Blog

Dapatkan segala kebutuhan di Cotton On Indonesia terdekat

Feb 24 2022

Cotton On adalah salah satu brand pakaian ternama asal Australia yang telah sangat mendunia. Dibangun sejak 1991, kini Cotton On telah berhasil melebarkan bisnisnya hingga ke 19 negara, termasuk Indonesia. Jumlah gerainya telah mencapai kurang lebih 1.500 outlet dengan total karyawan hingga lebih dari 22.000 orang. Tentu, kualitas produk dan pelayanannya tak bisa diragukan. Baca ulasan berikut untuk mengetahui lebih dalam tentang Cotton On dan daftar rekomendasi gerai Cotton On terdekat di kotamu.

Tentang Cotton On

Cotton On termasuk brand fashion terlengkap yang menonjolkan kenyamanan dan gaya pakaian kasual. Kebanyakan produknya ditujukan untuk pakaian remaja dan dewasa muda untuk aktivitas sehari – hari. Banyak orang yang menilai karakter produk – produk Cotton On memadukan antara Urban Outfitters, Old Navy, dan H&M.  Mulai dari pemilihan bahan baku berkualitas tinggi, desain yang selalu up to date dan kekinian, serta kesan mewah yang berbeda dari pakaian pada umumnya.

Tak heran, bisnis milik Nigel Austin ini mengalami perkembangan yang begitu pesat di seluruh dunia. Bahkan, kesuksesannya membangun Cotton On menjadikan Austin sebagai orang terkaya di Australia pada tahun 2017. Di awal perjalanan bisnisnya, Cotton On telah berkembang  menjadi 50 toko di Australia dalam waktu 15 tahun. Kemudian, bisnis tersebut berfokus membidik pasar Amerika Serikat dan membuka hingga 143 gerai. Kini, jumlahnya mencapai 1.500 outlet yang tersebar di 19 negara berbeda.

Cotton On membidik 6 segmen pasar dengan nama yang berbeda – beda. Selain menyediakan aneka kebutuhan pakaian untuk pria, wanita, dan anak – anak, Cotton On juga mempunyai produk lainnya seperti pakaian olahraga, pakaian khusus anak – anak dan bayi, hingga perlengkapan alat tulis dan dekorasi rumah. Berikut nama – nama dari 6 segmen pasar Cotton On.

1. Cotton On Kids

Segmen Cotton On yang berfokus menawarkan berbagai jenis pakaian dan aksesori untuk anak – anak laki – laki dan perempuan. Segmen ini juga menjual aneka kebutuhan pakaian bayi terlengkap, seperti baju, sepatu, dan lain lain.

2. Cotton On Body

Segmen ini secara khusus menyediakan berbagai kebutuhan pakaian dalam, seperti bra, lingerie, hingga pakaian olahraga. Mulai dari baju renang hingga workout crop untuk jogging, yoga, dll.

3. Rubi Shoes

Segmen ini menawarkan berbagai aksesori pakaian terbaru dengan desain kasual nan elegan. Mulai dari beragam pilihan sandal, sepatu, tas, hingga topi.

4. Factorie

Segmen Cotton On yang secara khusus menyediakan berbagai jenis pakaian santai untuk kebutuhan sehari – hari. Baik untuk pria maupun wanita.

5. Supre

Segmen yang berfokus menyediakan berbagai kebutuhan fashion dan aksesori khusus perempuan.

6. Typo

Typo adalah segmen yang agak berbeda dari yang lain. Karena menjual beragam alat tulis dan dekorasi rumah kekinian. Kamu bisa berbelanja berbagai perlengkapan alat tulis sekolah dan kantor. Mulai dari bolpoin, spidol, pensil warna, tas ransel, kotak pensil, hingga aksesori handphone.

Daftar Gerai Cotton On Terdekat Di Berbagai Kota

Cotton On Indonesia terus berkembang pesat. Salah satunya ditandai dengan bertambahnya jumlah gerai baru di berbagai kota. Saat ini kamu bisa menemukan outlet Cotton On di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di kota – kota besar, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Medan. Berikut masing – masing lokasinya.

1. Cotton On Jakarta

Sebagai kota metropolitan terbesar di Indonesia, Jakarta menjadi kota dengan jumlah gerai Cotton On terbanyak. Kamu bisa menemukan outlet-nya di beberapa mal ternama, antara lain: Grand Indonesia, Central Park, Senayan City, Mall Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Gandaria City Mall, Sunter Mall, dan Baywalk Mall.

