Ladies, Ini 9 Jenis Tank Top Yang Cocok Untuk Kamu

Hi, ladies, pasti banyak di antara kamu yang sangat suka pakai tank top untuk melengkapi OOTD kamu bukan? Jenis tank top ini bisa dibilang sebagai salah satu jenis inner yang wajib kamu miliki. Di mana ketika kamu menggunakan tank top tersebut bisa membuat badan kamu semakin curve dan terlihat jadi tambah keren untuk penampilanmu.

Tank top sendiri merupakan jenis inner yang paling sering dipakai oleh wanita. Pakaian dengan model simpel tanpa lengan ini biasanya sering sekali digunakan oleh para wanita. Banyak banget lho jenis tank top yang biasa dipadu padankan untuk outfit sehari-sehari.

Agar kamu tidak salah ketika menggunakan tank top, kamu harus memilih jenis tank top yang nyaman ketika digunakan. Beberapa jenis tank top itu biasanya tidak hanya digunakan untuk dalaman saja, namun juga bisa digunakan sebagai luaran outfit.

Biar kamu tidak salah pilih jenis tank top, kamu harus pandai memadu padankan jenis tank top tersebut. Karena beberapa tank top harus kamu sesuaikan dengan kegiatan yang biasa kamu gunakan.

Lalu, bagaimana cara yang tepat ketika menggunakan jenis tank top ini? Yuk, kita bahas bareng jenis tank top apa saja yang kiranya cocok untuk digunakan. Let’s check it out!

1. Pilih tank top dengan warna netral

Tank top biasanya digunakan sebagai salah satu inner untuk wanita. Makanya, kamu bisa memilih warna – warna netral ketika membelinya. Model tank top ini bisa digunakan sebagai salah satu basic top yang cocok untuk kamu gunakan, yang dijamin bakal bisa bikin tampilan kamu makin keren.

2. Pilihlah jenis tank top tali tipis

Tank top dengan tali tipis merupakan jenis spaghetti top. Jenis tank top yang satu ini memiliki bentuk yang sangat simpel. Meskipun terkesan santai dan simpel, namun jenis yang satu ini cocok banget lho untuk kamu padukan dengan bawahan yang santai dan simpel pula.

3. Tambahkan tank top khusus olahraga

Buat kamu pecinta olahraga, kamu bisa menggunakan jenis tank top savage. Kamu bisa banget menggunakan jenis tank top ini yang dipadukan dengan kaos oblong sebagai outer. Jadi makin nyaman deh kalau kamu gunakan untuk bergerak.

4. Pilih jenis tank top racerback top

Ingin jenis tank top yang lebih unik? Jenis tank top yang satu ini memiliki jenis tank top yang didesain dengan menyilang. Kalau dilihat dari belakang, kamu akan terlihat lebih eksotis ketika menggunakannya. Kamu mau coba?

5. Pakai jenis cardi strap

Jenis tank top yang satu ini adalah model tank top yang nyaman ketika digunakan untuk jalan – jalan. Modelnya juga cukup unik lho. Dan lagi, kamu tidak perlu lagi menggunakan outer ketika menggunakan tank top yang satu ini. Modelnya yang simpel namun elegan, bisa kamu gunakan untuk keperluan sehari – hari lho. Apalagi buat jalan, pasti makin nyaman deh saat digunakan!

6. Pilih model backless

Mau tampil lebih cantik dan seksi? Nah, jenis tank top low back top ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Desainnya yang hampir backless ini memiliki model yang membuat punggung kamu kelihatan, jadi bisa terlihat super seksi buat kamu yang ingin meng-expose area punggung kamu.

7. Tank top halter neck untuk kegiatan jalan santai

Ada juga nih model tank top yang bisa kamu gunakan untuk jalan. Yaps, jenis yang satu ini adalah tank top yang memiliki model berbeda di bagian depan. Jadi kamu bisa menggunakannya untuk jalan dengan sangat nyaman.

8. Pilih model tube on tanpa tali

Kalau di Indonesia sih jenis tank top yang satu ini disebut sebagai kemben. Namun, di skala internasional, jenis tank top ini memiliki nama tube on. Jadi kamu tidak menggunakan tali sama sekali ketika menggunakannya.  Makin keren nih kalau kamu menambahkan celana jeans saat menggunakannya.

9. Thick strap tank top yang bisa bikin kamu nyaman

Model jenis yang satu ini adalah jenis thick strap. Model jenis ini menjadi salah satu model paling favorit yang biasanya digunakan. Strap yang digunakan memang lebih besar bila dibandingkan dengan jenis spaghetti top. Jenis tank top yang satu ini dijamin bisa bikin kamu nyaman saat menggunakannya.

Berbagai model tank top seperti ini memang cocok banget buat kamu gunakan. Model tank top seperti ini bisa membuat kamu semakin tampil cantik dan nyaman ketika menggunakannya. Tank top yang bagus biasanya adalah tank top yang tidak membuat kamu merasa gerah. Malah justru jenis tank top tersebut bisa bikin kamu nyaman saat menggunakannya. Model tank top yang beraneka ragam ini bisa kamu gunakan untuk menemani kegiatan sehari – hari kamu, mulai dari kegiatan olahraga, jalan – jalan, atau kegiatan santai di rumah.

Untuk mendapatkan bermacam – macam tank top yang nyaman seperti ini, Kurve merupakan salah satu brand inner wear terbaik yang bisa kamu pilih. Selain produk yang ditawarkan sangat baik, inner yang dijual di sini juga memiliki harga yang sangat affordable. Jadi cocok sekali buat kamu beli untuk menemani aktivitas hari – harimu.

Dan tidak hanya itu saja lho, selain tank top ada pula produk inner wear lain yang bisa kamu dapatkan di sini. Caranya gampang saja lho, kamu bisa belanja  online di www.id.kurve-official.com. Nah, biar makin asyik, kamu bisa belanja di Kurve dengan menggunakan Atome, karena dijamin Atome akan sangat memudahkan kamu untuk melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat. Apalagi dengan bunga 0% dan pilihan cicilannya yang bisa disesuaikan, mau 3 atau 6 bulan. Tunggu apalagi?

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010