Blog

Kredit HP online tanpa DP hanya di aplikasi Atome

Aug 03 2022

Membeli berbagai kebutuhan dengan sistem kredit seringkali menjadi alternatif terbaik saat dana belum mencukupi. Semahal apapun harganya, barang tetap bisa terbeli walau tabungan masih kurang. Begitu pula saat berencana membeli HP baru yang sudah lama diimpikan. Daripada menunggu tabungan terkumpul dalam waktu lama, lebih baik memanfaatkan aplikasi kredit HP dengan sistem pembayaran cicilan. Apalagi jika memang sudah waktunya upgrade gadget demi mendapatkan fitur – fitur baru yang dapat meningkatkan produktivitas dan performa kerja. Tentu worth it jika memanfaatkan layanan kredit untuk mendapatkan HP baru tersebut. Lagi pula, saat ini tersedia kredit HP tanpa DP, sehingga pembayarannya lebih mudah dan tidak menimbulkan beban.

Manfaat Kredit HP

Menggunakan layanan kredit HP punya banyak manfaat, di antaranya:

  • Bisa mendapatkan HP baru dengan lebih cepat untuk meningkatkan produktivitas,terutama jika HP dijual terbatas.
  • Menjaga cashflow agar tetap stabil, karena tidak perlu mengambil uang dengan nominal besar dalam satu waktu.
  • Dapat mengalokasikan uang untuk kebutuhan lain, misalnya untuk memenuhi kebutuhan makan, tempat tinggal, dan investasi.
  • Tidak perlu merelakan tabungan, sehingga hidup lebih tenang karena terlindungi tabungan.
  • Menciptakan skor kredit yang positif dari sebuah layanan kredit, sehingga ke depannya bisa mendapatkan benefit lebih dari layanan tersebut.

Cara Membeli HP Secara Kredit

Cara kredit HP sangatlah mudah dan bahkan bisa kamu lakukan secara online tanpa keluar rumah. Cukup manfaatkan layanan kredit kredit HP online tepercaya seperti kredit HP Atome. Di sini Atome berperan sebagai pihak ketiga yang menyediakan layanan buy now pay later saat kamu membeli HP di merchant Atome. Jadi, pilih salah satu merchant Atome terlebih dahulu, lalu gunakan metode pembayaran Atome. Nantinya kamu akan mendapatkan layanan kredit HP berupa fasilitas cicilan 0% tanpa DP dan biaya admin. Tenor cicilannya fleksibel, di mana kamu bisa pilih antara 1 hingga 12 bulan. Ikuti langkah – langkah berikut ini untuk mendapatkan layanan kredit HP dari Atome.

  • Download aplikasi Atome dan daftar akun menggunakan nomor HP aktif dan KTP asli.
  • Beli HP di merchant Atome yang menjual produk smartphone, di antaranya: JD.ID Global Teleshop, Dinomarket.com, serta toko resmi Samsung, Vivo, Xiaomi, dan Oppo.
  • Gunakan metode pembayaran Atome. Jika belanja offline, pindai kode QR Atome di kasir. Jika belanja online, pilih metode pembayaran Atome saat checkout.
  • Pilih tenor cicilan sesuai kemampuan, di mana kamu bisa memilih lamanya waktu cicilan antara 1, 4, 6, atau 12 bulan.
  • Bayar tagihan dengan cara mencicil tiap bulan. Cek total tagihan di menu Bill pada aplikasi Atome dan bayar nominal tagihannya tiap bulan sebelum tanggal jatuh tempo.

Rekomendasi Smartphone Terbaik Yang Bisa Dikredit

Dengan mendapatkan fasilitas cicilan 0% dari Atome, kamu bisa kredit HP impianmu secara mudah. Misalnya, untuk membeli salah satu dari rekomendasi smartphone terbaik berikut ini.

1. iPhone 13 Pro Max (Rp 13 – 36,2 juta)

Merupakan iPhone keluaran terbaru yang ditenagai chipset Apple A15 Bionic dengan 6 buah core berkecepatan hingga 3.2 GHz. Kapasita RAM 6GB dan ROM 1 TB. Resolusi kamera belakang 12 MP dan kamera depan 12MP.

2. Asus ROG Phone 5 Ultimaten (Rp 29,5 juta)

Merupakan varian ROG Phone 5 paling tinggi dengan chipset Snapdragon 888 5G. Resolusi FHD+ dengan Refresh rate 144Hz dan respon 1ms, sehingga tampilan grafis super mulus. Daya baterainya hingga 6000 mAh dan bisa diisi cepat dengan fast charging 65W.

