umum digunakan, dan kantong internal untuk menjaga barang-barang  yang lebih kecil tetap aman.

4. Tina Large 15” Laptop Backpack

Dimensi: 13 x 16,75 x 7 inci

Tersedia dalam pilihan 7 colorways trendi, tas ini adalah aksesori perjalanan dari Kipling yang tampak bergaya, yang pasti harus menjadi bagian pokok dari koleksi tas kamu. Dengan desain trendi dan banyak ruang penyimpanan yang ditawarkan, bagian serbaguna dan sangat praktis ini sangat cocok untuk pekerjaan, sekolah, jalan-jalan, dan untuk memulai petualangan yang menarik. Tersedia tempat untuk laptop 15 inci yang tersembunyi di kompartemen utama. Ada juga 3 kantong zip depan untuk menjaga ponsel, dompet, dan hal-hal penting lainnya tetap dekat,

5. Tamiko Large Printed Laptop Backpack

Dimensi: 11,5 x 17,25 x 6,25 inci

Terbuat dari bahan poliester yang ringan, ransel besar ini hadir dalam desain yang terinspirasi camo abu-abu yang keren. Sempurna untuk sekolah dan perjalanan sehari-hari, serta perjalanan ke gym atau menginap semalam, ini adalah ransel bergaya untuk wisatawan dari segala usia. Tali ransel yang dapat disesuaikan dan empuk membuatnya sangat nyaman untuk dibawa, dan gantungan kunci monyet gaya yang lebih baru akan membuat iri penggemar Kipling di mana-mana.

6. Winton Laptop Backpack

Dimensi: 16,65 x 17,75 x 5 inci

Menawarkan gaya klasik dengan sentuhan modern, ransel laptop ini cukup besar untuk membawa semua yang kamu butuhkan selama seharian di kantor, perjalanan ke sekolah, atau bahkan sesekali menginap semalam. Dengan penutup push-buckle yang berfungsi sebagai akses cepat, dan drawstring tambahan, peralatan kamu akan aman dan terlindungi dengan baik di ransel yang tampak cantik ini.

Nah, bagaimana dengan berbagai rekomendasi tas kipling di atas? Kalau kamu sudah menentukan mau beli yang mana, langsung saja coba beli dengan aplikasi cicilan Atome ya. Ingat, Atome menawarkan cicilan dengan bunga 0 persen, jadi sangat ramah untuk kantongmu. Langsung saja download aplikasi Atome dan lakukan registrasi yang mudah dan tidak ribet. Karena Atome sudah bekerja sama dengan Kipling, kamu bisa memakai Atome sebagai metode pembayarannya. Asyik bukan? Di mana lagi kamu bisa cicil dengan bunga 0 persen? Buruan coba ya!