Blog

Inilah Tips Memilih Tas Gosh Terbaik Yang Harus Disimak

Aug 18 2021

Tas dengan wanita memang tidak akan bisa dipisahkan. Tas yang semula berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang, kini sudah beralih fungsi menjadi barang fashion yang paling diminati.

Salah satu brand tas terkenal dan banyak dicari oleh wanita adalah Gosh. Gosh adalah produsen tas berlisensi Italia yang sudah masuk di Indonesia sejak 1998 silam. Gosh memiliki model tas yang sangat beragam, khususnya buat para remaja, tak heran tas Gosh sangat diminati dan selalu dicari lho.

Berbagai varian tas Gosh ini terinspirasi dari style Harajuku – Jepang, namun terkadang juga terinspirasi dari model K-pop. Oh iya, model tas yang didesain oleh Gosh ini memiliki ciri khas tersendiri lho, yaitu memiliki model yang colorful dan up-to-date.

Untuk membeli produk Gosh, kamu harus perhatikan dengan baik ya. Ternyata ada beberapa model yang wajib kamu tahu sebelum membeli, jadi bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Beberapa produk Gosh sendiri bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Yuk, kenali produknya.

Cara Tepat Memilih Produk Gosh

Biar kamu tidak bingung saat memilih produk, kamu harus tahu dulu nih cara tepat untuk memilih tas ini. Berikut adalah tipsnya. Yuk mari disimak ya.

1. Kenali model tasnya

Tas memiliki model yang beragam, mulai dari backpack, shoulder bag, hingga handbag. Semua disesuaikan dengan kebutuhan yang kamu miliki ya. Nah, berikut adalah beberapa model tas Gosh yang wajib kamu tahu.

  • Backpack

Buat kamu yang suka bepergian dan selalu meletakkan barang yang banyak di dalam tas, kamu bisa menjadikan tas jenis ini sebagai salah satu pilihan terbaik. Tas jenis backpack ini biasanya didesain dengan dua tali yang lebar dan kuat. Ini dibuat agar si pembawa barang bisa membawa barang yang berat bisa seimbang.

Di dalam tas backpack Gosh didesain untuk memiliki banyak kompartemen, yang terdiri dari kantong utama, kantong bagian depan dan samping. Dengan memiliki banyak kompartemen seperti itu, bisa dibilang tas tersebut bisa memuat barang banyak dan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Pada backpack Gosh, terdapat model drawstring bat juga lho, yang ternyata sangat cocok untuk kamu yang suka dengan hal simpel. Bentuknya sangat ringan, jadi sangat cocok untuk bisa kamu gunakan.

  • Shoulder bag

Nah, untuk masalah simpel, tas yang satu ini adalah jagonya. Jenis shoulder bag merupakan tas yang biasa disampirkan di samping bahu. Biasanya tas jenis ini memiliki tali yang tidak terlalu panjang, sehingga kamu bisa menyampirkan di salah satu bahu dengan rasa yang nyaman.

Jenis tas yang satu ini memiliki kesan yang sangat santai dan simpel. Sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan jalan-jalan atau bahkan pergi kuliah. Gosh menyediakan produk shoulder bag yang memiliki desain kalem dan minimalis. Sehingga cocok buat pekerja kantoran untuk menggunakan jenis tas yang satu ini.

  • Clutch

Jika kamu mencari tas kecil untuk menyimpan barang kesayangan, clutch lah jawabnya. Jenis clutch merupakan pilihan terbaik untuk menyimpan barang kecil-kecil di dalam tas. Bentuk clutch sangatlah beragam, yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang kecil seperti handphone dan uang.

Gosh sendiri memiliki jenis clutch yang sangat keren lho. Modelnya sangat beragam dan sangat memudahkan para penggunanya. Beberapa jenis clutch dari brand Gosh juga memiliki lanyard. Dengan begitu sangat memudahkan pengguna untuk menentengnya. Menariknya lagi, pada jenis clutch yang memiliki tambahan chain cross body strap yang bisa memudahkan kamu untuk bisa dijadikan sling bag. Wah, sangat menarik bukan?

  • Handbag

Buat cewek modis dan feminim, jenis tas yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan lho. Gosh memiliki produk yang handbag yang tidak terlalu besar, dan tentunya sangat mudah kamu bawa kemana pun.

Handbag ini juga dilengkapi dengan tali atau pegangan yang kukuh di bagian atas. Sehingga sangat mudah untuk menjinjing tas yang satu ini. Kamu bisa banget menggunakan tas yang satu ini di berbagai kegiatan baik kegiatan nonformal hingga kegiatan formal.

  • Sling bag

Selain shoulder bag, ada pula jenis tas sling bag. Jenis tas yang satu ini memiliki ciri khas dengan tali yang panjang. Produk yang satu ini sangat mudah untuk bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tas ini tak hanya bisa kamu gunakan di sehari-hari lho, tapi juga bisa kamu gunakan untuk menghadiri pesta. Tergantung model yang kamu pilih saja. Jadi bisa kamu sesuaikan dengan baik.

2. Perhatikan bahan tas yang akan dipilih

Tak hanya model tas saja yang kamu pilih, kamu juga harus memperhatikan bahan tas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Gosh memiliki tiga varian bahan tas yang biasa digunakan, yaitu PU (polyethene), synthetic leather, hingga jenis kanvas. Semuanya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan kamu ya.

Jika kamu suka menggunakan tas yang terlihat sangat elegan, kamu bisa menggunakan tas dengan bahan synthetic leather. Meskipun bukan kulit asli, namun jenis tas yang satu ini memberikan sentuhan elegan dan modis bisa dipakai.

Namun, jika kamu ingin terlihat santai tapi tetap keren, kamu bisa menggunakan tas dengan bahan yang terbuat dari kanvas. Jenis kanvas ini sangat cocok untuk kamu gunakan karena tidak mudah sobek atau pun robek.

3. Pilih warna yang disukai

Memilih warna yang disukai juga menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu gunakan agar kamu tak mudah bosan saat menggunakan tas. Gosh memiliki desain tas yang funky dan menggemaskan. Tinggal pilih warna yang kamu butuhkan saja, mulai dari coklat muda, ivory, atau baby pink hingga warna yang netral pun semua tersedia di sini.

Jadi, guys, membeli tas tak hanya suka dengan modelnya saja. Namun kamu juga harus perhatikan sedetail mungkin agar tas ini awet untuk kamu gunakan. Gosh merupakan salah satu brand tas yang paling cocok untuk bisa kamu pilih.

Nah, belanja Gosh paling cocok jika sembari menggunakan pembayaran yang anti ribet dong! Salah satu transaksi pembayaran yang bisa kamu pilih adalah Atome. Di periode bulan Agustus ini, Atome memberikan diskon menarik mulai dari 50% up to Rp 75.000 dengan minimal transaksi Rp 100.000, sementara buat para pengguna setia Atome, jangan khawatir dulu ya. Atome juga memberikan diskon sebanyak 17% buat kamu. Promo ini berlaku mulai dari 2 hingga 31 Agustus 2021, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Well, guys, what you are waiting for? Let’s go for shopping!