3. Sony Xperia 1 IV (Rp 21,5 juta)

Ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 dengan daya baterai 5.000 mAh dan fast charging 30W. Dilengkapi panel layar AMOLED 6,5 inci beresolusi 4K dan sensor telefoto 12 MP yang memiliki lensa variabel 85-125 mm mirip kamera DSLR.

4. Samsung Galaxy Z Fold 3 5G (Rp 19 juta)

HP dengan layar yang bisa dilipat seluas 7.6 inci saat dibuka. Terdapat 4 kamera dengan resolusi 4 MP di bagian cover dan tiga lainnya sebesar 12 MP. Karena layar bisa dilipat dengan mudah, kamu pun bisa selfie dengan kamera belakang untuk hasil lebih memukau.

5. OPPO Find X3 Pro (Rp 16 juta)

Dilengkapi kamera 50MP dengan 10-bit full-path colour engine dan teknologi kompensasi warna yang mampu menghasilkan diferensiasi warna lebih jelas. HP ini juga memiliki sudut pandang ultra lebar 110.3° dan kamera ultra wide untuk menurunkan distorsi gambar.

6. Vivo X80 Pro (Rp 15,9 juta)

Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Kamera wide-nya beresolusi hingga 50 MP, 8 MP untuk periscope telephoto, 12 MP untuk telephoto, dan 48 MP untuk ultrawide.

7. Xiaomi Mi 11 Ultra (Rp 13,4 juta)

Dilengkapi kamera telefoto beresolusi 48MP dan mampu melakukan zoom hybrid hingga 10x dan zoom maksimal 120x. Sensor kameranya juga dapat menghasilkan detail gambar lebih kompleks, termasuk saat malam hari atau kondisi gelap.

8. ZTE Axon 40 Ultra (Rp 15,2 juta)

Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 16 GB dan memori Internal hingga 1 TB. Memiliki kamera wide 64 MP, periscope telephoto 64 MP, dan ultrawide hingga 64 MP. Daya baterianya berkapasitas hingga 5000 mAh.

9. Google Pixel 6 Pro (Rp 13,2 juta)

Memiliki triple kamera belakang 50 MP yang mampu menciptakan foto dengan bokeh terbaik dan jepretan minim cahaya. Chipset-nya menggunakan Google Tensor (5 nm) dengan memori Internal sampai 128 GB.

10. Realme GT2 Pro (Rp 9,9 juta)

Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Memiliki kamera wide dengan resolusi 50 MP dan ultrawide 50 MP. Material pembuatnya dari bahan bio-based polymer yang lebih ramah lingkungan.

FAQ (Frequetly Ask Question)

Berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar kredit HP.

  • Lebih baik beli HP tunai atau kredit? Jika dananya cukup, lebih baik beli HP secara tunai. Tapi jika dananya belum cukup, manfaatkan layanan kredit HP yang bagus.
  • Apa saja resiko kredit HP? Harganya lebih tinggi daripada jika membeli tunai. Selain itu, beberapa layanan kredit menerapkan DP, suku bunga, dan denda jika terlambat membayar cicilan.
  • Berapa biaya kredit HP? Tiap penyedia layanan menerapkan biaya yang berbeda – beda. Umumnya, kreditur menerapkan DP dan suku bunga 2-4% per bulan. Tapi ada juga yang menyediakan layanan kredit 0% tanpa DP seperti Atome.
  • Kredit HP mending di mana? Gunakan layanan kredit HP dari Atome yang memberi fasilitas cicilan 0% tanpa DP dan biaya admin.
  • Apa syarat kredit HP? Jika memakai Atome, cukup beli HP di merchant Atome, lalu gunakan metode pembayaran Atome. Lalu bayar tagihannya tepat waktu setiap bulan.

Sekarang tidak perlu ragu membeli HP baru yang telah lama kamu incar. Gunakan layanan kredit HP dari merchant – merchant elektronik penyedia smartphone yang bekerja sama dengan Atome. Misalnya, belanja HP favoritmu di JD.ID, lalu checkout dengan metode pembayaran Atome. Dengan begitu, otomatis kamu akan mendapatkan fasilitas cicilan cicilan 0% untuk pembelian smartphone tadi. Layanan kredit tersebut juga bebas DP dan biaya admin, jadi pastinya lebih menguntungkan. Tenor cicilannya fleksibel, mulai dari 1 hingga 12 bulan. Dapatkan juga kesempatan menikmati voucher diskon eksklusif dan promo menarik lainnya. Makanya, download dan pakai Atome sekarang juga!

Main keywords of the article: