Blog

Ini 7 Perbedaan Tas Kipling Asli Dan KW Yang Harus Diketahui

Oct 11 2021

Bukan rahasia lagi jika tas merupakan salah satu kebutuhan paling utama untuk seseorang saat bepergian. Tak hanya bepergian saja lho, tas juga sangat penting untuk menampung barang belanjaan kita semuanya, mulai dari dompet, buku, gadget, dan barang bawaan lainnya. Tentunya banyak dari kita yang merasa kurang nyaman kalau keluar rumah tanpa membawa barang yang satu ini nih. Bisa-bisa barang kamu bisa tertinggal karena kamu tak membawa barang – barang tersebut di dalam sebuah tas.

Beragam tas mulai dipasarkan dengan berbagai merk dan bentuk. Namun, salah satu produk tas terkemuka yang kerap kali menjadi dambaan banyak orang adalah tas dari brand Kipling. Jenis tas ini menjadi salah satu tas paling dicari beberapa tahun terakhir ini. Naiknya angka peminat tas ini membuat tas jenis ini menjadi salah satu peluang untuk menciptakan tas KW, atau tas palsu yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Sebagai pecinta tas, tentunya kamu harus hati-hati sebelum membeli suatu produk. Produk KW biasanya memiliki kualitas yang lebih buruk dibanding dengan produk yang bergaransi asli. Banyak banget lho produsen tas palsu yang menjual produk Kipling di pasaran. Jadi kamu harus sangat hati-hati ketika membeli produk yang satu ini. Salah-salah kamu bisa jadi rugi karena beli produk yang KW.

Nah, biar kamu tidak lagi bingung saat akan membeli produk yang satu ini, kamu bisa memilih produk tersebut dengan mencermati beberapa cara dan langkah yang telah kami rangkum. Untuk itu simak ulasan di bawah ini bagaimana cara yang tepat membedakan produk yang asli dan KW dari brand Kipling. Yuk, disimak!

1. Produk asli menggunakan stopper zipper

Jenis tas yang satu ini memang sedikit berbeda dengan yang lain. Makanya jenis tas yang asli memiliki ciri dengan menggunakan stopper zipper. Padahal secara umum, jenis tas tidak menggunakan stopper zipper. Namun agar mudah dikenali, produsen tas ini menciptakan inovasi yang sedemikian rupa.

Nah, produk dengan tambahan stopper zipper ini sendiri adalah produk yang sangat mempermudah kamu untuk menggunakan tas. Jadi kamu dijamin tidak akan kerepotan kalau memakai tas yang satu ini. Selain itu, kamu bisa melihat keaslian produk tersebut dengan cara yang satu ini ya.

2. Produk asli adalah produk yang tahan air

Tas dengan kualitas asli akan menjual  produk dengan kualitas terbaik. Tas Kipling ini memiliki kualitas anti air lho. Jadi buat para pecinta traveling, tas jenis yang satu ini sangat cocok banget untuk digunakan karena kedap air.

Namanya ketika kamu bepergian, tas dengan keunggulan dalam menahan air seperti ini sangat dibutuhkan. Jadi kamu tidak perlu khawatir kalau akan pergi jauh. Namun, tas dengan kedap air ini jarang sekali kamu temukan di tas dengan kualitas KW. Kebanyakan dari produsen tas KW tidak bisa membuat produk yang kedap air.

3. Memiliki nomor seri di dalam tas

Tahukah kamu jika tas Kipling asli selalu dilengkapi dengan nomor seri? Yaps, biasanya tas Kipling dengan nomor seri merupakan ciri khas utama bahwa tas tersebut adalah tas asli. Tak hanya itu saja lho, tas dengan nomor seri biasanya memiliki ciri khas nomor seri yang sama dengan box. Jadi bisa dipastikan kalau produk tersebut adalah produk asli.

4. Tas asli terdapat gantungan monyet

Sudah menjadi sebuah ciri khas jika produk yang satu ini memiliki gantungan yang berbentuk monyet. Gantungan monyet ini menjadi ciri khas tersendiri produk tas Kipling. Kalau dilihat memang sangat unik sih. Makanya, kalau pakai tas Kipling, sudah bisa dipastikan kalau tas kamu memiliki ciri khas tersendiri.

5. Terdapat nama logo pada monyet

Kipling memang erat dengan logo berbentuk monyet. Monyet menjadi sebuah ciri khas produk ini lho, makanya bentuk monyet ini menjadi sebuah trademark tersendiri karena merupakan satu – satunya tas yang menggunakan produk dengan logo seperti ini. Selain itu, logo pada monyet ini memiliki warna yang sama dengan tasnya.

6. Tas Kipling asli hanya menjual produk baru

Sebelum membeli produk, kamu harus lihat tuh apakah tas tersebut model baru atau tidak. Seperti yang sudah beredar, tas yang dijual di Kipling adalah tas yang hadir dengan model terbaru. Kipling jarang sekali menjual produk yang memiliki model lama. Brand ini selalu menjual produk terbaru.

7. Harganya standar di semua store

Jika kamu membeli tas secara online, kamu harus pastikan ya kalau produk yang kamu beli memiliki harga yang hampir sama dengan produk yang terjual di store. Barang yang asli biasanya dijual dengan harga standar toko. Meskipun diskon, tapi tetap sesuai dengan harga produknya. Jadi kamu perlu khawatir tuh kalau produk tersebut kamu beli dengan harga super murah. Produk tersebut bisa jadi sebuah produk yang palsu, kalau dijual dengan harga yang kelewat murah.

Jadi, guys, membeli produk dengan kualitas asli memang suatu kewajiban. Kalau barang yang kamu beli adalah palsu bisa jadi bikin kamu rugi sendiri. Karena bisa jadi barang tersebut tidak akan terlalu awet dan mudah rusak.

Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membeli produk asli Kipling adalah dengan membeli produk tersebut di store yang terpercaya. Salah satunya di Zalora, guys. Semua barang yang dijual di Zalora adalah produk asli dan berkualitas tinggi. So, langsung deh buruan cek di www.zalora.co.id.

Untuk bertransaksi lebih hemat, kamu bisa membeli dengan menggunakan Atome. Atome membantumu membeli barang dengan cicilan 3 atau 6 bulan dengan bunga 0%. Apalagi sekarang ini lagi ada promo Be More Wow yang diselenggarakan Atome, dijamin pasti banyak sekali promo yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apalagi, yuk, buruan dapatkan tas Kipling di Zalora dengan Atome!