8 inspirasi OOTD hangout weekend kekinian untuk wanita

Bingung mau menghabiskan waktu libur akhir pekan ke mana? Sekarang tak perlu jauh – jauh ke luar kota untuk mendapatkan pengalaman liburan yang seru. Di sekitar tempat tinggalmu pasti banyak tempat menarik untuk hangout bersama teman atau keluarga.  Mulai dari tempat makan, pusat perbelanjaan, atau taman kota. Menghabiskan akhir pekan ke tempat – tempat tersebut juga tidak kalah seru. Yang pasti, jangan lupa pakai outfit yang bagus biar penampilanmu selama hangout semakin keren. Biar tidak bingung mau menghabiskan weekend ke mana dan pakai baju apa, simak tipsnya berikut ini.

Rekomendasi Tempat Hangout Menarik Untuk Mengisi Akhir Pekan

Setiap orang punya tempat hangout favorit yang berbeda – beda. Buat yang suka kulineran pasti lebih suka explore restoran, kafe, atau tempat makan lainnya. Tapi yang lebih suka shopping biasanya tertarik main ke mall atau city tour mengunjungi pasar – pasar tradisional nan unik.  Daripada hanya ke tempat itu – itu saja, kenapa tidak mencoba semuanya secara bergantian? Berikut 5 tempat hangout favorit yang pasti kamu temukan di sekitar tempat tinggalmu.

1. Restoran Atau Kafe

Bisa dibilang, restoran atau kafe menjadi tempat hangout sejuta umat, karena kamu tak perlu beli harga tiket masuk. Cukup pesan makanan dan kamu pun bisa duduk menikmati hidangan sambil ngobrol seru sepuasnya. Biar semakin seru, coba datang ke kafe atau restoran outdoor yang menawarkan pemandangan alam untuk memanjakan mata. Jadi, bukan hanya perutmu yang dimanjakan makanan.

2. Mal

Kalau ingin lebih aktif jalan – jalan, pergi ke mal bisa menjadi pilihan terbaik. Ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan. Mulai dari nonton film, keliling mal sambil belanja atau sekadar window shopping, serta makan makanan di restoran atau foodcourt yang tersedia.

3. Taman Rekreasi

Buat yang ingin menghabiskan weekend bersama keluarga, lebih baik ajak mereka semua berlibur ke taman rekreasi terdekat. Misalnya, liburan ke water park biar biar bisa berenang dan bermain air sepuasnya. Atau ke taman bermain menikmati berbagai wahana permainan seru.

4. City Tour Atau Keliling Pasar

Jalan – jalan keliling kota dan mengunjungi pasar-pasar tradisional juga tak kalah menarik. Misalnya, untuk yang di Jakarta, kamu bisa pergi mengunjungi kawasan Glodok yang merupakan Chinatown-nya Jakarta. Di sana kamu bisa wisata kuliner dan berburu barang unik khasTiongkok. Atau sekadar foto – foto berlatar bangunan sejarah.

5. Museum Atau Galeri Seni

Jika kamu lebih suka tempat sunyi dan tidak terlalu ramai, coba kunjungi museum atau galeri seni terdekat di kotamu. Di sana, kamu bisa mengenal koleksi benda – benda unik bersejarah dan menikmati keindahan berbagai karya seni yang dipamerkan.

Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta, temukan rekomendasi tempat liburan seru tanpa ke luar kota Jakarta di sini.

Inspirasi Outfit Hangout Kekinian Dan Rekomendasinya Dari Gaudi

Rekomendasi tempat hangout-nya sudah ada, sekarang waktunya tips mix and match outfit-nya. Walaupun tidak liburan jauh ke luar kota, penampilanmu tentu harus tetap keren dan standout. Supaya tidak bingung, cek beberapa inspirasi outfit hangout keren untuk wanita beserta rekomendasi terbaiknya dari Gaudi berikut ini. FYI, Gaudi merupakan brand fashion lokal yang khusus menyediakan berbagai kebutuhan pakaian dan aksesori wanita. Jadi, bukan Antonio Gaudi Barcelonayang merupakan arsitek ternama asal Spanyol.

Sebagai brand fashion, Gaudi menghadirkan beragam pakaian, seperti celana, rok, kaus, blouse, dress, outer, denim, jumpsuit, dan beragam item lainnya. Ada juga koleksi produk aksesori keren, seperti topi, tas, ikat pinggang, kaus kaki, syal, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kebanyakan produknya terinspirasi dari fashion internasional, namun tetap memadukan ciri khas fashion lokal yang stylish. Tak heran, banyak wanita jatuh hati dengan merek yang telah berdiri sejak tahun 2004 ini. Terbukti, kini Gaudi telah memiliki 26 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Gaudi mempunyai tagline “Go with Gaudi” yang menunjukkan brand fashion satu ini menjadi pilihan terbaik untuk menemanimu hangout ke berbagai tempat. Seperti 8 rekomendasi outfit keren di bawah ini.

1. Dress

Outfit hangout paling simpel adalah memakai dress. Karena tak perlu bingung mix and match dengan outfit lainnya lagi. Cukup padukan dengan kalung, sling bag, dan alas kaki favorit.

Rekomendasi: Gaudi Line Dress Wanita Luna Dress. Merupakan sleeveless dress berukuran midi dengan potongan leher bulat dan belahan yang menambah daya tarik. Harga: Rp198.000.

