Blog

Ini Dia 10 Kado Pernikahan Terbaik

Memberikan kado pernikahan memang selalu jadi momen yang paling ditunggu. Terlebih jika orang-orang terdekat kita yang menikah, seperti sahabat, saudara, hingga teman sepermainan kita. Momen ini adalah momen yang paling ditunggu semua orang.

Memberikan kado saat pernikahan mereka ibarat mengucapkan rasa terimakasih dan memberikan persembahan yang terbaik bagi orang terkasih. Tetapi terkadang masih banyak yang suka bingung mau memberikan kado apa untuk orang-orang tersebut.

Biar kamu tidak bingung, yuk kita bahas bareng deretan kado terbaik yang bisa kamu berikan kepada orang yang tersayang. Ada apa aja sih kado yang cocok untuk pernikahan? Simak di bawah ini ya.

  • Kain Batik Tulis

Batik memang menjadi ciri khas bagi bangsa Indonesia. Batik bisa digunakan di berbagai acara khusus mulai dari kegiatan sehari-hari hingga kegiatan formal. Nah, kain batik tulis ini bisa kamu jadikan salah satu pilihan untuk memberikan kado di hari bahagia orang terdekatmu.

Dengan membeli kain batik ini, kamu bisa membelinya satu paket. Jadi bisa digunakan secara couple bersamaan dengan pasangannya. Kado ini rupanya bisa jadi alternatif kamu untuk membeli kado pernikahan yang murah tapi berkesan. Wah, menarik banget kan?

  • Lampu Kamar tidur

Biar suasana rumah semakin hangat buat pengantin baru, kamu bisa memberikan kado lampu kamar tidur. Lampu tidur ini sangat cocok untuk jadi alternatif kado pernikahan elektronik. Selain harganya terjangkau, barangnya juga bisa digunakan dengan baik oleh penerima kado tersebut.

Lampu ini bisa dipasang di berbagai sudut di kamar pengantin baru. So, bisa dibilang sangat bermanfaat banget, guys. Terlebih jika model lampu tersebut sangat unik dan estetik. Pasti semakin menambah kesan hangat di dalam interior pengantin baru.

  • Rice cooker

Yaps, rice cooker merupakan salah satu alat masak yang multifungsi. Pasti pengantin baru sangat suka jika diberikan hadiah yang satu ini. Kado ini bisa jadi alternatif lain lho buat kamu berikan kepada orang tersayang.

Selain mudah dirawat, rice cooker juga akan memberikan kemudahan tersendiri bagi para penggunanya. Nah, saat kamu akan memberikan kado yang satu ini, kamu bisa memilih motif yang kece ya. Jadi biar mudah dikenang guys.

  • Seprai dan Bed Cover

Seprai dan bed cover  bisa jadi alternatif juga nih, guys. Seprai dan bed cover ini sangat cocok buat kado pengantin baru. Selain menambah suasana kamar semakin baru, barang yang satu ini juga bisa memberikan kenyamanan yang pas untuk para pasangan baru.

Kamu bisa memilihnya dengan warna yang disukai oleh kerabatmu ya. Dan yang pasti kamu bisa memberikan motif yang bagus. Oh iya, seprai dan bed cover ini bisa dibilang kado pernikahan yang murah lho. Tapi kado yang satu ini tidak murahan juga, jadi sangat pas bila kamu berikan kepada orang tersayang.

  • Alat Makan

Alat makan adalah tools yang selalu digunakan oleh setiap rumah. Nah, kado yang satu ini bisa banget kamu berikan kepada teman kamu lho. Kamu bisa membelinya satu set, mulai dari piring, mangkuk, garpu, sendok, dan cangkir.

Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari temanmu. Yang pasti pilihlah kado tersebut dengan menggunakan peralatan makan yang unik, dan jarang digunakan oleh banyak orang. Kalau bisa sih berikan warna yang senada, jadi sangat cocok diberikan kepada yang sedang bahagia.

  • Peralatan Memasak

Tahu tidak sih, guys, saat membangun rumah tangga merupakan saat yang tepat untuk belajar memasak, terutama buat kaum istri. That’s why, kado pernikahan cooking set sangat cocok nih jika kamu berikan kepada para pasangan baru.

Meskipun tidak lengkap, namun kamu bisa memberikan beberapa alat masak saja, seperti kompor portable, pemanggang roti, dan alat lainnya. Yang pasti kado ini bakal bermanfaat banget buat pengantin baru.

  • Pajangan Unik

Ingin mendekorasi kamar biasanya menjadi salah satu mimpi dari pengantin baru. Maka dari itu, untuk membantu mewujudkan mimpi mereka kamu bisa memberikan kado ini untuk mereka lho. Jadi bisa digunakan oleh mereka sebagai hiasan menarik di kamar atau rumah mereka.

Beberapa pajangan yang bisa kamu berikan mulai dari patung estetik, guci, hingga ornamenmenarik lainnya.

  • Perlengkapan Mandi

Siapa sih yang tidak suka kalau tampil cantik dan wangi? Agar aura pengantin baru lebih terlihat, kamu bisa memberikan mereka kado perlengkapan mandi. Kado yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik untuk memberikan kado pernikahan murah tapi tidak murahan.

Perlengkapan mandi menjadi suatu hal yang paling penting untuk setiap rumah tangga. Jadi kado ini akan sangat berguna banget, guys. Oh iya, perlengkapan mandi yang kamu berikan bisa mulai dari sepasang handuk hingga satu set sabun.

  • Voucher hotel

Voucher hotel ini juga cocok buat kamu berikan lho, guys. Kado yang satu ini bisa digunakan oleh para pengantin baru untuk bulan madu alias honeymoon. Jadi kado yang satu ini tidak bakal sia-sia.

Tidak harus di luar kota, kamu bisa memilih hotel di sekitar rumah kerabatmu. Pada dasarnya memberikan kado voucher hotel sama saja memberikan ketenangan buat para pengantin baru untuk bisa refreshing setelah sibuk dengan pernikahan mereka.

  • Tiket Liburan

Tiket liburan rupanya juga bisa jadi alternatif kado pernikahan lho. Tiket liburan ini bisa kamu berikan kepada pengantin baru untuk bisa refreshing di kota lain. Namun, kamu harus membelikan tiket ini jauh-jauh hari. Jadi penerima kadomu bisa bersiap untuk berangkat liburan.

Itu tadi 10 hadiah terbaik yang bisa kamu berikan kepada para pengantin baru. Kado pernikahan sebenarnya tidak harus mahal kok, tapi yang penting kado tersebut sangat berguna untuk mereka.

Nah, jika kamu ingin membeli berbagai macam kado tersebut kamu bisa membelinya di Sephora, terutama untuk peralatan mandi tersebut, guys. Nah, kalau membeli kado yang lain, kamu bisa memanfaatkan jaringan store MAP yang biasanya sudah tersedia di berbagai belahan Indonesia.

Selain itu, jika kamu ingin menemukan kemudahan dalam pembayaran, Atome akan memberikan kemudahan bertransaksi dengan memberikan layanan cicilan 3 bulan atau 6 bulan. Yang pasti kamu tidak perlu ribet menggunakan credit card lagi. Sangat mudah bukan?