Hanya satu klik, kirim beragam fashion ke rumah tanpa ribet

Fashion  bisa diartikan sebagai ekspresi estetika yang trend di waktu tertentu. Mode meliputi beberapa hal seperti alas kaki, pakaian, perhiasan, tas, hingga aksesori. Kalau dulu orang – orang harus repot belanja di toko dan mengantre di kasir, sekarang kamu bisa belanja fashion  dengan mudah lewat ponsel pintar hanya dengan satu klik. Salah satunya, dari Pomelo. Apa saja keistimewaan Pomelo? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Fashion Keren Dari Pomelo

Pomelo adalah e-commerce asal Bangkok, Thailand, yang kini juga membuka website resminya untuk pasar Indonesia. Kamu bisa berbelanja berbagai fashion  item keren mulai dari dress, rok, celana pendek, aksesori, sepatu, celana panjang, dan masih banyak lagi. Setelah lama beroperasi sebagai toko fashion  online  yang terpercaya, kini kamu juga bisa berbelanja langsung di gerainya yang sudah hadir di Indonesia.

Berbicara tentang kualitas, semuanya tidak perlu kamu ragukan. Berbagai koleksi dari Pomelo adalah jawaban yang tepat bagi kamu yang selalu ingin mengenakan fashion  terbaik dengan bahan high-class. Di awal tahun 2008, Pomelo berupaya untuk mewujudkan perubahan pada industri fast-fashion. Koleksi – koleksinya hadir dengan praktik ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik untuk planet Bumi.

Rekomendasi Produk Pomelo Fashion

Fashion  itu bukan sesuatu yang dinamis. Seiring berjalannya waktu, kamu wajib update dengan berbagai item terbaru. Pomelo bisa jadi solusi untuk kamu yang suka berbelanja item mode dengan bahan – bahan terbaik. Selain mendapat item dengan kualitas tinggi, ada sejumlah potongan harga untuk setiap produknya. Berikut beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu pilih:

1. Dress

Anggun dan elegan, itu pasti dua hal yang ingin kamu dapatkan ketika mengenakan dress. Sebelum keluar untuk hangout atau acara apapun, coba pertimbangkan produk – produk berikut:

a. Rounded Neck Sleeveless Mini Dress

Dress pendek dengan desain neckline bundar ini dijamin membuat tampilan kamu semakin anggun. Dress tanpa lengan yang cantik dengan berupa 70% polyester dan 30% rayon. Ada dua warna yang tersedia, yaitu krem dan hitam. Harga: Rp349.300.

b. Floral Bow Tie Square Neck Mini Dress

Di hari yang cerah, saatnya kamu untuk mengenakan mini dress cantik dengan desain penuh bunga. Dress ini terlihat simpel tapi tetap berkelas karena detailnya yang menakjubkan. Cocok untuk hangout atau menghadiri acara tertentu. Bahannya berupa polyester 97% dan spandeks 3%. Harga: Rp384.300.

c. Off-Shoulder Floral Printed Dress

Rekomendasi mini dress yang masih bertema bunga. Dress off shoulder yang cantik dengan bahan kaku dan berlapis furing. Cantik untuk menghadiri berbagai acara, ditambah spaghetti strap neckline yang membuat tampilan kamu terlihat feminin. Harga: Rp549.000.

2. Rok Dan Celana Pendek

Rok dan celana pendek adalah kebutuhan fashion  yang bisa membuat penampilan kamu semakin elegan. Tapi jangan asal pilih, karena item terbaik harus yang berkualitas sekaligus bergaya. Berikut beberapa rekomendasi produknya:

a. Bow Tie Mini Skirt

Dengan bahan polyester dan rayon, rok pendek hitam ini memiliki desain yang sempurna. Cocok untuk kamu padukan dengan t-shirt classy sehingga penampilanmu semakin trendi. Harga: Rp359.100.

b. Fold Over Pocket Shorts

Kamu akan terlihat semakin keren mengenakan short bergaya high-waist ini. Ada satu saku yang tersedia di samping dengan dua kancing penutup. Panjangnya adalah 100% katun sehingga nyaman untuk dikenakan. Pilih warna biru atau hijau, tergantung favoritmu. Harga: Rp89.700.

c. Asymmetric Zipper Mini Skirt

Rok mini yang cantik dan feminin. Tersedia warna putih dan khaki yang elegan. Desain rok semakin anggun dengan zipper penutup dan saku depan, tidak lupa gaya high waist yang akan menyempurnakan mode kamu. Harga: Rp. 159.600.