2. Cotton On Surabaya

Selanjutnya ada kota Surabaya yang memiliki beberapa mal dengan gerai Cotton On di dalamnya, yaitu: Tunjungan Plaza 5, Galaxy Mall 2, dan Pakuwon Mall.

3. Cotton On Bandung

Jika berbelanja aneka produk pakaian Cotton On di Bandung, kamu bisa langsung mendatangi salah satu gerainya di Istana Plaza Bandung. Alamatnya berada di Paskal Shopping Center, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Cicendo, Bandung.

4. Cotton On Yogyakarta

Di Jogja juga terdapat gerai Cotton On yang berada di dalam kawasan Plaza Ambarrukmo. Kamu bisa menemukannya alamatnya di Jalan Laksda Adisucipto, No.13, Ambarukmo, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta.

5. Cotton Medan

Salah satu gerai Cotton On di luar pulau Jawa terletak di Medan, Sumatera Utara. Kamu bisa menemukan lokasinya di dalam area Deli Park Mall yang berada di UG Floor Unit 25. Lokasinya berada di Jalan Putri Hijau Blok OPQ No. 1, Kesawan, Medan.

Cara Mudah Belanja Di Cotton On Menggunakan Atome

Sebagai penyedia layanan pay later yang inovatif, Atome berkomitmen memudahkan semua penggunanya dengan terus melakukan kerja sama dengan berbagai merchant. Sekarang Atome juga telah bekerjasama dengan Cotton On Indonesia yang tersebar di berbagai kota. Jadi, kamu bisa menikmati fasilitas cicilan 0% dengan masa angsuran 3 atau 6 bulan saat berbelanja semua produk pakaian terbaik di Cotton On. Bahkan, kamu berhak mendapatkan welcome voucher hingga 50% dengan minimal transaksi Rp 100.000 untuk pembelian pertamamu di Atome. Bagaimana cara menggunakannya? Ikuti 3 langkah mudah berikut ini.

1. Download Aplikasi Atome

Download aplikasi Atome melalui App Store atau Google Play Store. Lalu, daftar akun menggunakan email dan nomor HP aktif.

2. Bayar Di Cotton On Menggunakan Atome

Setelah memilih semua produk incaran di Cotton On, otomatis kamu harus ke kasir untuk membayarnya. Tapi, kamu tidak perlu membayarnya pakai uang cash, kartu debit atau kredit.

Loh, terus tidak dibayar? Ya dibayar dong! Tapi, bayarnya dengan memakai fasilitas pay later dari Atome. Jadi, cukup belanja sekarang dan bayarnya nanti pakai sistem cicilan selama 3 atau 6 bulan sesuai pilihan kamu. Tenang, semua fasilitas cicilan dari Atome bebas bunga, bebas DP, dan bebas biaya admin. Saat berada di gerai Cotton On, pindai QR Code Atome yang tersedia di kasir. Atau bayar semua produk belanjaan melalui aplikasi Atome saat checkout. Sudah, itu saja, dan kamu tidak perlu keluar uang sekarang.

3. Bayar Angsuran Hingga 3 Atau 6 Bulan

Cek menu Tagihan di aplikasi Atome milikmu dan bayar jumlah tagihan sebelum tanggal jatuh tempo berakhir. Supaya kamu tidak lupa, aplikasi akan mengirim SMS dan push notification secara otomatis menjelang hari pembayaran tiba. Yang pasti, jarak maksimum pembayaran tagihan yaitu 30 hari setelah transaksi. Kamu bisa memilih metode pembayaran menggunakan virtual account melalui ATM, mobile banking, atau internet banking. Bayar angsuran secara berkala tiap bulan atau langsung bayar semua tagihan sekaligus. Mudah bukan?

Sekarang kamu bisa berbelanja semua produk pakaian dari Cotton On tanpa perlu pusing memikirkan biaya. Langsung belanja ke gerai Cotton On terdekat atau beli secara online melalui official website Cotton On Indonesia. Lalu, gunakan Atome sebagai metode pembayarannya.  Selain menikmati berbagai fasilitas cicilan yang memudahkan, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari Cotton On. Makanya, ikuti semua media sosial Atome, biar tidak ketinggalan info promo terbarunya!

Main keywords of the article: