Blog

Desain Tas Paling Cocok Untuk Kaum Urban

Hidup di perkotaan pasti tak asing dengan istilah kaum urban. Terang saja, karena kaum urban dan perkotaan adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kaum urban sendiri diartikan sebagai para pendatang yang biasanya hidup di sebuah perkotaan. Kota sebagai pusat berputarnya ekonomi menjadi pusat berkumpulnya para kaum urban ini.

Adanya kaum urban ini ternyata membawa pengaruh besar terhadap dunia fashion dan style. Pola berpakaian dan penampilan mereka ternyata memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan yang lain.

Kebanyakan dari kaum urban lebih memilih berpakaian dengan model yang simpel namun terlihat sangat modern. Ya terang saja karena mereka memiliki segudang kegiatan yang harus dilakukan. So, memakai fashion yang simpel sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas harian mereka.

Di zaman sekarang ini, fashion dengan gaya urban sangat diminati oleh banyak orang. Salah satunya adalah tas. Tas menjadi suatu barang paling diminati oleh para kaum urban. Dengan menggunakan tas, mereka bisa mudah untuk terus aktif melakukan seluruh aktivitas sehari-hari mereka, walaupun harus berpindah-pindah tempat.

Nah, kira-kira seperti apa sih fashion tas yang cocok untuk kaum urban? Well guys, let’s check it out!

Tas Keren Untuk Para Kaum Urban

Buat kamu yang menggemari model urban, tas dengan desain modern sangatlah dibutuhkan. Tas ini bisa kamu gunakan untuk kegiatan keseharian kamu. Sehingga dengan menggunakan tas ini, kamu bisa terus melakukan berbagai macam kegiatan tanpa halangan.

FYI, kamu wajib tahu nih, guys. Salah satu model tas yang sedang naik daun dan cocok sekali digunakan oleh kaum urban adalah tas Kipling. Tas ini didesain dengan sangat cantik dan modern. Selain itu tas Kipling juga sangat cocok untuk digunakan kaum urban dalam melakukan segudang aktivitas mereka.

Varian tas Kipling ini terbuat dari bahan nilon yang ringan. Sehingga sangat cocok digunakan oleh para pekerja kontemporer karena hadir dengan gayanya sangat elegan. Dan tentunya, tas yang satu ini tetap berfungsi dengan sangat baik juga lho.

Untuk masalah desain, brand Kipling tak perlu diragukan lagi. Kipling selalu menghadirkan varian warna dan bentuk yang berbeda dari yang lain. Ini tak jauh dari komitmen brand Kipling untuk terus mengembangkan produk ini sesuai dengan kebutuhan pasar.

Di pasaran, produk Kipling selalu hadir dengan desain yang sederhana namun bisa digunakan sehari-hari. Maka dari itu, tas Kipling ini sangat cocok untuk digunakan para kaum urban yang mengutamakan kenyaman tapi tetap ingin tampil simpel. Sehingga tas ini sangat cocok sekali untuk digunakan oleh para kaum urban di luar sana.

Varian Tas Kipling Yang Cocok Untuk Kaum Urban

Seperti yang kita ketahui, brand Kipling menghadirkan produk tas yang dibutuhkan oleh pasar. Ditambah lagi dengan sentuhan yang sangat ikonik, membuat tas ini paling banyak dicari oleh pasar. Bahkan brand Kipling selalu melahirkan aneka macam model yang selalu bisa diterima oleh banyak kalangan.

Berbagai model yang dibuat oleh brand Kipling mulai dari tas ransel, tas selempang, hingga tas kerja pun diproduksi oleh brand ini. Semuanya tentunya dikemas dengan sangat menarik dan classy.

Perlu kamu tahu nih, dari sekian produk Kipling, ada salah satu koleksi yang sangat cocok digunakan oleh kaum urban. Nah, produk tersebut adalah Paka Collection.

Paka Collection ini telah berhasil diluncurkan beberapa waktu lalu oleh brand Kipling. Dengan diluncurkannya produk ini, diharapkan agar para kaum urban bisa menggunakannya.

Dari desainnya saja brand Kipling sudah memilih desain yang cocok untuk para kaum urban. Terutama para pekerja kontemporer. Terbuat dari potongan kain nilon, produk yang satu ini akan sangat cocok jika digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Terutama untuk pergi dan berangkat bekerja.

Selain terbuat dari bahan dengan kualitas super, Paka Collection ini hadir dengan corak yang terdiri dari dua warna, yaitu rose gold dan gunmetal hardware. Yang mana kedua warna tersebut akan menciptakan perpaduan warna yang sangat mewah. Ditambah lagi dengan pemilihan strap tas yang membuat tas ini terlihat sangat sporty dan modern.

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, Paka Collection ini hadir dengan logo monokrom. Sehingga adanya logo ini akan memberikan kesan yang sangat menarik bagi penggunanya. Selain itu, tas Kipling pada koleksi kali ini juga dilengkapi dengan gantungan kunci yang merepresentasikan kreativitas dan individualitas sehingga sangat cocok untuk digunakan.

Dalam koleksi ini, terdapat tiga jenis tas yang bisa diadopsi oleh para kaum urban, yaitu tas ransel “Delia”, tas selempang “Riri” dan tas bahu “Olina”.

Tas ransel Delia, jenis tas yang rupanya diperuntukkan bagi kaum urban yang ingin tampil sporty. Tas ini terbuat dari bahan nilon yang sangat ringan dan ditambah dengan zip-top pouch yang sangat keren jika digunakan.

Hampir sama dengan tas ransel Delia, tas selempang Riri juga hadir dengan tambahan zip-top pouch yang super elegan. Bedanya, tas ini didesain dengan model selempang yang sedikit melahirkan kesan lebih girly ketika digunakan.

Satu lagi produk tas di koleksi ini adalah tas bahu Olina. Tas bahu Olina memberikan kesan uptown bagi para penggunanya. Tas ini juga terbuat dari bahan nilon yang berwarna hitam. Namun bedanya tas ini memiliki resleting diagonal yang sangat unik. Selain itu, keunikan dari tas ini juga hadir dari zip pouch dan kompartemen yang ada di dalam tas. Dengan adanya kompartemen ini dinilai akan membuat tas ini bisa menyimpan benda dengan sangat nyaman.

Well, bisa dikatakan kalau Paka Collection tas Kipling ini sangat cocok untuk digunakan oleh kaum urban. Brand Kipling sendiri sudah mendesain sedemikian rupa sehingga tas ini sangat cocok untuk digunakan oleh kaum urban.

Hadirnya produk ini tentunya akan sangat dicari dan laris di pasaran. Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan produk yang satu ini, kamu bisa membelinya langsung di store Kipling. Selain di store Kipling, kamu juga bisa mendapatkannya secara online lho.

Untuk masalah pembayaran, kamu tak perlu khawatir lagi nih. Sekarang ada Atome yang telah bekerjasama dengan brand Kipling, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk bertransaksi dengan mudah dan cepat. Yuk buruan belanja!