Blog

Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? baju hitam dengan Kemahiran

Sep 07 2021

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab atau jilbab berwarna gold sedang ramai-ramainya diminati. Tidak hanya oleh kalangan wanita dewasa, jilbab berwarna gold juga banyak digunakan oleh remaja maupun wanita kalangan muda lainnya. Warna gold adalah warna yang terkesan mewah dan elegan. Oleh karena itu jilbab warna gold banyak diminati, khususnya untuk acara pernikahan.

Akan tetapi, memadupadankan jilbab warna gold memerlukan trik tersendiri. Sebab tidak semua warna cocok dengan warna ini. Untuk kamu yang butuh inspirasi warna baju yang cocok digunakan dengan jilbab berwarna gold, yuk, simak artikel berikut ini!

1. Warna Hitam

Baju berwarna hitam memang biasanya cocok dipadukan dengan jilbab dengan warna apa saja, termasuk jilbab berwarna gold. Jilbab gold jika kamu padukan dengan baju berwarna hitam akan dapat menciptakan kesan mewah dan dapat menciptakan penampilan yang lebih elegan.

Selain itu, dengan menggunakan paduan warna ini, kamu akan terlihat anggun dan berkelas. Menggunakan baju warna hitam juga dapat memberikan keuntungan untukmu loh saat kamu menggunakannya. Warna ini dapat menyamarkan kekurangan bentuk tubuh dan tidak akan cepat kotor.

Menurut banyak orang, kombinasi warna baju hitam dan jilbab berwarna gold juga akan menunjukkan sisi kuat, tegas, dan berkelas serta mandiri dari seorang wanita. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk memakai jilbab warna gold dengan paduan baju warna hitam.

2. Warna Cokelat

Salah satu warna earthy tone yang bisa jadi pilihan buat kamu adalah warna cokelat. Perpaduan warna cokelat dengan jilbab berwarna gold  bisa menciptakan penampilan yang terkesan mewah. Mungkin bagi beberapa di antara kamu berpikir bahwa warna ini terkesan monoton untuk sebuah outfit, namun jangan salah, warna ini  mampu memberikan kesan klasik dan mewah loh.

Selain itu, warna cokelat juga bisa melambangkan kelembutan, dan kemurnian. Kamu bisa padupadankan jilbab berwarna gold-mu dengan dengan warna ini. Belum pernah mencoba? Yuk, coba sekarang, dijamin kamu pasti akan terlihat lebih menarik.

3. Warna Merah Marun

Mengapa warna merah marun menjadi salah satu warna pakaian wanita yang terlihat menarik? Yap, karena warna merah menyiratkan kepercayaan diri, sensualitas, dan love spirit. Itulah sebabnya kombinasi warna baju merah bisa meningkatkan daya tarik untuk siapa saja yang melihatnya.

Warna merah marun adalah warna yang akan membuatmu kesan glamour. Dengan menggunakan perpaduan warna merah marun dan jillbab gold, maka kamu akan menjadi lebih berkesan daripada warna pakaian lain. Kamu juga akan lebih menarik perhatian karena warna merah akan membuat penampilan kamu lebih segar dan bersemangat.

Baju warna merah marun cocok digunakan untuk semua warna kulit, baik itu untuk kulit kuning langsat, maupun kulit gelap seperti sawo matang. Warna merah marun akan membuatmu terlihat hangat dan membuat kulit merona segar dan awet muda. Poin lebih jika kamu menggunakan perpaduan dress merah marun dengan jilbab berwarna gold, hal ini bisa membuat penampilanmu lebih elegan loh!

4. Warna Kuning Pastel

Sering melihat warna kuning pastel? Yap, biasanya warna kuning pastel yang dipadukan dengan jilbab berwarna gold banyak digunakan di acara pernikahan. Khususnya untuk dresscode para keluaraga mempelai. Perpaduan ini banyak digunakan karena busana warna pastel, termasuk warna kuning muda dapat membuat penampilan semakin mewah.

Untuk kamu yang senang jadi pusat perhatian atau ingin tampil beda dengan tampilan yang mewah, dress kuning metalik tapi dalam tone pastel yang lembut ini bisa menjadi pilihan untuk acara kondanganmu ya. Jangan lupa untuk menggunakan jilbab berwarna gold. Dijamin deh kamu akan terlihat elegan tapi tidak berlebihan. Penampilanmu akan terlihat jadi lebih anggun dan memberikan kesan berkelas.

5. Warna Biru Gelap

Warna gelap selain hitam yang akan membuat penampilanmu jadi elegan dan berkelas adalah warna biru gelap. Perpaduan gamis atau dress biru gelap dengan jilbab berwarna gold tidak pernah gagal untuk membuat gayamu jadi lebih anggun.

Wanita yang menggunakan perpaduan baju warna biru gelap dengan kerudung warna gold akan terlihat cerah dan segar. Selain itu, warna biru gelap bisa memberi mood yang ceria dan biasanya orang yang menyukai warna biru gelap adalah sosok penyabar dan mampu mengontrol emosi. Dengan menggunakan warna biru gelap, wanita juga akan terlihat lebih memukau dan cantik.

Itulah beberapa warna yang yang akan membuat kamu terlihat lebih elegan dengan perpaduan jilbab berwana gold. Kamu harus pintar dalam memilih warna yang tepat agar membuatmu terlihat mempesona. Gunakanlah aksesori tambahan seperti tas, sepatu, jam tangan, atau gelang berwarna gold untuk kesan yang lebih mewah. Pilih satu atau dua dari aksesori tersebut untuk menambah penampilan mewahmu. Ingat, jangan terlalu mencolok dan jangan menggunakan aksesori yang berlebihan ya, karena ini akan mengesankan tampilan yang norak.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli jilbab berwarna gold? Kamu bisa melihat banyak pilihan jilbab berwarna gold di Zalora. Kunjungi Zalora untuk melihat berbagai koleksi jilbab berwarna gold yang akan membuat penampilanmu terlihat lebih elegan dan mewah. Zalora menyediakan banyak pilihan yang dapat membuatmu bebas untuk menentukan jilbab warna gold seperti apa yang dapat kamu gunakan.

Selain itu, Zalora juga memiliki banyak koleksi baju dengan warna-warna yang telah disebutkan di atas loh. Dijamin deh, belanja di Zalora dapat memberikan kepuasan untukmu. Terutama jika kamu berbelanja di Zalora menggunakan Atome untuk melakukan pembayaran. Atome memberikan banyak keuntungan untukmu saat berbelanja di mana saja, termasuk Zalora.

Nah, khusus pada bulan Agustus ini, Atome sedang menyelenggarakan Tiktok Challenge nih. Kamu tertarik untuk mengikutinya? Caranya cukup mudah. Yaitu kamu cukup follow Tiktok & Instagram @atome.id. Bikin video menirukan style idola yang sangat menginspirasi kamu.

Peserta boleh membuat lebih dari 1 video. Upload di Tiktok kamu dengan mention @atome.id. Gunakan tagar #PahlawanPassionKu & mention 2 teman kamu di Tiktok. Peserta tidak boleh menggunakan private account ya. Tunggu apalagi! Follow Tiktok @atome.id dan ikuti challenge-nya. Periode challenge ini berlangsung hingga 30 Agustus 2021. Yuk, ikuti challenge-nya dan menangkan hadiahnya!