Blog

Kegunaan dan Manfaat Serum Hanasui

Apr 22 2021

Selain pelembab dan pembersih wajah, penggunaan serum secara rutin pada kulit wajah juga tak kalah pentingnya. Manfaat serum pada wajah sangat banyak, yang terutama adalah mampu mengatasi masalah kulit secara spesifik. Banyaknya jenis serum dijamin pasti akan membuat kamu bingung, produk merek apa yang kiranya cocok digunakan pada jenis kulit wajah kamu. Sebelum kamu membeli dan mencobanya, lebih baik kamu review dulu aturan pemakaiannya dan seberapa besar manfaatnya untuk kulit wajah.

Salah satu jenis serum yang wajib kamu coba adalah serum Hanasui. Hanasui adalah jenis produk perawatan kulit berbentuk serum yang diproduksi langsung oleh PT. Eka Jaya Internasional. Produk kecantikan ini memiliki berbagai varian seperti serum Hanasui Gold, serum Hanasui Pink, serum Hanasui Biru dan serum Hanasui Kuning. Masing-masing varian memiliki manfaat yang berbeda-beda, ada yang mencerahkan wajah, mengencangkan wajah, mencegah jerawat, menghilangkan noda hitam, dan lain-lain.

Untuk tingkat keamanannya, serum ini telah terdaftar di BPOM Indonesia. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjaga, serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, serta untuk jenis kulit sensitif berdasarkan masalah kulit yang kamu alami. Pada pemakaian yang normal, serum ini bisa digunakan untuk ibu menyusui.

Jika kamu bingung mau memilih varian apa yang cocok untuk kulit wajah kamu, langsung saja yuk kita simak penjelasan untuk masing-masing varian.

  • Manfaat Serum Hanasui Gold:

Serum Hanasui Gold memiliki kandungan Niacinamide (vitamin B3), vitamin C, dan gliserin, yang dipercaya mampu mencerahkan wajah, menjaga elastisitas kulit, melembutkan wajah, dan antioksidan. Dengan menggunakan serum ini secara rutin, kulit kamu akan menjadi cerah seketika, tampak lebih kencang dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Cara pemakaian Hanasui Serum Gold: Gunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Oleskan tipis pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian diamkan sampai meresap.

  • Manfaat Serum Hanasui Pink, Anti Acne:

Buat kamu yang memiliki permasalahan kulit berjerawat, komedo, dan kulit kotor, coba gunakan varian serum Hanasui Anti Acne berwarna pink. Produk ini mengandung BHA (Salicylic Acid) yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati yang tersumbat di pori-pori serta mengurangi bakteri penyebab jerawat. Selain itu, serum Hanasui berwarna pink ini juga mengandung niacinamide (vitamin B3) yang berfungsi mencerahkan kulit wajah dan mencegah timbulnya jerawat.

Cara pemakaian Hanasui Serum Pink: Gunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Oleskan tipis pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian diamkan sampai meresap.

  • Manfaat Serum Hanasui Biru, Vitamin C :

Produk ini mengandung vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate) dan gliserin yang dipercaya mampu mengatasi segala macam permasalahan wajah dan bisa  menjaga kesehatan kulit wajah. Fungsi serum ini dapat mencerahkan wajah, meratakan kulit wajah, mengurangi noda hitam, menjaga kelembapan kulit, serta memiliki kandungan antioksidan. Adanya kandungan vitamin C pada serum ini bisa melindungi kulit wajah kamu dari radikal bebas dan sinar ultraviolet. Oleh sebab itu, serum ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki segudang aktivitas di luar rumah.

Cara pemakaian Hanasui Serum Pink: Gunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Oleskan tipis pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian diamkan sampai meresap.

  • Manfaat Serum Hanasui Kuning, Vitamin C dan Collagen Kuning

Biasanya perpaduan kolagen dan vitamin C menciptakan hasil yang sempurna. Kandungan kolagen bermanfaat mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan pada kulit. Sedangkan kandungan vitamin C dipercaya mampu mencerahkan dan meratakan jenis kulit wajah. Dengan pemakaian rutin setiap hari, kamu bisa mendapatkan kulit tampak muda dan berseri-seri. Sebelum kamu gunakan produk ini, lebih baik kamu tester dulu di telapak tangan untuk memastikan cocok atau tidaknya jenis kulitmu jika memakai produk ini. Tetapi jika timbul iritasi ringan di telapak tangan sebaiknya kamu hentikan.

Cara pemakaian Hanasui Serum Pink: Gunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Oleskan tipis pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian diamkan sampai meresap.

Selain keempat produk unggulan yang sudah dijelaskan tersebut, terdapat pula beberapa produk tambahan dari serum Hanasui, mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

  • Serum Hanasui  X’Beino

Hanasui serum X’Beino merupakan Rejuvenate Serum dengan kandungan Apple Steam Cell yang membantu meremajakan dan melembutkan kulit wajah. Sepertinya, serum ini memang dirancang untuk memperbaiki sistem kulit wajah sehingga wajah menjadi halus, lembut dan tampak lebih muda.

  • Serum Hanasui Bright Up

Perawatan jenis kulit memang berbeda-beda, termasuk kulit muka. Hanasui Bright Up serum ini mengandung Extract Licorice, Tranexamic Acid dan Niacinamide. Kandungan triple action-nya dipercaya mampu mengurangi noda hitam pada wajah, melembutkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit wajah sehat berkilau. Dengan pemakaian yang rutin, wajah kamu akan tampak cerah, bebas dari flek hitam, dan glowing.

  • Serum Hanasui Propolis Intense

Propolis adalah zat yang dihasilkan dari lebah dan memiliki banyak manfaat untuk kulit. Serum yang mengandung 12.000 ppm ekstrak propolis ini cocok digunakan untuk jenis kulit normal, kulit berminyak dan kulit berpori-pori besar. Kandungan ekstrak propolisnya berfungsi sebagai anti bakteri. Serta kandungan Sodium Hyaluronatenya dipercaya mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah. Dan juga kombinasi antara vitamin B6, vitamin E, dan Schizophyllan berfungsi sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang menjaga agar kulit tetap terhidrasi dengan baik.

  • Serum Hanasui Rich Nutrition

Tanda-tanda penuaan dini akan terlihat pada manusia yang berusia 25 tahun ke atas, pada umumnya akan terlihat garis halus yang ada di area bibir dan bawah mata. Kandungan 1000 ppm Panax Ginseng Root Extract yang ada pada serum ini cocok untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut.

Serum antioksidan ini dipercaya membantu meminimalisir tanda-tanda penuaan dini seperti keriput, kulit kendur atau garis halus pada wajah. Selain itu, kombinasi vitamin E dan Schizophyllan membantu merevitalisasi kulit wajah agar mampu terlihat menjadi lebih sehat. Dan juga kandungan Sodium Hyaluronatenya mampu melembapkan serta menjaga elastisitas kulit wajah.

Itulah beberapa varian dari serum Hanasui, maisng-masing varian memiliki kandungan berbeda-beda. Pilihlah sesuai dengan jenis kulit wajah kamu. Selamat mencoba!