2. Loose Pant Dan Blouse Pendek

Hangout paling nyaman itu memakai celana lebar yang memudahkanmu bergerak. Kombinasikan dengan blouse berlengan pendek dengan hiasan pita agar tetap terlihat menarik.

Rekomendasi: Gaudi Kulot Wanita Nilu Pants. Celana kulot dari bahan katun linen dengan detail pinggang elastis dari rubber. Tersedia dalam tiga pilihan warna polos yang cantik, yaitu cream, sage, dan terracotta. Harga: Rp258.000.

3. Celana Jeans Dan Jersey

Ingin menampilkan street style yang modis? Pakai kaus jersey berwarna cerah dan kombinasikan dengan celana jeans favoritmu. Baik itu yang berukuran panjang atau pendek.

Rekomendasi: Gaudi Vero Top. Kaus jersey berlengan panjang dengan detail typography di bagian depan. Ukurannya regular fit dan tampak chic dengan warnanya yang cerah. Harga baju Gaudi yang satu ini sekitar Rp190.000.

4. Rok Mini Dan Blouse

Memadukan rok mini dan blouse juga bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu yang ingin tampil feminin. Pilih model rok asimetris dan blouse berwarna polos jika ingin terlihat minimalis.

Rekomendasi: Gaudi Yefta Top. Blouse dengan lengan 3/4 yang terbuat dari material CR twill. Model lehernya bulat dengan warna polos yang elegan. Desainnya tanpa kancing, tapi dilengkapi back zipper yang lebih praktis. Harga: Rp124.600.

5. Setelan Baju Senada

Cara termudah mix and match baju yaitu mencari atasan dan bawahan berwarna senada. Misalnya, mengombinasikan celana jogger dan blouse kimono yang sama – sama berwarna camel ini.

Rekomendasi: Gaudi Lana Top. Baju sleeveless yang terbuat dari katun linen premium. Dilengkapi slit detail dan pita cantik di bagian depan mirip kimono. Harga: Rp150.000.

6. Celana Jeans Dan Kemeja Flanel

Kemeja flanel juga termasuk outfit yang cocok di berbagai acara, termasuk hangout. Pilih kemeja flanel warna favoritmu dan padukan dengan celana jeans atau celana lainnya yang berwarna polos.

Rekomendasi: Gaudi Avenia Outer. Kemeja flanel unik yang dilengkapi zipper sebagai pembuka. Bisa berfungsi sebagai kemeja atau outer untuk kaus. Harga: Rp254.400.

7. Celana Jogger Dan Rompi

Sekarang ada banyak model rompi keren yang bisa kamu padukan dengan celana jogger untuk menghasilkan tampilan kasual kekinian. Sempurnakan dengan sneaker dan bucket hat agar kamu tampil semakin edgy.

Rekomendasi: Gaudi Merie Vest. Rompi bermotif kotak – kotak dari bahan cotton tweed dengan kerah reguler. Dilengkapi detail saku dan tali serut di bagian pinggang untuk menambah kenyamanan. Harga: Rp198.400.

8. Jaket Denim Yang Melengkapi Berbagai Jenis Outfit

Jika mencari outfit hangout yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis outfit, jaket denim adalah salah satu pilihan terbaik. Desainnya timeless dan dapat menambah kesan muda. Padukan dengan kaus polos dan celana jeans atau jadikan sebagai outer saat memakai dress.

Rekomendasi:Chessi Jacket. Jaket denim dengan kerah reguler dan beberapa kancing sebagai penutup. Jaket crop cutting ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu dark blue dan light blue. Harga baju merk Gaudi ini sekitar Rp260.000.

Lokasi Gerai Gaudi Clothing

Semua produk fashion terbaik dari Gaudi bisa kamu dapatkan secara mudah dengan berbelanja online ke website resminya. Atau kunjungi gerainya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain:

  • Jabodetabek: Pondok Indah Mall 2, Gaudi Puri Indah Mall (Jakarta), Mall Botani (Bogor), Gaudi Margo City, Trans Studio Mall Cibubur (Depok), Gaudi Supermall Karawaci, Transpark Mall Bintaro (Tangerang), Metropolitan Mall, Summarecon (Bekasi).
  • Sumatera: Gaudi Palembang Icon, Palembang Square (Palembang), Bumi Kedaton (Lampung), Sun Plaza, Thamrin Plaza (Medan).
  • Jawa Tengah: Paragon City Mall, Ciputra Mall (Semarang), Solo Square Mall (Solo).
  • Jawa Timur: Delta Plaza (Surabaya), Olympic Mall, Malang Town Square (Malang).
  • Makassar: Trans Studio Makassar, Panakkukang Square, Ratu Indah Mall, Nipah Mall.

Belanja Koleksi Baju Gaudi Menggunakan Atome!

Sekarang kamu bisa berbelanja semua produk Gaudi lebih praktis menggunakan aplikasi Atome. Nikmati kemudahan sistem pembayaran cicilan 0% dengan tenor 1 hingga 12 bulan tanpa persyaratan yang rumit. Atome juga senantiasa memberikan berbagai promo spesial di lebih dari 700 merchant dan 7.700 store di seluruh Indonesia. Banyak sekali bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Rasakan kemudahan berbelanja dengan men-download dan memakai Atome sekarang juga!

Main keywords of the article:

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010