Mengapa Sepatu Sneakers Putih Wanita Wajib Kamu Koleksi

Tiap tahun fashion selalu berubah, begitu pula dengan tren sepatu sneakers. Ketenaran sepatu sneakers warna putih membuat produsen sepatu beramai – ramai memproduksi sepatu tersebut dengan warna putih. Seperti Adidas yang merilis Stan Smith dari seri Superstar. Sneakers model yang satu ini sepertinya menjadi barang wajib yang harus dimiliki para penggemar sepatu sneakers yang ingin tampil kasual. Tak mau kalah dengan kompetitornya, Nike juga meluncurkan produknya yang diberi nama Airforce 1 yang tampil sporty dan gaya.

Tidak hanya Adidas dan Nike, ternyata banyak juga brand ternama lain yang telah meluncurkan produk sepatu sneakers mereka dengan warna putih, dengan model yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Sehingga sepatu sneakers putih tersebut bisa kamu pakai di berbagai kesempatan, baik untuk bersantai, maupun untuk acara resmi sekalipun.

Alasan Mengapa Sepatu Sneakers Putih Wajib Kamu Koleksi

Putih Itu Bersih

Bersih, suci, ringan, dan kebebasan merupakan arti dari warna putih itu sendiri. Warna putih memiliki makna memberi kesan bersih, ringan dan “terang”. Penggunaan warna putih yang sesuai memberikan kamu kesan keterbukaan dan kebebasan. Karena kesan bersih dan suci itulah, seringkali orang beranggapan jika warna putih itu cepat kotor. Dan karena hal seperti ini, banyak orang yang menghindari menggunakan warna putih.

Namun jangan khawatir, karena ternyata ada banyak cara ampuh dan mudah untuk merawat dan membersihkan sepatu sneakers putih kesayangan kamu.. Bahkan bahan untuk membersihkan noda tersebut sering kamu jumpai di sekitar. Jadi tak ada alasan untuk ragu lagi menggunakan sepatu berwarna putih bukan?

Warna Yang Simpel

Sepatu dengan banyak warna atau motif memang terkadang terlihat lebih menarik dan membuat kita kerap terpikat untuk membeli. Beda dengan sepatu berwarna putih yang berkesan simpel. Kesan itu yang membuat warna putih sebenarnya cocok sekali untuk dipadu padankan dengan berbagai gaya. Mau pakai baju yang warnanya mencolok, sepatu putih bisa tetap jadi pelengkap yang bikin gaya kamu tidak terlihat norak atau kampungan.

Saking hits-nya sepatu sneakers berwarna putih, hampir semua online shop dan store menyediakan banyak model dan pilihan jenis sepatu sneakers dengan warna putih. Mulai dari yang kasual, sporty, hingga yang formal tersedia dengan ragam pilihan. Kamu bisa bebas memilih model yang kamu suka dan melengkapi koleksi sepatumu biar penampilanmu makin keren dan tentu saja menjadi lebih kekinian.

Pilihan Yang Akan Selalu Netral

Setiap warna memiliki arti yang berbeda – beda, demikian halnya dengan warna putih. Warna putih merupakan warna netral dan fleksibel, khususnya saat dipadukan dengan outfit apapun. Mau tampil dengan gaya apa saja, sepatu sneakers warna putih bisa menjadi pilihan. Sepatu warna putih bisa pula dipakai di berbagai kesempatan, baik itu untuk penggunaan sehari – hari maupun dalam acara resmi.

Kamu bisa memilih sepatu sneakers warna putih yang dapat menetralkan penampilan kamu sehingga pakaian dengan motif ramai pun tidak akan terlihat kampungan. Jadi pastikan sepatu sneakers putih menjadi salah satu pelengkap penampilanmu.

Chic Dan Effortless

Sepatu sneakers putih menjadi penyelamat ketika kaum perempuan sedang malas dress up. Cukup dipasangkan dengan kaos dengan jeans atau celana pendek akan membuat tampilan lebih chic dan stylish.

Mampu Membuat Tampilan Lebih Tinggi

Banyak orang bilang kalau mengenakan pakaian putih disarankan untuk tidak mengenakan sepatu sneakers putih. Justru dengan mengenakan sepatu sneakers putih yang dipadukan dengan celana putih akan membuat kaki terlihat jadi lebih panjang. Hal serupa juga terjadi jika mengenakan rok. Cukup gunakan atasan yang berwarna dan aksesori secukupnya, kamu akan jadi siap tampil.

Bisa Membuat Terlihat Sporty Dan Atletik

Sepatu sneakers awalnya dibuat untuk olahraga. Namun seiring berjalannya waktu, sepatu sneakers menjadi bagian dari gaya yang tidak boleh dilewatkan. Untuk tampil sporty dan atletik cukup mudah, cukup dengan menggunakan sepatu sneakers putih. Cukup kenakan pakaian olahraga favorit atau mengenakan kaos yang dipadukan dengan jaket. Dijamin penampilanmu akan terlihat lebih keren jika menggunakan bomber jacket atau jaket kulit.

Keren Bila Dipasangkan Dengan Denim

Menggunakan sepatu sneakers putih yang dipasangkan dengan denim saja akan membuat kamu terlihat menjadi lebih keren. Caranya bagaimana? Gunakan denim dengan shade berbeda untuk atasan dan bawahan. Disarankan kamu untuk mengenakan denim dengan shade lebih terang untuk atasan dan shade lebih gelap untuk bawahannya. Hal ini akan membuat lekuk tubuh kamu akan terlihat lebih menonjol.

Cocok Juga Dipadukan Dengan Dress

Jika ingin mengenakan dress namun tetap merasa nyaman di bagian kaki, bisa memadukan dress dengan sepatu sneakers putih. Gaya ini banyak dipilih untuk memberikan tampilan kasual namun tetap terlihat feminin.

Bisa Dipakai Untuk Ke Kantor

Siapa bilang sepatu sneakers hanya bisa digunakan untuk jalan – jalan? Untuk pergi ke kantor pun sepatu sneakers putih bisa digunakan sebagai penyelamat untuk tampil formal namun tetap sekaligus terasa nyaman. Padukan sepatu sneakers putih dengan kemeja atau blazer sehingga mampu memberikan tampilan yang semiformal.

Pelengkap Pakaian Hitam

Yakin deh, kamu pasti memiliki pakaian hitam? Karena pakaian yang satu ini pasti dimiliki oleh semua orang. Selain mampu membuat tampilan menjadi terlihat lebih langsing, pakaian dengan warna hitam mampu memberikan kesan yang elegan, keren, namun tetap terlihat simpel. Jika dipadukan dengan sepatu sneakers putih, hal ini akan mampu memberikan tampilan kontras yang begitu chic untuk kamu jadikan pilihan.

Nah, demikianlah beberapa alasan mengapa sepatu sneakers putih wajib untuk kamu koleksi. Untuk bisa mendapatkan sepatu sneakers putih dengan banyak pilihan, kamu bisa berbelanja di Buccheri. Selain belanja dengan langsung mendatangi store-nya, kamu juga bisa berbelanja langsung di website mereka di www.buccheri.com. Dan jangan lupa untuk menggunakan Atome saat berbelanja di sana ya. Tunggu apalagi? Dapatkan segera sepatu sneakers putih keren pilihanmu!

Diskon hingga 10% untuk transaksi pertama
Copyright 2023 Atome. All rights reserved.
PT Mega Shopintar Indonesia
District 8 Treasury Tower 53rd floor Unit D Sudirman Lot 28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 – 54
Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
PT Mega Shopintar Indonesia bekerjasama dengan PT Atome Finance Indonesia, yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Layanan Pengaduan Konsumen
PT Mega Shopintar Indonesia
Email: support@atome.id

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853 1111 1010