3. Blouse

Atasan dengan model longgar semakin banyak peminat. Kamu bisa meminang banyak blouse kekinian untuk memberi kesan youthful untuk menambah penampilan semakin menawan. Berikut beberapa rekomendasinya:

a. Sustainable Ruffled Crop Top

Warna lavender yang cantik bisa kamu padukan dengan short atau skirt hitam yang elegan. Bahannya katun yang nyaman. Desainnya cold-shoulder yang kekinian dengan tali ikat berhias pita yang ada di leher. Harga: Rp335.300.

b. Sustainable Frill Sleeves Crop Top

Pecinta blus putih wajib punya koleksi satu ini. Blus bersiluet crop yang memiliki kait penutup anggun, cocok kamu padukan dengan celana pendek maupun celana panjang. Tidak lupa serut dan tali ikat di bagian pinggang yang menambah kesan youthful. Harga: Rp44.300.

c. Smock Cold Shoulder Top

Rekomendasi berikutnya adalah smock cold shoulder top yang tersedia dua warna, yaitu pink dan putih. Blus bersiluet crop yang akan menyempurnakan tampilanmu, bahkan ketika kamu mengenakan celana pendek. Harga: Rp153.300.

4. Celana Dan Bawahan

Celana panjang atau bawahan apa yang paling kamu sukai? Dapatkan semuanya dengan mudah di Pomelo. Kamu bisa mempertimbangkan beberapa produk berikut:

a. High Waist Wide Leg Pants

Celana dengan gaya high-waist yang kekinian. Terdapat zipper yang tersembunyi di bagian belakang dengan detail kancing hiasan. Celana ini bersiluet wide-leg yang youthful. Harga: Rp399.000.

b. High-Waisted Cheongsam Buttoned Pants

Pants dengan variasi warna yaitu merah, pink, dan cream. Pilih yang paling kamu sukai. Dengan gaya high waist dan potongan lurus serta hiasan kancing Cheongsam. Harga: Rp449.000.

c. Sustainable Straight Leg Pants

Item yang cantik dengan 100% sustainable cotton. Bahan yang digunakan untuk item ini dibuat dengan sempurna, teliti, dan ramah lingkungan. Dirancang sebagai celana yang lebih ringan, bebas bau, tahan lama, anti-mikroba, perawatannya mudah, serta ramah di kulit. Kamu akan semakin keren memakai item ini. Harga: Rp559.000.

Biar tidak bingung mix and match bajunya, simak 8 inspirasi OOTD hangout weekend kekinian untuk wanita di sini.

Bagaimana Cara Mendapat Diskon Pomelo Indonesia?

Pomelo sering memberikan promo spesial yang bikin belanjamu semakin hemat. Bagaimana cara mendapatkannya? Cari tahu informasi promo terbarunya di website Pomelo. Di sana terdapat menu promo yang membuat daftar promo Pomelo terbaru. Salah satunya adalah Black Friday Saleyang menyediakan promo diskon dan flash sale, lengkap dengan tampilan produk yang promo. Jadi, kamu bisa belanja produk – produk yang sedang mendapatkan promo tersebut dan langsung mendapatkan potongan harga. Atau gunakan kode promo yang tersedia paling atas. Nanti kamu bisa memasukkan kode tersebut saat checkout.

Lokasi Gerai Pomelo Fashion  Indonesia

Selain belanja secara online, sekarang kamu juga bisa belanja langsung di gerai resmi Pomelo. Saat ini gerainya hanya ada di Jakarta, tepatnya di dua lokasi berikut.

  • Central Park Mall, Jalan Letjen S. Parman No. 28, Tj. Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
  • Mall Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Gunakan Atome Untuk Berbelanja Di Pomelo

Sekarang kamu bisa belanja semua produk Pomelo dengan memanfaatkan kemudahan pembayaran dari Atome. Dapatkan fasilitas cicilan 0% tanpa bunga, tanpa DP, dan tanpa biaya admin yang bisa kamu cicil mulai 1 hingga 12 bulan. Untungnya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif dari 600 merchant dan 7.700 toko lebih yang bekerja sama. Menarik sekali, bukan? Makanya, download dan pakai aplikasi Atome sekarang. Ikuti juga media sosialnya untuk update info promo terbaru dari brand favoritmu.

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010